PART 35

3.3K 272 5
                                    

“Jangan banyak berjalan.” Suaranya yang tegas dapat terdengar di seluruh manor.

“Berjalan itu baik untuk wanita hamil sepertiku. Ini akan sedikit mereda ketika aku melahirkan.” jungkook memelototinya. Suasana hatinya semakin buruk.

Jungkook merasa seperti fase kehamilannya lewat sedikit terlalu cepat tapi dia mencintai setiap bagiannya karena taehyung selalu ada untuknya.

Untungnya, jungkook tidak memiliki keinginan yang lebih buruk untuk makanan aneh. Jungkook hanya menginginkan makanan normal. Tapi jungkook suka  menempel pada suaminya mengikuti kemanapun Dia pergi.

Bahkan dari jauh, dapat dilihat bahwa jungkook pada dasarnya bersinar, perutnya besar, tetapi sangat cocok dengan tubuh kecilnya, taehyung tinggal di rumah selama sebulan terakhir untuk merawatnya.

"tae tae tinggal tiga minggu lagi sampai bayi kita bisa melihat dunia. Aku tidak pernah meminta untuk keluar dari manor sampai hari ini tapi sekarang aku ingin kamu memenuhi keinginanku. Aku ingin melihat festival lampion kecil di manor. Tolong ?" Nada suaranya praktis memohon.

"Oke."

Taehyung pikir jungkook akan meminta izin untuk keluar. Melihat bahwa ini adalah pertama kalinya dia menginginkan sesuatu, dia mungkin mengizinkannya keluar dan tentu saja bersamanya. Tapi dia hanya ingin pertunjukan lentera, dia memang akan memenuhinya.

***

Mereka semua di manor terlalu sibuk mempersiapkan pertunjukan untuk nyonya mereka yang sedang hamil. Tuan mereka telah menginstruksikan untuk memastikannya aman.

Zhao Mama bahkan memesan lentera khusus untuk tuannya, dia menginginkan yang paling istimewa karena mungkin ini terakhir kalinya jungkook bisa menghabiskan waktu bersantai karena setelah ini dia akan lebih fokus melahirkan.

Manor dipenuhi dengan lentera. Itu terlalu terang sehingga tidak terlihat seperti manor jenderal. Berbagai jenis lentera menghiasi manor. Warna-warna mencerahkan seluruh rumah. Sangat indah sehingga manor itu penuh dengan kunang-kunang di sekitarnya.

"Wow." Jungkook mengeluarkan seruan.

Hanya satu kata yang bisa menggambarkan situasinya. Itu luar biasa. Jungkook sudah membayangkan bagaimana jadinya tapi itu di luar imajinasinya. Jungkook tercengang oleh gambar itu.

“Apakah kamu menyukainya?” taehyung yang telah memeluknya agar dia bisa berjalan dengan hati-hati akhirnya mengatakan sesuatu.

“Aku menyukainya!” jungkook tidak percaya bahwa dia akan sampai sejauh ini. Pasti menghabiskan banyak uang.

"Ayo duduk dulu." Taehyung menuntunnya menuju bangku kecil.

Jungkook duduk di sampingnya tetapi matanya tidak bisa berhenti melihat pemandangan manor, itu sangat berbeda dari pemandangan siang hari.

"Mulai." Zhao Li menginstruksikan para pelayan.

Tiba-tiba beberapa pelayan keluar dan melepaskan lentera. Pemandangan yang begitu indah. Lentera mulai terbang. Tapi itu baru putaran pertama.

“Aku juga menginginkannya.” jungkook menatap suaminya dengan mata yang manis. Mencoba memohon.

Taehyung hanya mengangguk kemudian Zhao Mama membawakannya. Kemudian meminta mereka untuk membantunya membawa kuas dan tinta. Dia ingin menulis sesuatu di lentera. salah satu puisi favoritnya.

"Aku ingin menjadi cintamu untuk selama-lamanya, Tanpa patah atau membusuk. Saat bukit-bukit semuanya datar, Sungai-sungai semuanya kering. Saat guntur di musim dingin, Saat salju turun di musim panas Saat langit dan bumi berbaur, Tidak sampai saat itu Aku berpisah darimu."

"Jangan." jungkook menginstruksikannya.

Jungkook berbalik ke arah yang berlawanan dengannya. Dia tidak ingin dia melihat apa yang dia tulis. Setelah menulis semuanya, dia memegang tangannya dan menyuruhnya untuk melepaskannya.

“Aku ingin melihatnya.” taehyung bersikeras membaca apa yang dia tulis.

"Tidak. Kamu tidak bisa membacanya. Ini adalah keinginan ku kepada dewa. " jungkook malu-malu tersenyum padanya.

Pada akhirnya, taehyung menyerah. Mereka akhirnya melepaskannya. Ketika lentera terbang, kata-kata tertulis beralih ke sisinya. Hatinya berdebar kencang tetapi dia takut jungkook akhirnya akan meninggalkan taehyung seperti yang dikatakan tetua itu.

"Tae tae."

"Hmm." Suaranya mengguncangnya dari pikirannya yang dalam.

“Berjanjilah padaku kamu akan menjaga bayi kita, jika aku tiba-tiba terjadi sesuatu nanti..” jungkook menghentikan kata-kata terakhirnya karena dia tahu dia tidak suka ketika dia mengatakan sesuatu seperti itu.

"Jangan membicarakan hal seperti itu. Aku tidak menyukainya." Taehyung mengerutkan kening.

“Kamu juga menginginkan bayi perempuan atau laki-laki?” Dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan ketika dia merasakan perubahan suasana dalam dirinya.

“Aku tidak keberatan mau lahir laki-laki atau perempuan selama kamu dan bayinya selamat.” taehyung bersungguh-sungguh dengan setiap kata yang taehyung katakan. Dia tidak bisa hidup tanpa jungkook.

Jika taehyung harus memilih antara jungkook dan bayi mereka, taehyung tanpa ragu akan memilih jungkook Mungkin tampak kejam tetapi jika tidak ada jungkook di sisinya lalu apa yang harus hidup? Taehyung rela hidup bersamanya selamanya bahkan tanpa keturunan.

Tapi taehyung tahu jungkook akan memilih bayinya daripada hidupnya sendiri. Jadi taehyung akan berjuang untuk keduanya, istri dan anak-anaknya. Selama mereka berdua hidup, dia tidak kekurangan apa pun. Dia akan menjadi pria paling bahagia di dunia.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang