Season 2 : PART 39

1.5K 102 2
                                    

"Tunggu, tae, baru saja mengatakan bahwa kita perlu lebih waspada-" Jungkook berteriak keras ketika taehyung meletakkannya dengan lembut di sofa empuk. Mengambil bibirnya, dia dengan efisien menenangkan alasannya.

“Kurasa kita belum pernah melakukannya di sini, kan, kookie?” taehyung mendengkur di telinganya sebelum dengan ringan menarik daun telinganya dengan giginya.

Merasa agak panas, Jungkook tergagap dan meraba-raba, "Sofa ini baru saja tiba. Jangan dinodai..."

'Sialan hormon hamil yang bodoh ini.'

Dia tersenyum jahat sementara matanya menjadi gelap, "Bukankah itu...sempurna?"

Dia melafalkan kata-katanya saat dia merasakan lidahnya meninggalkan jejak basah di kulitnya dari leher ke bawah, "T-tidak. Kita perlu berlatih pantang; setidaknya, hubungan seksual."

Apakah itu yang benar-benar kamu inginkan?” sentuhannya yang membara berhenti, meninggalkan pikirannya yang sangat menginginkan ciumannya sekali lagi. Jungkook menggeliat di bawahnya, semuanya panas dan terganggu.

Ujung jarinya hampir tidak menyentuh kulitnya, namun, dia masih bisa merasakan panas yang memancar. Bibir merah mudanya mengerucut sementara bulu matanya bergetar saat dia memperdebatkan kata-kata selanjutnya. Dia berbisik pelan, "Tidak ..."

Sudut bibirnya tertarik membentuk seringai, mengungkapkan arogansi dan dominasinya. Akhirnya, sentuhan yang dia inginkan diberikan padanya. Mengelus pipinya dan tangan lain yang terjerat di rambutnya, dia menciumnya dengan penuh gairah sebelum melanjutkan untuk merangsang bagian bawahnya. tubuhnya dengan pahanya.Tubuhnya tersentak senang saat dia terkesiap kecil.

Dia dengan cepat, tapi hati-hati, membaliknya sehingga dia mengangkangi salah satu pahanya. Satu-satunya perlindungan yang mereka kenakan malam ini adalah jubah tipis yang saat ini memisahkan kedua tubuh dari kontak langsung. Namun, taehyung tidak berusaha melepaskannya. mereka, belum.

Dia meletakkan salah satu tangannya di punggung bawahnya, membimbing pantatnya untuk mengayunkan dirinya ke depan dan ke belakang.

Jungkook tersipu marah dan meletakkan tangannya sekarang berjabat tangan di dadanya yang kuat. Dengan suara malu-malu, dia bergumam, "tae, ini sedikit memalukan dan tidak biasa ..."

Taehyung menariknya ke bawah dan mencium dari kelopak matanya ke sisi rahangnya sambil terus menggilingnya di kakinya. Matanya bertudung tertuju padanya saat dia menarik ujung jubahnya dengan giginya secara perlahan, mengungkapkan kulitnya yang halus dan membiarkan jubah sutranya terlepas ke lantai.

Mengisap tengkuknya dengan kasar, dia membiarkan tangannya yang bebas menari di sepanjang kulitnya, meninggalkan percikan ketegangan dan antisipasi. Tidak lama kemudian dia merendam jubahnya dan meninggalkan genangan di pahanya.

Terengah-engah, matanya kabur dan berkabut dengan hanya dia di pikirannya. Taehyung mencondongkan tubuh ke depan untuk berbisik ke telinganya, "Kookie, kamu nakal. Mengatakan bagaimana kita seharusnya tidak menodai sofa tetapi melihatmu ... menodai jubahku juga."

Setiap kata seperti setetes afrodisiak baginya. Sementara dia tersesat dalam labirin tempat dia memasukkannya, dia membuka jubahnya, menggeser kakinya untuk mengangkangi pinggulnya, dan menurunkannya saat dia memposisikan dirinya.

Dia menyelinap masuk dengan mudah dan mendorongnya ke bawah. Lengannya yang melingkari lehernya mengencang dan jari-jarinya dengan ringan menggaruk permukaan punggungnya saat dia merintih kecil.

Taehyung melingkarkan satu tangan di pinggangnya dan membaringkannya di punggungnya. Taehyung menggerakkan pinggulnya dengan gerakan goyang yang lambat sambil memijat tubuhnya dengan cabul. Taehyung terus membisikkan kata-kata erotis dengan suara beludrunya yang dalam, membuat tubuhnya memerah. tak terkendali.

Menertawakan reaksi jungkook, taehyung mengangkat kakinya ke atas bahunya dan menjepit kedua tangannya ke bawah kepalanya sebelum mengambil langkah.

Jungkook terengah-engah, "tae, ini-"

" Suami." Suaranya menjadi semakin tenang saat dia mencicit, "Suamiku, posisi ini juga ..."

Taehyung tersenyum puas, "Hm?"

Pipi Jungkook memerah seperti tomat saat dia terengah-engah, "T-tidak apa-apa..."

Terlalu memalukan baginya untuk mengatakan ini dengan lantang. Mengenalnya, taehyung mungkin hanya akan menyeringai dan melanjutkan seperti biasa.

"Harimau itu kejam dan ganas di medan perang tetapi di tempat tidur..." Taehyung memulai dengan suara rendah tetapi tidak menyelesaikannya. Dia tidak membutuhkannya untuk menyelesaikan kata-katanya untuk mengetahui seperti apa dia sekarang: lengkap kekacauan.

"Jangan menggodaku ..." Jungkook dengan serak terengah-engah, "Jenderal dan Duke yang dingin berbicara dengan cara yang cabul sambil memeluk istrinya."

Taehyung melengkungkan bibirnya dan mencium kelopak matanya, "En."

"Jangan khawatir, meskipun Duke ini dingin, aku akan selalu meleleh di sekitarmu. Aku berjanji akan menjaga kalian berdua dengan baik..." Taehyung berbicara dengan lembut sambil terus mendorong pinggulnya ke depan lebih cepat.

"Keduanya...? Ah, taehyung, bayi-" Jungkook mulai panik ketika dia tiba-tiba teringat bahwa seorang anak sedang berkembang di dalam dirinya sekarang. Namun, itu sepertinya tidak mengganggunya sedikit pun dan pukulannya tidak berhenti.

Pergelangan tangannya ditahan sementara kakinya diikat ke bahunya, membuatnya tidak punya kesempatan untuk melarikan diri. Tentu saja, taehyung sudah merencanakan ini sebelumnya. Tanpa peringatan, jungkook merasakan cairan hangat mengalir ke dalam dirinya dan licinnya meningkat sepuluh kali lipat.

"Tae, kamu tidak bisa melakukan itu ..." Jungkook merengek menyedihkan saat tubuhnya menerima setiap tetes.

Taehyung menyingkirkan sehelai rambut dari wajahnya dan tertawa kecil, "Bayinya akan baik-baik saja. Selain itu, aku pikir kamu harus lebih peduli tentang ronde kedua ..."

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang