“Apakah kamu punya firasat orang yang merencanakan ini?” taehyung bertanya dengan acuh tak acuh sambil menyingkirkan helaian rambut yang jatuh dari wajahnya.
“Kenapa bertanya padahal sudah tahu?” jawab jungkook dingin, dengan pandangan menerawang, pikirannya sedang menyusun rencana.
Taehyung tidak menjawab dan hanya melanjutkan untuk mengusap rambutnya yang seperti satin. Melihat kurangnya respon, jungkook menutup matanya.
"Aku menghargai," dia memulai dengan canggung, "kejujuran mu. Karena percaya bahwa aku tidak akan bertindak sembrono sekarang."
“Mengenalmu, kamu hanya licik dan mungkin merencanakan sesuatu sekarang, hm?” pemuda itu mengaitkan bibirnya.
Sementara aku terjebak di sini, "bisakah kamu membantuku?" Jungkook membalas senyumnya dengan senyum yang sama. Taehyung sedikit mengangkat alisnya dan memiringkan kepalanya, "Nah, kenapa apakah aku akan melakukan itu?"
Senyumnya goyah tapi dia dengan cepat pulih dengan senyum yang menawan. Mata bulat besar yang ditutupi oleh bulu mata hitam panjang, dia dengan manis bertanya, "Tolong, taehyung hyung?"
Taehyung menyipitkan matanya ke arahnya sebelum dengan ringan menggaruk hidungnya, "Bunga yang licik ini."
Mengetahui bahwa dia menusuk tempat khusus, dia melengkungkan matanya menjadi bulan sabit dan menjulurkan lidahnya.
"Lempar lagi dan aku tarik seperti terakhir kali," godanya dengan seringai serigala.
Segera, senyumnya turun dan dia menutup mulutnya dengan erat, pipinya menjadi hangat dan dia memalingkan kepalanya darinya.
Selama beberapa hari berikutnya, taehyung tidak mempertanyakan permintaannya dan menyelidiki kasus untuknya. Dia mencantumkan nama pejabat, hakim daerah, dan penguasa kota. Masing-masing catatan mereka akan digeledah dan dibawa masuk. Dia telah melakukan pekerjaan kotor untuk jaehyun pada satu titik sehingga dia tahu catatan masing-masing pejabat seperti punggung tangannya.
"Butuh beberapa saat untuk menemukan bukti untuk kasus seokjin. Keamanannya cukup ketat, namun, kami menemukan bahwa dalangnya adalah Irene. Dia telah menyuap sekelompok pria dengan sepuluh kotak emas. Keserakahan memenuhi kepala mereka sehingga mereka menyetujui kondisinya. Adapun kode dan gelang tersembunyi, aku berasumsi bahwa dia menyusup dengan barang-barang," lapor taehyung sambil menyerahkan bukti.
"Sepertinya kau tidak terkejut," komentarnya saat mengamati tatapan kosong Jungkook pada laporan buku itu sebelum membuangnya ke samping.
"Aku bodoh jika tidak menyadarinya. Dia sudah lama mengharapkan kejatuhanku," katanya sebenarnya. Namun, langkah irene ini tidak terduga untuk Jungkook. Dia tidak memprediksi bahwa seokjin akan dirugikan karena permusuhan. antara irene dan aku.
Jungkook bisa duduk dan bersandar di sisinya sekarang. Membalik-balik catatan orang-orang yang dia sebutkan, dia melengkungkan bibir merah mudanya dengan kilatan di matanya.
“Jadi, apa yang kamu rencanakan?” taehyung mengayunkan cangkir teh yang dipegang oleh ujung jarinya dengan gerakan melingkar. Sambil meletakkan pipinya di telapak tangannya, dia menatapnya dengan penuh harap.
Jungkook meliriknya dengan mata licik sebelum melihat kembali ke catatan di tangannya. Dengan nada hangat yang menenangkan, jungkook menjawab, "Ikat dan seret mereka berdua ke dalam lumpur."
Jelas, jungkook tidak bermaksud secara harfiah. Meskipun itu akan menjadi pemandangan yang luar biasa, itu bukan tujuan utamanya.
"Mata ganti mata dan kaki ganti kaki; kecuali, kamu juga mengejar kepala mereka," taehyung tertawa bangga padanya sebelum mencoba mencuri ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...