PART 15

4.3K 401 4
                                    

Sambil berjalan ke paviliun pribadi mereka, Jungkook terus berjuang, tangan kecilnya memukul punggungnya beberapa kali tetapi taehyung mengabaikannya.

   "Turunkan aku! Turunkan aku, kau hulk!" Dia berteriak keras. Para penjaga bayangan mengawasi mereka dari tempat persembunyian. Mereka secara internal berpikir apa itu hulk.

   Sesampainya di kamar mereka, dia dengan hati-hati meletakkannya di kakinya, dia akhirnya berhenti meronta tetapi mulutnya tidak bisa berhenti.

   "Berapa banyak yang kamu minum? Kamu minum begitu banyak sehingga kamu menjadi sangat mabuk" taehyung bertanya padanya dengan tenang.

   “Hanya tiga cangkir. Dan halo saya benar-benar sadar,” kata Jungkook sambil tersandung.

   "Kamu sadar kamu istriku kan? Kalau begitu bersikaplah seperti itu. Kamu tidak boleh minum dengan pria lain." Ucap Taehyung Marah.

   "Kamu ... kamu makan dengan wanita lain, aku tidak keberatan. Dan untuk  Daku Sin ia adalah temanku, tidak lebih." Jungkook mencoba menjelaskan. Kepalanya terasa sangat pusing sehingga dia akan jatuh tetapi taehyung pegang erat-erat sebelum dia bisa mencium lantai.

   "Lepaskan aku! Kamu selalu membuatku merasa seperti kamu peduli padaku. Kenapa?! Kenapa kamu melakukan itu padaku? Aku bingung dan aku lelah!" Tiba-tiba dia teriaknya sambil memegang pinggangnya.

   Taehyung membalikkan tubuhnya hanya untuk menemukan wajahnya telah ternoda oleh air mata, isak tangisnya yang memilukan di depannya.

   Sebelum taehyung bisa mengatakan sesuatu, Jungkook memotongnya.

   "Sudah cukup. Jika kamu benar-benar menyukai putri wilayah barat itu maka lepaskan aku. Aku akan kembali ke dunia nyataku saja."

   Jungkook menambahkan dengan lelah dengan banjir air mata yang mengalir di pipi pucatnya.

   “Kau tidak akan meninggalkanku. Tidak akan pernah.” Ucapnya tegas dengan wajah kaku. “Sakit. Sakit sekali. Jika kau tidak menginginkanku, maka jangan beri aku harapan apapun....” Jungkook berkata dengan tangan di hatinya, dia yakin dia telah jatuh cinta padanya.

Sakit sekali tenggorokannya dan napas pendek. Dia tiba-tiba pingsan. Dia dengan cepat menangkap tubuh mungil itu dan membawanya ke tempat tidur.

   "Jungkook. Jungkook bangun. Seseorang panggil tabib sekarang juga!" Suaranya yang menderu mengagetkan semua orang. Mereka segera berlari menuju paviliun pribadi.

    Namjoon dengan cepat menerobos dengan tergesa-gesa. Ketika dia melihat tubuh pingsan di lengan Taehyung, dia bertanya dengan cemas.

   "Apa yang terjadi? Taehyung apa yang terjadi?! Apakah kamu memukulnya?" Ini adalah pertama kalinya dia memanggil sahabatnya dengan nama lengkapnya.

   Dia sangat menyadari temperamen pendek Taehyung,  Namjoon takut Taehyung tidak bisa mengendalikan emosinya dan melepaskannya pada dirinya.

   "Dia tiba-tiba pingsan. Aku tidak  pernah memukulnya."

   Taehyung tidak percaya Namjoon akan menganggapnya sebagai seseorang yang memukul pria.

   Tapi dia tidak peduli tentang Namjoon. Taehyung mencoba membangunkan Jungkook tetapi dia tetap tidak sadarkan diri.

   “Tuan tabib ada di sini.” Penjaga itu datang bersama tabib itu.

   "Jenderal Kim. Saya Tabib Park. Tolong izinkan saya memeriksa istri Anda terlebih dahulu." Dokter melanjutkan untuk memeriksa denyut nadinya.

   "Tidak ada yang salah dengan istrimu. Dia hanya sedikit stres. Stres emosional seperti pertengkaran sengit atau tangisan yang signifikan yang menyebabkan hiperventilasi juga dapat membuat seseorang pingsan. Saya akan meninggalkan resep untuknya."

   Tabib itu membungkuk sedikit pada sang jenderal sebelum dia pergi.

   Setelah Mereka semua keluar, taehyung yakin Jungkook baik-baik saja, tapi satu orang yang datang ke sana hanya untuk melihat taehyung hyungnya.

   Tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan sangat mengkhawatirkan pria itu. Putri Nayeon Er merasa sangat kecewa. Dia kemudian kembali ke kamarnya.

   ***

"Zhao Mama cepat merebus ramuan obat sesuai resep. Dan bawakan padaku."

   Dia menginstruksikan Zhao Mama yang membawakannya semangkuk air dengan doth yang tidak terpakai, taehyung dengan hati-hati menyeka wajahnya yang sangat berkeringat.

   Tidak ada seorang pun di ruangan itu, dia tiba-tiba mengatakan sesuatu yang belum pernah didengar siapa pun darinya.

   "Maaf. Aku benar-benar minta maaf. Tolong bangun." Taehyung dengan tulus merasa menyesal. Dia tidak menyadari tindakannya akan sangat menyakitinya.

   Taehyung terjaga sepanjang malam sambil menyeka keringatnya dan memberinya obat rebus yang pahit.

   Taehyung sangat menyesali tindakannya sendiri. Dia telah hidup sendiri sejak dia masih kecil. Jadi dia tidak tahu bagaimana memperlakukan orang dengan baik.

   "Aku berjanji padamu. Aku akan menebus kesalahanku." Bisiknya perlahan.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang