Taehyung kembali sebulan kemudian. Alih-alih pulang ke kediaman Kim, ia memasuki istana karena Kaisar telah meminta kehadirannya.
Ketika taehyung pulang ke rumah, ekspresi merenung melayang di wajahnya. Jungkook awalnya ingin mengganggu taehyung tetapi setelah melihat tekanan di bawah matanya, hatinya pasti sedikit melunak.
"Apa ada yang salah?" jungkook bertanya dengan lembut sambil menariknya ke sofa yang nyaman dan menuangkan air es untuknya.
Taehyung Tidak menyembunyikan apa pun, taehyung mengungkapkan dengan lelah, "Kita akan berperang dengan bangsa Kuju. Dalam seminggu, aku harus pergi lagi."
Oh, jungkook hampir lupa tentang ini. Jungkook tidak terkejut atau khawatir dengan berita itu, karena ini adalah kali kedua taehyung mengalami perang khusus ini. Melihatnya stres, jungkoom memutuskan untuk membantu. Bagaimanapun, jungkook adalah salah satu dari sedikit ahli strategi yang membantu membentuk rencana sukses untuk perang ini. Jika jungkook memiliki kelebihan, jungkook akan menggunakannya; tidak ada omong kosong di sini.
"Apakah kamu, ehmmm mungkin, memiliki tabel model lanskap?" jungkook bertanya dengan nada pelan dan hati-hati.
Taehyung tidak ragu untuk menjawabnya dan mengangguk datar, "Itu di kediaman pribadiku. Apakah kamu ingin pergi?"
Karena taehyung mengenali kemampuan uniknya, taehyung jelas tahu apa yang jungkook coba lakukan: memberikan strategi. Ketika keduanya tiba di kediaman Kim dan memasuki kamar pribadi, jungkook melihat satu set catur yang indah di sampingnya. Melihatnya, jungkook tersenyum dengan sadar dan berbalik ke arah jungkook, "Mau bermain?"
Taehyung mengangkat alisnya tetapi taehyung tidak menanyainya. Mungkin, ini akan mengungkapkan beberapa stres darinya. Taehyung memberinya anggukan santai dan duduk di seberangnya.
Setengah jalan melalui permainan, taehyung mulai memperhatikan sesuatu yang familier tentang pengaturannya. Itu sangat mirip dengan perbatasan Timur, pangkalan kamp Timur, dan tanah Kuju.
"Bakar jatahnya, bakar ratunya. Keretanya langsung menuju raja, jadi dia bergerak. Oh, kedua ksatria ada di setiap sisi," Ucap jungkook dengan suara angkuh. Dia memindahkan potongan terakhir, menjebak raja, "Sekakmat."
Taehyung mengangkat alis padanya. Jungkook dengan malas menyandarkan dagunya di telapak tangannya sambil bermain-main dengan bidak catur raja di antara jari-jarinya. Jungkook menahan senyum licik yang tidak mencapai matanya yang dingin, "Apakah kamu percaya padaku?"
"Ya," taehyung menegaskan dengan suara tegas tanpa sedikit pun ketidakpastian.
Jungkook melirik meja model yang meniru tanah negara joseon dan Kuju sebelum melihat kembali ke taehyung. Gerakan kecil itu sudah cukup baginya untuk memahami maksudnya. Keduanya membahas tentang strategi sedikit lagi sebelum menuju paviliun di taman untuk mencari udara segar.
Saat jungkook duduk dengan tenang di kursi empuk, dia menatap langit biru dan awan yang tidak biasa. Musim panas tahun ini tidak sepanas tahun lalu sehingga suhunya sedikit lebih dingin.
Satu tahun lagi.
Tiba-tiba sebuah tangan terulur untuk menyentuh wajahnya. Jungkook tidak bergerak cukup cepat sehingga dia dihentikan oleh tangan halus yang sama. Taehyung menelusuri wajahnya dari dua tanda kecantikan hingga ke dagunya sebelum mencubitnya dan menariknya ke arahnya.
Karena begitu dekat dengannya, jungkook tidak dapat mempertahankan sikap tenangnya dan menjadi merona kecil dengan mata gelisah. Jungkook tanpa berkedip menatapnya sebelum membungkuk untuk mencium keningnya dengan lembut.
"Terima kasih," bisiknya, "atas kebaikanmu."
Jungkook mengerutkan kening, "Kebaikan? Itu bukan kebaikan, aku hanya--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...