Season 2 : PART 20

1.4K 129 6
                                    

Setelah seminggu, taehyung pergi melakukan perjalanan ke Timur Jauh bersama anak buahnya untuk berperang. Sebelum taehyung pergi, taehyung memberi jungkook ciuman yang tahan lama sebelum melarikan diri dengan senyum lebar.

Jungkook hanya bisa cemberut pada taehyung dengan bibir merah bengkak.

Adapun Irene yang jarang muncul dalam kehidupan jungkook sekarang, dia berhasil bertemu jaehyun dan menarik minatnya. Tentu saja, ini bukan kebetulan. Jungkook telah menyebutkan bahwa Chengdu adalah tempat terkenal di mana para bangsawan akan berkumpul sesekali. Seperti yang dia prediksi, kedua makhluk keji itu telah mengikat dan memupuk perasaan mereka.

Sebagai pangeran kelima yang 'lembut' dari negara joseon, dia tidak mungkin memiliki skandal sehingga dia menyembunyikan hubungannya dengan Meiyue dari publik. Namun, hubungannya dengan negara asing dan keluarga kuat sangat menggoda. Selain itu, dia tidak memegang kekuasaan di pengadilan dan militer sehingga dia aman untuk menikah. Dia tidak bisa membiarkan kesempatan ini pergi tetapi dia juga tidak bisa menarik perhatian pada dirinya sendiri. Sial bagi mereka, jungkook telah lama menyisipkan orang-orangnya sendiri untuk mengamati tindakan mereka.

Tentu saja, jungkook tidak akan berbagi dengan dunia tentang tindakan perzinahan mereka. Informasi ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai pemerasan. Namun, karena jungkook tidak ingin berhubungan dengan mereka saat ini, dia tidak peduli dengan kehidupan pribadi mereka dan mereka tidak mengganggunya.

Sementara itu, seokjin tampaknya sedikit lebih sibuk dari biasanya. Sangat jarang dia bahkan datang untuk mengobrol. Kakaknya, Namjoon juga kebetulan sibuk dan menjadi lebih terlibat dalam masalah pengadilan beberapa bulan ini. Sepertinya keduanya lebih dekat tetapi jungkook tidak menggali urusan pribadi mereka. Dia bukan orang yang usil. Jika chemistry mereka tidak berhasil, maka dia tidak akan memaksanya.

Saat taehyung berperang, dia terkadang mengirim surat kepadanya. Yeri akan melihat jungkook membaca suratnya dengan senyum kecil dan kemudian membacanya lagi. Pada hari yang sama, jungkook secara acak akan menyanyikan melodi dan rock di ayunannya di luar di kebunnya.

Sama seperti itu, musim panas dan musim gugur berlalu begitu saja. Pada minggu terakhir musim gugur, jungkook menerima berita yang tidak mengejutkan bahwa taehyung telah berhasil memimpin anak buahnya menuju kemenangan dan menginjak-injak pangkalan Kuju. Biasanya, perang ini akan memakan waktu setidaknya enam bulan bahkan untuk maju satu langkah. Karena inspirasi yang diterima taehyyng dari permainan catur jungkook, mereka meluncurkan serangan mendadak yang brutal.

Kuju dipaksa untuk menyerah dan dengan enggan setuju untuk berada di bawah kerajaan joseon yang sedang tumbuh. Kaisar baik hati dan hanya mengharuskan mereka membayar pajak tahunan dan sumber daya tertentu paling banyak.

Ketika taehyung kembali, kota utama merayakan pintu masuk mereka dan membungkuk dalam-dalam padanya dengan rasa terima kasih. Anak-anak akan mengagumi dan melambai padanya untuk perhatiannya. Melihat tangan kecil mereka melambai, taehyung memberi mereka anggukan. Tidak hanya anak-anak yang bersemangat, para wanita yang menyaksikan wajah tak tertandingi seperti itu juga memekik.

Melihat keterampilan luar biasa taehyung, Kaisar telah mempromosikannya dari 'Kim Duke of Second Rank' menjadi 'Kim Duke of First Rank.'

Setelah mendengar dekrit yang dilaporkan bawahannya, jaehyun telah melemparkan cangkir tehnya ke lantai dengan marah. Terpisah dan pecah, dia memiliki tatapan yang bisa membunuh seorang pria. Taehyung memiliki pangkat yang setara dengan putra mahkota-yang tidak ia miliki. Seluruh ruangan menjadi badai salju dengan aura dinginnya.

"Kakak jaehyun, menurutmu apa yang harus kita lakukan sekarang? Jelas bahwa taehyung tidak berada di pihak kita." jiyeon mendesak dengan suara pelan sebelum melanjutkan, "Jika dia berpihak pada pangeran ketiga atau keempat, itu akan terjadi. akan berakhir untuk kita. Kekuatannya hanya akan berlipat ganda dari sini jika kita tidak menghentikannya."

Jaehyun menggosok pangkal hidungnya dan matanya yang tenang menatap pedang di atas meja. Kemudian, dia melirik kembali ke jiyeon, "Kirim korps Lee, untuk berurusan dengan mereka."

Jungkook berdiri di depan pintu besar kediaman Kim untuk waktu yang lama untuk menerima kedatangan taehyung. Tepat ketika dia hendak mengambil kursi untuk diduduki, dia melihat sosok kabur pria menunggang kuda dari jauh. semakin dekat, jungkook melihat ketidakpedulian taehyung terhadap pujian yang dilemparkan padanya di jalan. Udaranya yang tidak dapat didekati membuatnya tampak seperti penguasa dengan penampilan iblis. Ketika pandangannya mendarat di jungkook, taehyung menghentikan kudanya ke depan dan melompat dengan lancar saat mendarat kakinya diam-diam di depannya.

Tanpa peringatan, taehyung memeluk jungkook erat-erat sambil menggendongnya. Jungkook tidak mengira taehyung akan menunjukkan kasih sayangnya begitu sembarangan di depan prajuritnya dan tiga jenderal berpangkat tinggi. Para prajurit menganga pada komandan mereka dan mulut mereka lebar. cukup bagi lalat untuk terbang. Dengan wajah merah, dia meninju dadanya untuk menjatuhkannya.

"Lepaskan aku! Mereka sedang menonton kita!" teriak jungkook pelan karena malu.

"Siapa yang menonton?" taehyung berbalik dan memelototi anak buahnya. Membaca suasana, mereka semua menoleh untuk melihat kaki mereka dan berdeham dua kali. Kemudian, dia berbalik untuk menyeringai seperti serigala padanya, "Lihat? Tidak ada yang menonton."

Tidak tahan dengan perilakunya yang tidak tahu malu, jungkook bergegas kembali ke kediaman dan meninggalkannya tergantung di pintu. Setelah membubarkan anak buahnya, dia mengejar jungkook

"Kookie, apakah kamu marah padaku?" taehyung bertanya dengan lembut sambil memainkan pita yang diikatkan di pinggangnya. Keduanya saat ini duduk di dalam sebuah ruangan dekat pemanas untuk mencegah hawa dingin. Ruangan itu dipenuhi dengan aroma mint. setelah taehyung mandi.

"jungkook tidak mengerti, mengapa aku marah?" jungkook menjawab pertanyaannya dengan sarkasme.

"Lalu kenapa kamu mengabaikanku?" gumamnya sambil menariknya dengan punggung menghadap dadanya. Sambil mengerutkan kening, jungkook mencoba menggeliat keluar tetapi cengkeramannya hanya semakin erat. Menyerah, jungkook membiarkan taehyung mengistirahatkan kepalanya di lekukan lehernya yang terbuka.

Taehyung menarik napas dalam-dalam dan mendesah, menggelitik indranya. Taehyung bergumam, "Kamu berbau harum seperti bunga krisan. Kamu sesuai dengan namamu, jungkook, harum bunga."

Jungkook tidak mengatakan apa-apa saat dia memikirkan malam setelah dia mengunjungi kediamannya untuk memeriksa luka taehyung. Dia memang hidup sesuai dengan namanya yang berbunga-bunga. Ketika Jaehyun tidak lagi menginginkan bunga yang layu, dia telah membuangnya seperti yang dia lempar. dia pergi.

"Pria hanya menghargai sekuntum bunga
Saat mekar di siang hari.
Berkeringat setiap hari.
Mereka akan segera dibuang ..."

Jungkook mengulangi puisi yang sama dari malam yang sama. Berapa lama kebahagiaan yang dia alami ini akan bertahan, tanyanya.

Taehyung diam-diam mengutuk 'pria idiot' sebelum dengan marah menggigit area kecil lehernya. Jungkook menjerit dan langsung membungkuk dari genggamannya. Itu tidak terlalu sakit tapi jungkook hanya malu dengan sentuhannya sehingga dia meronta-ronta. di sekitar lengannya.

"Tetap diam," perintahnya pelan dengan nada berbahaya. Tidak ragu bahwa taehyung akan menggigit lagi, dia dengan enggan menurut.

"Dasar wanita. Bunga hanya mekar ketika kamu tersenyum. Itu sendiri, tidak akan pernah layu. Jangan pernah berani menyebut dirimu sebagai barang sekali pakai. Bahkan jika kamu layu suatu hari nanti, kamu akan tetap menjadi kookie-ku."

Setelah hening sejenak, jungkook diam-diam menggerutu, "Pembicara yang manis."

"Apakah kamu sudah terpikat?" Taehyung menggoda sambil tersenyum sambil menenangkan bekas gigi merah di lehernya dengan ciuman lembut. Diaduk oleh sentuhannya, dia merasakan gairah aneh menggelegak dalam dirinya.

Jungkook hanya mendengus dan mengabaikannya selama sisa hari itu.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang