Season 2 : PART 06

1.9K 201 0
                                    

"Ngomong-ngomong, mari kita bicara tentang pernikahanmu," Irene dengan gelisah membicarakannya lagi.

"En, ayo kita bicara," kata Jungkook singkat.

Keheningan yang canggung memenuhi ruangan sebelum Irene dengan ringan berdeham, "Bukankah kamu mencintai pangeran ke-5? Kamu seharusnya tidak berhenti."

"Ayah memilihkan pernikahan yang baik untukku." Jungkook menjawab dengan suara datar. Irene menghela nafas dan dengan lembut meletakkan tangannya di atas tangan Jungkook. Dia melawan keinginan untuk melepaskan tangan Irene yang ternoda; tangan yang sama yang meracuni dan menyiksa anaknya. Memikirkan bayinya yang belum lahir, hati Jungkook tenggelam dan matanya sedikit berair.

Irene salah mengira matanya yang berlinang air mata karena patah hati karena Jaehyun. Dia yakin bahwa dia bisa mengubah pikiran Jungkook jadi dia dengan ringan menepuk tangannya dengan penuh kasih. Jungkook menyembunyikan rasa jijik di balik wajahnya yang tenang.

“Aku ingin kamu menikah dengan orang yang kamu cintai. Ditambah lagi, jika kamu berhasil menarik perhatian pangeran, bagaimana  ayahmu untuk mengatakan tidak? Dia tidak bisa menolak lamaran pangeran atau keputusan kaisar.” Begitu saja, jungkook pasti sudah diyakinkan Untungnya, dia sekarang bisa melihat niatnya yang sebenarnya.

"Jungkook tidak berani." Dia sengaja menurunkan matanya untuk meminum tehnya perlahan. Dengan kata-kata sederhana seperti itu, irene tidak tahu harus berkata apa. Sejak kapan jungkook menjadi sangat berhati-hati?

Dia ragu-ragu sebelum mencoba lagi, "Apakah kamu tidak menginginkan kebahagiaan? Dengan penampilan cantik dan bakat yang kamu miliki, Pangeran jaehyung pasti akan menyukaimu."

“Lalu dia akan menyukai setengah tahun yang lalu selama Perjamuan Musim Semi Kerajaan di mana aku memainkan sitar dan bernyanyi.” Satu demi satu, jungkook menolak saran irene.

Merasa frustrasi, dia akhirnya meledak, "Kamu tidak bisa!"

Jungkook tidak mengatakan apa-apa saat dia membiarkan Irene membiarkan kata-katanya sendiri meresap.

"Bukan itu maksudku, adik ku. Aku mendengar banyak hal mengerikan tentang taehyung. Kamu sudah tahu bahwa keluargaku adalah yang terbaik dalam mengumpulkan sumber dan berita. Dia kejam dan kejam, membunuh wanita dan anak-anak. Pada usia dari 15, dia sudah membantai ratusan orang." Dia menghela nafas keras, seolah dia benar-benar peduli padanya. Mendengar kata kejam,
Jungkook memikirkan jaehyun. Tidak ada yang akan sekejam pria itu.

Jungkook tidak hidup sedalam itu untuk melewatkan desas-desus tentang taehyung. Dia tahu bahwa taehyunh berperang dan berperang di usia muda - membunuh banyak orang. Apa itu perang tanpa kematian? Dalam kehidupan terakhirnya, dia mendengar tentang cara penyiksaannya yang mengerikan dan merasa sangat jijik. Tapi setelah mengenal jungkook, dia tidak tampak kejam sama sekali.

Mengambil kesunyiannya sebagai pertimbangan ulang pernikahannya, jantung irene berpacu dalam kegembiraan, dia tidak boleh membiarkan satu-satunya tangganya pergi.

“Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Percayalah.” Dengan mata polosnya yang memohon dan bibirnya yang cemberut, sulit bagi orang untuk menyimpan dendam atau bahkan melawan. Tapi jungkook bukan salah satu dari mereka.

"En. Aku tahu kakak perempuan irene adalah yang terbaik. Namun, adik mu ini juga menginginkan yang terbaik untuk kakak perempuan jadi aku mendorongmu sebagai penggantiku."

Orang lain akan berpikir bahwa jungkook sedang perhatian dan tidak mementingkan diri sendiri terhadap irene tapi jika dilihat lebih dekat, jungkook menyiratkan bahwa dia 'membiarkan'
Irene mengambil kesempatannya. Itu adalah sesuatu yang tidak dia inginkan dan membuangnya. Sisanya. Sampahnya.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang