PART 08

5K 410 8
                                    

Jenderal Kim Manor

Setelah beberapa saat, mereka akhirnya tiba di manornya. Dia bisa membayangkan seberapa besar manor itu dari dalam. Ada penjaga yang menjaga pintu depan.

Jungkook dengan sopan bertanya kepada penjaga apakah jenderal ada di istananya atau tidak. Untungnya, dia ada di rumah.

Tapi dia tidak yakin apakah dia mau melihatnya atau tidak. Jadi dia meminta bantuan penjaga untuk memberi tahu jenderal bahwa dia ada di sini.

Sebelum penjaga itu bisa masuk ke dalam ruang belajarnya, sebuah suara berdering,

"Apakah itu sesuatu yang penting?"

Penjaga itu kemudian menjawab dalam satu tarikan napas, "Ada seseorang di luar, dia ingin bertemu denganmu."

Taehyung dengan marah berkata, "Aku sudah memberitahumu bahwa aku sedang tidak ingin menyapa seseorang. Mintalah orang itu untuk kembali."

"Tapi dia menyuruhku memberitahumu bahwa Jungkook ada di sini untuk menemuimu."

Mendengar ini, dia tiba-tiba mendongak begitu cepat. Tapi penjaga itu tidak bisa melihatnya karena dia berada di luar ruangan.

  "Dimana dia?" Tanya Taehyung

  "Di luar jendral." Ucap Penjaga

  "Katakan padanya untuk menunggu sebentar" Ucap Taehyung

  Penjaga itu mengangguk cepat.

  Berjalan di luar, dia memakai wajah batu yang membuat Qiqi takut tetapi tidak Jungkook. Qiqi kemudian meminta izin untuk pergi agar tidak mengganggu Tuan nya.

  Jungkook segera menyapa jenderal di depannya.

  "Jenderal apa kabar? Sudah lama tidak bertemu."  Melihatnya dari atas ke bawah, dia mengangkat bahu. Sepertinya dia aman.

  Menatap Laki-laki mungil itu, dia memperhatikan bahwa matanya merah. Taehyung tahu itu karena menangis.

  "Mengapa kamu menangis dan mengapa kamu ingin melihatku?" Dia tidak tahu mengapa pertanyaan itu keluar dengan lancar.

  Pertanyaan ini mengejutkannya, dia tidak berharap dia menanyakan itu. Dia merasakan jantungnya berdebar tetapi dengan cepat mengabaikannya.

  "Emm bukan apa-apa. Sebenarnya aku.. aku ingin bertanya padamu apakah benar kamu akan menikahi putri Perdana Menteri Hyun Liyao?"

Jungkook akan menyerah jika itu memang benar.  Mungkin dia tidak bisa mengubah nasibnya:

"Kenapa?" Dia sangat penasaran mengapa Jungkook menanyakan hal itu.

Tapi mendengar nama putri Perdana Menteri dia membentak, "Siapa bilang aku akan menikahi putri Perdana Menteri?!"

Jungkook sedikit terkejut dengan nada marahnya.  Dia bisa melihat wajahnya mulai berubah mendung dan murung.

"Sungguh! Kalau begitu bagus! Aku benar-benar mengira kamu akan menikahinya. Aku akan pergi dulu." Dia tersenyum lega saat mengatakan itu.

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi, dia mulai pergi.

"Dia selalu pergi sebelum aku bisa mengatakan apa-apa." Ucap Taehyung

****

Kedai Teh Mewah

  Kim Namjoon adalah satu-satunya teman yang dimiliki Kim Taehyung. Sangat berbeda dari Taehyung, dia menyenangkan

  Dia juga salah satu putra Lord Marquis. Mereka sudah berteman sejak kecil.

  Taehyung menganggap Namjoon salah satu orang paling menyebalkan yang pernah dia temui. Tapi dia juga tahu namjoon sangat serius dalam hal pekerjaan.

Merencanakan pertemuan di kedai teh, namjoon dan Taehyung saat ini menempati kamar pribadi di sudut. Jauh dari orang lain.

"Mata-mata kami di suku Mongolia memberi tahu saya bahwa mereka akan memberontak. Mereka berencana memberontak tahun depan." Namjoon memulai percakapan.

  "Aku mendapat informasi tentang ini. Yang Mulia saat ini mencoba menggunakan pernikahan sebagai aliansi dengan mereka." Taehyung menjawab dengan santai.

  "Tapi kami tidak punya putri. Apakah Yang Mulia akan memilih salah satu putri pejabat sebagai tanda perjanjian? Kasihan wanita yang akan dipilih."

  Mendengar ini, wajah Jungkook tiba-tiba muncul di kepala Taehyung. Dia akan mengatakan sesuatu tapi Namjoon memotongnya...

  "Saya mendengar Yang Mulia memberikan perlakuan khusus kepada putra Menteri Jung, Jungkook Apakah karena Yang Mulia sudah memperhatikan..."

Sebelum Namjoon bisa menyelesaikannya, suara gelas anggur pecah memenuhi ruangan.

Namjoon melihat temannya, dia bisa merasakan suasana di ruangan itu berubah dalam sekejap.

Dengan tangannya berdarah karena kaca menembus dagingnya. Taehyung akhirnya mengeluarkan kalimat, "Tidak ada seorang pun di dunia ini yang dapat menggunakannya sebagai umpan meriam untuk keuntungan mereka sendiri bahkan jika itu adalah kaisar."

Mendengar ini, Namjoon menemukan bahwa Jungkook ini adalah seseorang yang penting di hati temannya, Mencoba untuk meredakan situasi Namjoon membuat alasan, "Aku hanya bercanda Taehyung er. Jangan terlalu serius. Aku percaya  Yang Mulia akan memilih orang lain."

Taehyung hanya memelototinya. Dia secara tidak sadar merasa perlu untuk melindunginya.

  ***

  Tanpa mereka ketahui, ada seorang pria yang mendengarkan percakapan mereka Taehyung akan tahu jika ada seseorang yang menguping pembicaraan mereka, tetapi pria ini juga sangat ahli dalam seni bela diri.

  Pria itu berhasil menyembunyikan dirinya dengan susah payah karena dia tahu seni bela diri  Taehyung bukanlah lelucon.

  Sambil menyeringai, dia merasa sangat puas bahwa dia mendapatkan rahasia terbesar dari jenderal besar itu. Melihat Taehyung dan temannya pergi, dia juga keluar.

  Dia sebenarnya adalah pangeran dari negara asing. Namanya Daku Sin. Dia telah menyimpan dendam terhadap sang jenderal karena pertarungan lama mereka

  "Jungkook. Bagaimana kalau kau jadi kan umpan untuk agar Taehyung mendekat."

  Daku Sin merasa sedikit kasihan padanya tetapi dia tidak punya pilihan karena dia adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Kim Taehyung.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang