Dunia Modern
Terbaring diam di tempat tidur adalah tubuh pucat milik seorang pria muda. Tubuhnya penuh dengan kabel yang merupakan mesin pendukung kehidupan. Di ujung tempat tidur, rincian pria itu tertera di papan nama kasur pasien. Tidak diragukan lagi, dia adalah jungkook.
Di grafik pasien, dinyatakan bahwa dia dalam keadaan koma karena kekurangan oksigen. Jungkook ditemukan oleh temannya ketika dia mengunjungi jungkook. Park Jimin mencoba membangunkannya tetapi dia sama sekali tidak bergerak.
Park Jimin berteriak minta tolong dan begitulah jungkook dirawat di rumah sakit. Sudah seminggu sejak dia dirawat di rumah sakit. Dokter tidak bisa mendiagnosis penyakitnya karena dia sehat.
Ibunya, Nyonya Jeon Luhan ibu didunia modern telah merawat putranya sejak hari pertama dia sakit. Dia tidak bisa berhenti berdoa untuk putranya. Dia menyesal tidak memeriksanya apakah dia makan dengan baik atau tidak.
Tiba-tiba, sebuah gerakan kecil mengalihkan perhatian Nyonya luhan ke sana. Itu adalah tangan jungkook. Dia pikir dia sedang membayangkan sesuatu tetapi ketika jarinya bergerak lagi mengejutkan Nyonya luhan. Apakah putranya akhirnya sadar?
“jungkook!” seru Nyonya luhan sambil menekan tombol untuk memanggil dokter.
Mata terbuka dengan sangat lambat. Seluruh tubuhnya mati rasa. Dia merasa sangat lelah. Jungkook dapat mendengar seseorang memanggilnya. Tapi dia tidak memperhatikannya.
Jungkook mencoba untuk membuka matanya. Kelopak mata mulai terbuka dan cahaya lampu menyakiti matanya. Dia menutup matanya kembali sebelum dia mencoba membukanya lagi.
Seorang dokter dan dua perawat masuk ke kamarnya. Dokter mengambil beberapa peralatan untuk memeriksanya. Dokter adalah salah satu seniornya. Dia mengeluarkan pena senternya. Tujuan utama dari senter adalah untuk menilai respon pupil.
Sebuah cahaya terang tiba-tiba bersinar ke matanya membuatnya sedikit menggeliat, pupilnya bergerak untuk menghindari cahaya.
“aku akan memeriksanya lebih lanjut. Tapi kita harus berterima kasih kepada Tuhan dia akhirnya bangun dari koma.” Kata dokter kepada Ny. Luhan.
“Terima kasih dokter! Terima kasih dokter!” Nyonya luhan membungkuk berkali-kali.
"Air.." Dia berbicara dengan nada serak, dia merasa sangat haus.
Ny. luhan bergegas menuangkan air ke dalam gelas kecil untuk putrinya.Menempatkan sedotan di dalamnya untuk memudahkannya meminumnya.
"Mah... Kenapa aku di rumah sakit?" tanya jungkook
Sementara ibunya berbicara dengan seniornya, dia punya waktu untuk mengakses sekelilingnya, dan dia menyadari bahwa dia ada di rumah sakit.
Mamanya menjelaskan semuanya dengan cara yang sederhana sehingga dia tidak menyakiti pikirannya. Memang, dia tidak bisa mengingat apa pun kecuali yang terakhir kali dia ingat adalah dia tidur setelah membaca buku itu.
"Bagaimana aku bisa berakhir di sini? Dan mengapa hatiku terasa sangat sakit?"
Jungkook merasa sangat tidak nyaman. Meraih jantungnya, rasa sakit menyerangnya. Matanya berdenyut-denyut karena air mata. Mengapa dia merasa seperti ini? Apakah karena koma?
Dia mengabaikan kondisinya saat dia merasakan rasa sakit yang berkurang, berpura-pura bahwa dia baik-baik saja, dia memeluk ibunya dengan erat.
"Aku merindukanmu mah" Gumamnya pelan.
***
"Bagaimana kamu bisa membuatku merasa khawatir seperti itu?!” Sahabatnya, Park Jimin berteriak padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...