Season 2 : PART 03

2.5K 218 1
                                    

Tangan Jungkook yang memegang cangkir porselen berhenti.  Dia ingat seorang anak laki-laki yang selalu lebih tinggi darinya, jadi dia selalu harus melihat ke atas.  Dia memiliki senyum menggoda;  yang berkata, "aku telah melakukan sesuatu, tetapi kamu belum mengetahuinya." Namun, dia seperti bunga lily. Selalu menarik perhatian wanita muda, wanita paruh baya, wanita tua, bahkan terkadang pria.  Dia secara alami memiliki aura memikat ini dengan matanya dan senyum liciknya.

Dengan penampilan wajah yang sangat tampan dan arogansi yang kuat, bahkan wanita pun tidak bisa dibandingkan.  Namun, dia selalu memperlakukan jungkook berbeda dari yang lain.  Suatu kali, taehyung mengerjai jungkook, yang mengakibatkan banyak menangis: jungkook cemberut mengingatnya.  Tapi jungkook segera ingat ketika taehyung menyelinap ke kamarnya sesudahnya.  Jungkook masih menangis ketika taehyung datang untuk memberinya sekantong buah-buahan manis yang dicelupkan ke dalam madu, bersama dengan beberapa bunga krisan yang dipetik dengan buruk.

"Buah dan madu untuk mulut manismu dan bunga melati untuk aroma manismu," katanya dengan suara kekanak-kanakan.

Sekarang jungkook memikirkannya, taehyung tidak terlalu buruk. Sementara dia tenggelam dalam percakapan pikirannya sendiri, jeon sehun melambaikan tangannya di depan wajahnya yang lembut.

"Kookie... Kookie?"

Ah iya mengingatnya, jungkook dengan tenang menjawab seolah-olah tidak ada yang terjadi, "hmm, jungkook ingat."

Jeon Sehun menghela nafas lega sebelum dengan gugup bertanya, "Benarkah? Itu luar biasa. Jadi bagaimana menurut kookie? Apakah anak ayahsetuju dengan pernikahan ini dengan Taehyung?"

Jungkook tidak mengatakan apa-apa selama satu menit, membuatnya tampak seperti sedang serius memikirkan lamaran itu.  Namun, jungkook hanya melakukan ini agar ayahnya dapat menganggap serius kata-katanya dan dengan demikian, tidak akan membuat ayahnya khawatir.

"Jungkook setuju dan akan menuruti keinginan ayah." Jungkook dengan lembut menjawab dengan tatapan yang jelas di matanya.

Bingung, jeon sehun tidak bisa mempercayai ini.  Tidak hanya itu putranya yang tenang dan mempertimbangkan kata-katanya dengan serius.  Karena itu, senyumnya semakin terlihat saat dia tertawa terbahak-bahak dengan gembira.

"Kookie ku telah tumbuh menjadi remaja muda yang tenang dan cerdas. Namun, ayah tidak akan memaksamu. Jika kamu memiliki tidak suka, beri tahu ayah segera!"

"En, ayah tidak perlu khawatir. Jungkook memikirkan kata-kataku dan tahu bahwa ayah hanya menginginkan yang terbaik untuk putra nya ini. Aku tidak ragu bahwa ayah mencari pelamar yang sempurna dan percaya pada kemampuan ayah. Bagaimanapun, lebih baik untuk menikah dengan orang yang dikenal daripada orang asing."

Jeon sehun tidak menangkap kebencian mendalam yang bergema di kalimat terakhirnya. Dia benar-benar tidak tahu wajah asli jaehyun.  Adapun taehyung, berdasarkan kehidupan sebelumnya, dia telah mencoba membantu ayahnya dengan hormat untuk persahabatan mereka yang mendalam.  Hanya karena ini, jungkook bersedia menikah dengannya.  Pernikahan tidak lain adalah kesepakatan politik antara keluarga tinggi.

Ayahnya memujinya tanpa henti dan meletakkan lebih banyak makanan ringan di piringnya dengan bahagia.  "Besok, kami akan mengumumkan pertunanganmu. Bagaimanapun, kookie, karena kamu sudah dewasa, beri tahu Ayah keinginanmu. Ayah akan memberimu apa pun yang kamu inginkan!"

Jungkook berhenti sejenak sebelum melanjutkan makan kuenya. Jungkook tidak benar-benar membutuhkan apa pun.  Dia memiliki barang terkenal di ruang belajarnya, persediaan buku dan set lukisan yang tak terhitung jumlahnya, dan banyak pakaian indah.  Setengah dari yang disebutkan di atas tetap tidak tersentuh sampai hari ini.

"Ayah, jungkook ingin belajar seni bela diri," katanya serius. Kali ini, matanya menunjukkan sikap keras kepala dan tekad. Itu seperti danau yang tidak bisa diganggu, tidak peduli apa yang jatuh atau seberapa keras angin bertiup, itu tidak goyah.

Wajah jeon sehun menjadi pucat dan dia meletakkan sumpitnya. Suara itu renyah dan tajam.  Suaranya menjadi serius, "Seni bela diri? Jungkook, apakah kamu benar-benar memikirkannya? Mengapa tiba-tiba berubah? Kamu tidak tertarik sebelumnya."

"Jungkook ingin belajar bagaimana melindungi dirinya sendiri. Kita mungkin memiliki penjaga dan orang-orang yang terampil, tapi siapa yang bisa melindungiku jika aku berada dalam situasi yang membahayakan?" Jungkook tidak punya pilihan selain mengeluarkan kartu ini untuk melawan ayahnya.  Sebelum dia bisa membantah.

"Ayah peduli dengan reputasi jungkook, kan?"

Jeon Sehun tidak bisa berkata apa-apa.  Dia benar.  Selain itu, apa yang bisa salah? Dia menghela nafas dan mengangguk perlahan, "jungkook pintar. Namun, ayah khawatir tentang kemungkinan kamu cedera. Kamu seorang anak dari menteri tertinggi. Apakah kamu tidak khawatir tentang apa yang akan dikatakan orang lain?"

"Jungkook akan hati-hati, aku tidak khawatir dengan kata-kata biarkan saja mereka mau berbicara apapun."

Dia memikirkannya sebelum mengirim seorang pelayan untuk menemukan guru yang cocok untuknya. Jungkook berdiri untuk berterima kasih kepada ayahnya.

Jungkook telah memutuskan. Dalam setahun sebelum dia menikah, dia akan memanfaatkan pengetahuan dan keterampilannya yang diketahui. Hanya karena dia belajar memasak, menyulam, memainkan alat musik, dan mempelajari banyak strategi dalam perang dan istana untuk Jaehyun tidak berarti dia tidak akan memanfaatkannya. Dia telah mengalami banyak malam tanpa tidur dengan belajar, menjahit dan sampai sepuluh jarinya berdarah, dan belajar memasak makanan lezat sampai celemeknya menjadi hitam karena asap - semua untuk menyenangkannya. Dia membenci dirinya sendiri karena menjadi bodoh. Tapi inilah gunanya kesempatan kedua. Dia di sini untuk memperbaiki kesalahannya.

Sejujurnya, Jungkook sudah bosan dengan skema dan wanita yang cemburu. Jumlah selir yang tak terhitung jumlahnya yang diambil jaehyun benar-benar membuat trauma.  Karena itu, dia berharap taehyung tidak akan sama.  Dia tidak ingin membalas dendam, karena dia telah kelelahan sendiri. Jika dia bisa, dia akan menjauh dari Jaehyun;  Yah, sejauh takdir mengizinkannya.  Dia tidak memiliki hubungan dengannya sejak awal, jadi akan lebih mudah untuk menghindarinya.  Tapi dia masih harus menyelesaikan skor dengan Irene.

Keesokan paginya, dua keluarga paling kuat mengumumkan pertunangan mereka, mengejutkan seluruh bangsa. Jika keluarga memutuskan untuk memberontak melawan keluarga kekaisaran, tidak ada keraguan bahwa mereka akan berhasil.  Akibatnya, kaisar menjadi waspada dan memanggil Jenderal Kim dan Perdana Menteri Jeon ke pengadilan.

Orang luar tidak tahu apa yang dibicarakan di pengadilan, tetapi kedua kepala keluarga itu tetap hidup dan utuh ketika mereka pergi.  Kaisar tampak enggan tetapi puas.  Tidak ada satu pun intip yang terucap, jadi jungkook juga tidak tahu.

"Yeri," Jungkook tersenyum tulus pada pelayan kecil itu dan memberi isyarat untuk mendekat.

Melihat tuannya tersenyum begitu indah, "Apa yang tuan ingin hamba akan lakukan?"

"Tutup matamu dan lepaskan tanganmu."

Meskipun yeri bingung, yeri tidak membangkang dan melakukan persis seperti yang diperintahkan. Tidak lama sebelum dia merasakan jepit rambut logam dingin dengan lembut menempel di telapak tangannya yang terbuka. Sambil membuka matanya,  yeri mencoba mengembalikannya pada Jungkook.

"Simpanlah. Kurasa pin perak dengan bunga lily ini sangat cocok untukmu. Anggap itu sebagai hadiah dariku terimalah, Yeri." Jungkook tersenyum nakal, tidak memberi kesempatan pada maid untuk menolak.

"Kalau begitu... Kalau begitu, pelayan ini berterima kasih pada tuan karena telah bermurah hati dan baik hati."

Meskipun Yeri menundukkan wajahnya, tidak ada yang bisa melewatkan kebahagiaan yang terpancar darinya.  Ingin membalas budi, yeri dengan cepat menawarkan untuk membawa beberapa jeli almond dingin untuk mendinginkan panas. Akhir musim panas dan jungkoom suka permen, jadi Jungkook mengangguk kegirangan.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang