Pada saat mereka selesai, hari sudah sore. Jungkook kelelahan, berkeringat, dan lapar. Selain itu, jungkook takut memanggil Yeri untuk membantunya berpakaian.
Ketika jungkook mandi pagi ini dengan taehyung, dia kebetulan melihat bayangannya. Benar-benar terkejut, dia tidak ingin melihat lagi. Lehernya penuh dengan cupang dan itu membuntuti ke payudara dan punggungnya. Pergelangan tangan dan pinggulnya juga sedikit memar karena bercinta yang hebat.
Karena malu, jungkook perlahan-lahan harus berpakaian sendiri dan berjalan terhuyung-huyung ke terasnya, namun semuanya sia-sia.
Siapa di seluruh kediaman yang tidak mendengar malam mereka yang sengit dan intim? Jungkook berjuang keras untuk tetap tenang tetapi cara para pelayan tersipu setiap kali mereka melihatnya hampir membuatnya gila.
Bahkan yeri tidak menghindarkannya dari dilema.
"Tuan, minumlah madu ini dengan teh chamomile. Ini akan membantu mengatasi sakit tenggorokan."
"Bukan kamu juga..." teriaknya. Apakah dia benar-benar keras atau dindingnya terlalu tipis?
Bagaimanapun, setiap kali jungkook melihat taehyung, dia akan memerah dan cemberut ke arahnya. Di sisi lain, taehyung tampak segar dan sombong.
Kadang-kadang, taehyung akan menggodanya dengan membisikkan kata-kata menggoda di telinganya ketika mereka berada di depan orang. Suatu hari, mata kirinya akhirnya berkedut kesal dan jungkook mendorongnya keluar dari halaman rumahnya.
Taehyung ditinggalkan di luar untuk cemberut dan dia merengek sepanjang malam, yang mencegahnya untuk tidur. Ketika jungkook tidak tahan lagi, taehyung akhirnya membiarkannya masuk dan taehyung memeluknya. Dia tertawa ringan dan mencium pelipisnya dengan penuh kasih. senyum tulus dan mata santai, hatinya melunak tak berdaya sementara dinding di sekitarnya hancur menjadi debu.
Dia mencubit pipinya dan berdiri di atas jari kakinya untuk mematuk bibirnya. Dia tersenyum manis di bibirnya dan memegang pinggangnya.
"Minggu berikutnya, seokjin datang berkunjung. Dia bersemangat dan blak-blakan seperti biasanya. Namun, dia tampak sedikit gelisah hari ini dan lebih gugup dari biasanya.
“jinjin, ada apa?” Tanya jungkook dengan cemberut kecil. Seokjin ragu-ragu dan menggigit bibirnya dengan cemas.
"Jungkook-ah ..." dia berhenti, "Aku punya sesuatu untuk memberitahumu ...
Jungkook tidak berbicara dan menunggu dengan sabar seokjin menyelesaikan kata-katanya, pipinya mulai menunjukkan warna merah kecil dan telinganya menjadi hangat.
"Aku ingin menjadi orang pertama yang memberitahumu bahwa aku akan...menikah dalam setahun."
Jungkook meludahkan teh dari mulutnya saat dia batuk tiba-tiba, jungkook menyeka air dari bibir merahnya dan menatap seokjin dengan tak percaya.
"Tolong jangan katakan padaku bahwa satu anak dari keluarga Wei yang keluargamu telah mengganggumu. Kudengar dia menjilati dedaunan di pohon secara acak sebagai kebiasaan dan mencium tinta dengan cara yang obsesif..."
Wajah seokjim berubah menjadi jijik, "Ya Tuhan, tidak! Tidak mungkin! Ew? Aku lebih baik mati sebagai perawan tua daripada menikah dengannya."
Seokjin kemudian menundukkan kepalanya karena malu dan bergumam pelan.
Jungkook butuh beberapa saat sebelum dia akhirnya mengerti maksudnya. Seokjim menikahi kakak laki-lakinya, Namjoon
"Sejak kapan kalian...?" tanyanya pelan dengan alis terangkat.
"Yah, banyak hal terjadi antara kita dan aku hanya...kau tahu..." Seokjin mencicit pelan saat wajahnya semakin merah.
Ada keheningan sebelum jungkook tertawa terbahak-bahak dan menembak
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...