Liburan dua bulan mereka akhirnya berakhir dan taehyung harus kembali bekerja. Kali ini, taehyung tidak perlu melakukan perjalanan sejauh terakhir kali, yang membuat jungkook sedikit lega.
Selama waktu luangnya, jungkook akan bermain catur sendiri. Melihat papan, cahaya tertentu melintas di matanya sebelum dia diam-diam meletakkan sepotong.
Kerajaan joseon tenang dan damai sampai wilayah selatan mulai runtuh.
Pada awal musim semi, cuaca mereka menjadi tidak terduga. Hujan deras siang dan malam; merusak banyak barang dan kunjungan pelanggan. Akan baik-baik saja jika hanya hujan, tetapi karena sungai besar mengalir dari utara ke selatan, air terakumulasi dari pegunungan dan kota bersalju. Selatan menderita banyak banjir yang menghancurkan banyak rumah dan bisnis.
Daerah yang mengalami bencana terburuk adalah kota surga. Hanya melihat kondisi mereka sudah cukup untuk membuat seseorang menangis kesakitan. Hampir semuanya hanyut bersama air dan nilainya turun ke level terendah baru.
Warga memohon agar air berhenti tetapi dalam waktu satu bulan memasuki musim panas, mereka memohon agar air datang. Selatan saat ini sedang mengalami masa kering dengan panas terik matahari yang membakar semua yang disentuhnya. Kebakaran hutan menyebar tak terkendali dan membutuhkan waktu berhari-hari untuk pulih. Setelah itu, hujan mulai turun lagi. Cuaca yang berfluktuasi mengubah arahnya setiap minggu.
Semua orang di negara ini tegang di bawah krisis yang mereka hadapi saat ini. Kaisar sangat tertekan dan menetapkan prioritas baru untuk memulihkan kerugian. Para pejabat bekerja berjam-jam untuk mencari tahu rencana dan bagaimana menangani korban besar yang meliputi: peningkatan jumlah kematian, penurunan dramatis dalam ekonomi, dan pergeseran tangga sosial. Ada juga ribuan korban yang membutuhkan perlindungan. Bahkan jika rencana mereka berhasil, itu tidak cukup.
Tepat ketika seseorang mengira itu sudah berakhir, wabah mematikan mengambil alih kota. Sejumlah besar orang meninggal - termasuk rumah tangga Gu yang tinggal tepat di tengah Kota Surga.
"Permaisuri Irene..." Mu Xin menangis dengan air mata dan mengulurkan surat yang hancur untuk dibaca Irene. Jantungnya berdebar ketakutan dan dia dengan panik merobek surat itu dari tangan Mu Xin sebelum membukanya dengan jari gemetar.
Dia tidak bisa bernapas saat dia dengan gugup membangun keberanian untuk membaca kata-kata yang dicetak. Jantungnya berhenti ketika matanya melihat kata-kata 'meninggal dunia'.
Ketika irene membaca laporan bahwa seluruh keluarganya telah tewas dalam cengkeraman mematikan wabah, guntur meraung di langit menangis. Itu memukul hatinya yang berat dan air mata kristal mulai jatuh dari matanya yang seperti permata.
Irene ambruk ke lantai dengan surat tergenggam erat di tangannya saat dia menangis tanpa henti selama tiga hari tiga malam. Dia menjadi gila dan membuat ulah besar dengan menghancurkan artefak yang tak ternilai dan merusak properti jaehyun. Dalam kesedihan, dia merobek sutra dan kain berharga saat dia menangis.
Dengan rambut acak-acakan, pakaian longgar, dan mata merah, dia meratap di luar ruang belajar Jaehyun. Hari-hari ini, dia tidak memperhatikannya dan mengabaikan tangisannya. Tiba-tiba, dia masuk ke kamarnya dan menempel di kakinya sambil memohon padanya untuk membantunya.
Melihat keadaannya yang mengerikan, jaehyun mengerutkan hidungnya dengan jijik. Dengan kakinya yang kuat, dia telah menendang perutnya dan mengirimnya terbang ke lantai.
Dia mengubah wajahnya yang tampan menjadi jijik dan dengan kejam berkata, "Sampah dan bodoh. Keluargamu sudah mati. Tidak hanya kamu sekarang tidak berguna bagiku, kamu juga penghalang."
"A-apa?" Irene tidak bisa berkata-kata dan hatinya mulai retak.
Sikap lembut jaehyun akhirnya jatuh dan mengungkapkan ekspresi kebenciannya. Dia menatapnya seperti irene adalah kotoran di bawah sol sepatunya.
"Apakah kamu tidak mengerti? Aku hanya menikahimu karena ayahmu memiliki koneksi dan pengaruh yang luas. Dengan dia, aku dapat dengan mudah naik takhta. Namun, sekarang setelah seluruh bisnis perdagangan nya runtuh, kamu tidak lagi memiliki nilai apa pun."
Guntur yang menyambar di luar menghantam jantungnya dengan brutal. Matanya meredup karena kesedihan dan ketidakpercayaan. Dia menggelengkan kepalanya sebagai penolakan.
"Jaehyun, tolong. Aku bisa membantumu! Aku mencintaimu dan aku akan melakukan apapun untukmu. Hanya kamu yang tersisa. Tolong jangan lakukan ini padaku!" Irene terisak dan merangkak di lantai untuk menarik ujung jubahnya.
"Penjaga Tian," dia berseru dengan nada tak berperasaan sebelum seorang pria berpakaian serba hitam muncul di hadapan mereka, "Permaisuri jatuh sakit setelah diam-diam mengunjungi keluarga Be-nya di Kota Surga. Dia terkena penyakit menular dan meninggal dengan menyedihkan. pangeran kelima saat ini sedang berkabung atas kematian istrinya dan tidak dapat menanggung kehilangannya."
Pria itu menangkupkan tangannya sebelum berjalan menuju Irene untuk menyeretnya pergi. Dia menggelengkan kepalanya dengan keras dan berteriak minta ampun. Suaranya bergema melalui lorong dan memudar melawan suara hujan.
Jaehyun menyikat lengan bajunya sebelum duduk dan mengambil secangkir teh untuk diminum. Sementara dia tenggelam dalam pikirannya, dia mulai melayang ke gambar seseorang cantik dalam hanbuk sederhana dengan rambut hitam, mata terang, dan dua kecantikan. Wajahnya yang menyendiri dan matanya yang acuh tak acuh muncul di benaknya. Dia selalu ditata dengan cara yang sederhana namun dia membawa dirinya dengan keanggunan dan keanggunan.
Jaehyun ingat bagaimana dia dengan percaya diri melangkah ke aula kekaisaran dengan tatapan dingin. Ketika dia berdebat dengan para menteri, dia tersenyum angkuh pada musuh-musuhnya. Bahkan di depan begitu banyak pria bergengsi, dia berdiri tegak dengan kepala tegak. Dia tak tergoyahkan untuk ketegangan dan tatapan ganas.
Sekelompok pria membawa Irene ke kota terlantar yang tak bernyawa dan berlumpur, dia memprotes sepanjang jalan dan bahkan mencoba melawan.
"Kurang ajar! Aku Permaisuri nya pangeran jaehyun, beraninya kamu menanganiku dengan cara seperti itu? Aku menuntutmu untuk melepaskanku sekali ini!" dia berteriak seperti orang gila; matanya yang gila dibutakan oleh delusi. Akibatnya, lengannya dan kakinya diikat sementara mulutnya disumpal dengan kain.
Ketika jungkook diberitahu oleh mata-mata yang diam-diam dia tempatkan di antara orang-orang jaehyunvbahwa irene telah diusir ke kota yang ditinggalkan di dekat selatan untuk dibunuh, jungkook terdiam, jungkook mengerutkan alisnya dan diam-diam berpikir untuk dirinya sendiri.
Kemudian, jungkook mendongak dengan tatapan dingin. Dengan nada datar, jungkook memerintahkan seseorang untuk menyiapkan kereta. Yeri bersiap-siap untuk mengikutinya sampai jungkook mengatakan itu tidak perlu. Awalnya, dia memprotes dan takut taehyung akan melakukannya. menghukumnya jika dia tahu bahwa dia pergi sendirian tanpa penjaga.
Namun, ketika dia melihat ekspresi dingin menyeramkan di wajah jungkook, yeri tidak berkata apa-apa lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...