MAAF JIKA ADA TYPO
"Putra yang tidak berbakti ini memohon padamu untuk membebaskan jungkook dari hukuman." Seojoon berdiri di depan kamar ayahnya.
"Seojoon, kamu tahu bahwa taehyung bukanlah seseorang yang bisa kamu permainkan. Aku tidak tahu apa niatmu terhadap jungkook tapi aku ingin kamu berhenti. " Kaisar yang berbaring di tempat tidur mencoba menasihati putranya.
"Aku tidak tahu apa yang ayah bicarakan. Aku hanya mencoba menyelamatkan Song Kang. Jika ada yang mendengar itu, mereka akan menuduh kami menghukum orang yang tidak bersalah." seojoon mempertahankan postur dan ekspresinya.
Rasanya tepat untuk membantunya daripada
"Aku harap apa yang kamu katakan benar." Yang Mulia menghela napas lega."Pangeran Pertama cha eun woo telah tiba." Sebuah pengumuman tiba-tiba menerobos Kamar Yang Mulia.
"Ayah Kerajaan, saya harap Anda baik-baik saja." Cha eun woo dengan cepat menyapa.
"Aku sebenarnya di sini untuk bertanya tentang jungkook. Hukumannya masih berlangsung kan?" cha eun woo menambahkan.
"Katakan pada penjaga untuk melepaskannya aku bebas kan Dari hukuman nya." Perintah ayahnya mengguncangnya.
"Maksud ayah apa?" cha eun woo tidak bisa mengendalikan nada suaranya.
"Setelah pertimbangan panjang, song kang juga bersalah dan taman kerajaan bukanlah masalah besar. Jangan bicarakan masalah ini lagi. Sekarang abaikan saja anggap selesai tidak ada masalah apapun. "Yang Mulia tidak akan mengakui bahwa Taehyung terlalu kuat untuk menjadi milik mereka. musuh.
"Ya, ayah kerajaan." cha eun woo memelototi seojoon karena dia bisa menebak bahwa dialah yang membujuknya.
"aku akan pergi dulu." seojoon segera pergi.
***
"Mengapa seojoon menyelamatkanku?" Matanya hampir melotot.
Jungkook menatap suaminya dengan rasa ingin tahu, suaminya menoleh ke belakang dan itu membuatnya gugup sehingga dia segera membuang muka.
"Aku benar-benar menamparnya dan dia menyelamatkanku? Ini sangat aneh." Jungkook mengoceh tentang keanehan itu.
"Pokoknya, selama aku bebas tidak masalah. Aku akan membayarnya nanti. Aku tidak ingin berutang apa pun padanya." jungkook gusar pada dirinya sendiri.
Setelah lama mengoceh sendirian, dia menyadari bahwa taehyung sangat pendiam, seperti lebih pendiam dari sebelumnya.
"tae tae, apa ada yang salah denganmu?" tae tae menarik jubahnya ke bawah. Tae tae membungkukkan tubuhnya setinggi tubuh jungkook. Wajah masamnya terlihat.
"Aku mengecewakanmu." Itu hanya satu kalimat tapi itu menghancurkan hati jungkook.
"Tidak. Aku senang Sin menghentikanmu. Bahkan jika mereka menyakitiku, aku tidak ingin kamu menempatkan dirimu dalam bahaya. Aku tidak akan pernah menginginkan itu. Tidak pernah dalam sejuta tahun. Dalam hidup ini, kamu akan hidup damai selamanya." jungkook menatap matanya dalam-dalam. Jungkook melihat bahwa taehyung tidak berdaya.
"Dan aku akan menganggap bahwa seojoon membantu sebagai keberuntungan Oke? Aku akan berterima kasih padanya dan ini sudah berakhir. Dan satu hal lagi. Kamu tidak mengecewakanku dan kamu Jangan menyalahkan diri sendiri atas semua yang terjadi itu adalah takdir." Jungkook menambahkan dengan senyum di wajahnya.
"Oke?"
"Hmm." Dia hanya bisa mengangguk ketika dia melihat dia dengan sungguh-sungguh berusaha meyakinkannya.
"Kamu sangat lucu!" jungkook tidak sengaja mencubit wajahnya.
Taehyung hendak menyangkal seruannya tetapi kehadiran lain mengganggu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...