Season 2 : PART 27

1.2K 125 13
                                    

Sekarang Irene tidak lagi membutuhkan Jungkook untuk menaiki pamor sosial, dia benar-benar menghilang dari hidupnya.

  Sementara itu, jaehyun dan anak buahnya terus mengawasi jungkook, dia mulai menyadari betapa berbahayanya dia: pintar, licik, dan sulit dibaca.

  Namun, jungkook tetap rendah hati dan jarang menunjukkan dirinya di depan umum. Di halamannya, mereka hanya akan melihatnya menganggur di sofa, makan makanan penutup, atau direcoki oleh taehyung.

  Bagaimana mungkin jenderal besar joseon, taehyung tidak menyadarinya? Dia sengaja membiarkan mereka melihat kehidupan sehari-hari mereka dan bahkan memberi mereka pertunjukan yang bagus untuk ditonton ketika taehyung mencium jungkook. Karena jungkook tidak sehebat taehyung. Taehyung tidak menyadarinya. kehadiran mereka sampai jungkook diam-diam menunjukkan mereka.

Wajah Jungkook menjadi merah padam dan memukul dadanya yang kuat, jungkook mendesis padanya dengan tenang, "Kamu tahu mereka sedang menonton, tetapi kamu berani bertindak begitu centil denganku?"

  "Jadi apa? Kita harus menjamu tamu kita. Itulah aturan dasar dari banyak tradisi keluarga."

  "Tamu disambut, mata-mata tidak."

  "En, istriku memang benar. Aku akan mengusir mereka nanti," taehyung tersenyum acuh tak acuh.

  Sementara taehyung menempel erat ke tubuhnya, keduanya berbicara dengan tenang satu sama lain. Meskipun dia tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk memeluknya, dia juga harus secara diam-diam mendiskusikan detail penting dengannya.

  "Kita sudah menikah selama satu tahun sekarang. Karena kita menargetkan musuh yang sama, tentu saja kami berada di kapal yang sama. Oleh karena itu, aku tidak akan bersembunyi darimu."

  Jungkook mengangkat alisnya dan hatinya terasa sedikit tersentuh. Sejak awal, dia tidak menyembunyikan banyak darinya dan sepenuhnya mempercayainya. Dia tidak tahu mengapa dia menaruh begitu banyak kepercayaan padanya. Di depannya, dia akan mengungkapkan miliknya kelelahan dan kesusahan. Di depannya, dia akan tersenyum dan tertawa.

  Perasaan hangat ini menggelegak di dalam dirinya dan mengguncang dinding tinggi di sekitar hatinya. Mungkin, tidak terlalu buruk untuk mempercayainya.

  "Ingat hari Kaisar memanggil  keluarga kita ke pengadilan karena pertunangan kita?" dia memulai sementara jungkook mengangguk.

  "Alasan mengapa Kaisar mengizinkan pernikahan kita adalah karena perebutan tahta. Dengan menikahi dua keluarga resmi yang paling kuat bersama-sama, para pangeran tidak memiliki kesempatan untuk memperluas pengaruh mereka melalui status kita. Meskipun itu berisiko. keputusan, itu akan menyelamatkan Yang Mulia masalah di masa depan dari memilih pewaris yang salah."

  Melihat kurangnya tanggapannya, taehyung melanjutkan, "Sayangnya, kedua serigala yang menyamar sebagai domba kecil telah ditemukan. Tentu saja, kita tidak dapat memilikinya."

  Dengan kata lain, Jaehyun dan Jiyeon perlu ditangani. Jungkook tidak terburu-buru untuk memburu mereka berdua. Satu-satunya hal yang paling dia khawatirkan adalah Kaisar Agung.

  Mata taehyung menyipit dengan dingin saat dia memikirkan hari dimana jungkook diculik.

  Karena dua kecoak ini merusak bunganya yang berharga, mengapa dia melepaskannya dengan mudah? Tidak hanya itu, mereka ingin jungkook dilucuti pakaiannya, dipukuli, dan diremukkan - sebelum membuangnya ke jalan. dirinya sendiri dan suami jungkook, bahkan belum melihat pergelangan kakinya. Bagaimana dia bisa menerima bahwa orang lain akan melihatnya telanjang sebelum dia melakukannya? Bahkan jika dia telah melihat mereka, taehyung masih akan dengan kejam membunuh siapa pun yang berani menatap mata dan jari mereka padanya. Untuk setiap helai rambutnya yang rontok, mereka akan membayar kembali dengan sebagian dari tubuh mereka.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang