Setelah keheningan yang lama dan damai, dia dengan lembut menghembuskan napas, "Fajar."
"Awal dari hari yang baru..." bisiknya, awal dari kehidupan yang berbeda.
"Nasib telah menyatukan kita saat fajar," taehyung menyeringai lebar.
“Pembicara yang manis.” Keluh jungkook sambil tersenyum kecil. Kata-kata berbunga-bunga seperti itu, kapan taehyung mempelajarinya?
"Tidak ada gunanya jika kamu belum terpesona," kata taehyung dengan nada menggoda namun serius.
Jungkook tertawa dan memperlihatkan lesung pipitnya, "Apa ini? Perangkap madu?"
"Jika itu yang diperlukan."
Jungkook hanya tertawa lagi seolah yang dia coba rayu bukan dia, "En. Kalau begitu, sebut saja ini 'Halaman Fajar'."
Pada hari ketiga setelah pernikahan mereka, taehyung dan jungkook berkunjung ke kediaman jeon sebagai tamu. Jeon Sehun dan Namjoon seperti bayi yang menangis dan tidak akan membiarkannya pergi. Mereka mencoba mencari alasan agar dia tetap tinggal -walaupun hanya sebentar lagi. Di penghujung hari, jungkook harus mengucapkan selamat tinggal pada keluarga kecilnya. Kediaman jeon begitu besar jadi bagaimana mungkin mereka tidak merasa kesepian?
Jungkook melihat mereka dengan mata sedih, mengingat setiap detail kecil mereka. Jungkook tahu bahwa dia tidak bisa kembali ke sini kecuali ada alasan untuk itu. Pulang ke rumah berarti seorang istri tidak bahagia dengan pernikahannya dan akan merusak reputasi kedua belah pihak. keluarga, jadi jungkook akan menahan diri untuk tidak berkunjung lagi.
Taehyung telah menghiburnya dengan makanan dalam perjalanan pulang, seperti ketaman, mengajak makan kue almond kecil, dan buah kiwi.
Karena mereka adalah pengantin baru, Kaisar telah memberikan taehyung dua minggu libur untuk menghabiskan waktu bersama istri dan keluarganya. Oleh karena itu, taehyung tinggal di sisinya sepanjang waktu; tidak pernah sekalipun meninggalkan sisinya. Pada awalnya, dia sangat terganggu oleh suaminya. kehadirannya tapi kemudian dia mulai memperlakukannya seperti udara. Kemudian, ketika dia bermain dengan permainan papannya, dia akan datang dan bermain juga. Dia benci mengakuinya, tapi itu lebih baik daripada bermain sendiri.
Sebuah permainan catur dapat menentukan kemampuan seseorang untuk berpikir, menyusun strategi, dan kepercayaan diri mereka. Sementara dia menang paling banyak dengan selisih satu, jungkook juga kalah melawan Taehyung. Permainan ini saja memungkinkan pasangan untuk menyadari bahwa mereka berdiri di atas dasar yang sama dalam hal berpikir.
Sementara jungkook tidak terkejut dengan kemampuannya yang mengesankan, taehyung tertarik dengan kecerdasannya. Dia jarang memiliki kesempatan untuk bermain melawan pemain terampil sehingga dia menjadi tantangan baginya. Itu membuatnya bersemangat dan bersemangat untuk bermain lagi.
Taehyung mengaitkan bibirnya dengan senyum menggoda dan berbalik untuk melihat jungkook dengan rasa hormat yang baru ditemukan, "Istriku, kamu mengejutkanku setiap hari. Apa untuk besok?"
“Tidak ada.” jungkook dengan dingin menepis leluconnya sambil meminum tehnya.
Rasanya aneh bagi jungkook untuk mendengar dia memanggilnya 'istri' tapi jungkook tidak bisa memprotes karena...jungkook adalah istrinya. Setiap kali dia berkomentar tentang hal itu, dia hanya akan memutarbalikkan kata-katanya tanpa malu-malu.
Di Terasnya ditumbuhi kelopak bunga plum tapi dia tidak mempermasalahkannya. Duduk di sini, minum teh sambil bermain catur dengan suaminya, mendengar lonceng pesona kristal, dan membiarkan kelopak bunga menyapu dengan angin sepoi-sepoi... sudah lama sejak dia merasa sedamai ini? Tapi--
"Berapa lama kedamaian ini akan bertahan?" jungkook bergumam pelan dengan suara keras. Taehyung mendongak dengan mata nya dan tidak mengatakan apa-apa saat tatapannya melembut padanya. Bergerak dengan lembut ke arahnya dan membungkuk, taehyung mengetuk dahinya dengan miliknya.
"Dasar konyol," bisiknya lembut dengan mata tertutup, menggelitik wajahnya dengan bulu matanya yang panjang. Kali ini, jungkook tidak mendorongnya dan membiarkannya beristirahat di atasnya. Hatinya dalam kekacauan.
Jungkook tidak menjawab pertanyaannya. Keduanya sama-sama tahu bahwa sesuatu akan segera datang dan itu harus diselesaikan. Pertama, dia harus menagih hutangnya dari Irene. Kedua, dia harus menyelesaikan perasaannya dengan pria ini. Ketiga, jika Jaehyun melewati batasnya .... Jungkook hanya akan melemparkannya ke dalam lubang api bersama dengan Irene.
Sama seperti itu, dua minggu yang damai telah berlalu, taehyung kembali ke kamp pelatihan di dekat Timur untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai komandan. Di kota utama, ia dikenal sebagai Jenderal Muda Kim serta Duke peringkat kedua. Di kamp militer, para prajurit hanya memanggilnya bos. Setiap orang dari mereka memandang ke arahnya dan menaruh semua kepercayaan mereka padanya. Kecintaan mereka sengit dan penuh gairah.
Jungkook menjalani hari-harinya seperti biasa karena hidupnya tidak banyak berubah setelah menikah. Dia tidur, makan, berlatih, dan tidur.
Pada hari kelima, jungkook terbangun di ruangan yang dingin. Matahari belum terbit sehingga halaman dicat dengan warna biru. Jungkook berjalan ke terasnya, dan jungkook duduk di tepi sendirian. Jungkook melihat yang dulu mekar penuh. pohon plum blossom sekarang menjadi bunga dan daun mekar sebagai gantinya.
"Yeri..." jungkook memanggil dengan suara lembut, hampir kosong.
"Ya, nyonya kim?" Jawabnya sambil tersenyum.
Setelah lama terdiam, yeri merasa ada yang tidak beres. Tepat ketika dia akan memanggil lagi, jungkook bertanya dengan lembut.
"Apakah halaman pernah sepi ?"
Senyum yeri perlahan memudar dan dia menatap jungkook yang sedang melihat kelopak bunga yang tersisa tertiup angin. Sosoknya yang cantik bersandar di sisi tiang. Meskipun wajahnya apatis, matanya mengungkapkan kesepian.
Merasakan air mata yang menggenang saat melihat tuannya, ia segera berlari ke dapur untuk mencari sesuatu yang manis. Tuannya selalu menyukai manisan dan akan selalu tersenyum saat melihatnya.
Yeri berlari kembali dengan custard tart, banana roll, dan di atas nampan kayu, meletakkannya di depan jungkook, yeri mengulurkan sepasang sumpit dengan optimis.
Namun, junvkook hanya meliriknya dan menggumamkan 'nanti' yang sederhana.
Bahu yeri merosot sebelum sebuah ide muncul di benaknya, "tuan, halaman ini tidak sepi. Saya di sini! Dengarkan kicauan burung, dengarkan langkah kaki para pelayan di kediaman ini."
Merasakan beberapa kebenaran dalam kata-katanya, jungkook akhirnya menoleh ke arah wajah tersenyum pelayannya. Melihat bagaimana dia tersenyum begitu cerah, jungkook tidak bisa menahan diri untuk tersenyum juga. Ketika yeri melihat ini, pipinya semakin tertarik saat dia dengan antusias meletakkan sebuah custard tart di piring kecil untuknya.
"Tuan, jangan khawatir. Saya sudah mengundang Nyonya Jin untuk minum teh!"
"Ya."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...