Ini beda alur beda ceritanya lagi sama cerita pertama ya.
Di ruangan gelap dan lembab yang dipenuhi dengan aroma darah pedesaan yang menyengat, jeritan mengerikan menembus udara dingin.
“Kau penjahat tercela!” Jungkook tersedak dengan suara serak. Dia berada di saat-saat terakhir hidupnya; tepat di depan pintu kematian.
Irene duduk santai dalam postur arogan saat dia menatap Jungkook dengan senyum penuh kejahatan. Rambutnya ditata rapi, dihiasi dengan emas dan perak. Siapa yang akan menduga bahwa kejahatan ada di balik wajah oval, mata berbinar, dan bibir merah?
Jungkook mengeluarkan gerutuan lagi saat cambuk kasar mencambuk tubuhnya yang sudah berdarah dan dipukuli. Awalnya, dia berteriak-teriak minta tolong, menangis keras, dan memohon belas kasihan. Namun, satu-satunya rasa sakit yang dia rasakan saat ini adalah patah. Hatinya dilempar ke tanah, memar dan dipukuli, dan ditikam seratus kali berulang-ulang.
Irene pernah menjadi teman terdekatnya; sebenarnya, dia adalah saudara perempuannya. Mereka berdua membuat janji di depan mata dewa. Yang pertama melanggar sumpah adalah disambar petir tiga kali. Sekarang, dia memiliki keberanian untuk menikah dengan suaminya, berkomplot melawan orang yang dicintainya, dan bahkan membunuh anak yang belum lahir di rahimnya!
Pada pemikiran terakhir, mata Jungkook kabur dengan air mata berduri. Bayi kecilnya bahkan belum mengalami kehidupan di luar perutnya. Memikirkan bagaimana mungkin sekarang menjadi tidak mungkin, Jungkook mengepalkan satu-satunya tangannya yang tersisa. Irene telah kejam dengan penyiksaannya. Dia telah membakar lengan kanannya dengan sebatang besi sebelum perlahan memotongnya dengan pisau tumpul. Tidak hanya itu, dia merusak wajahnya dan memotong rambutnya yang panjang dan sombong. Dia memberi racun yang bekerja lambat ke membunuh anaknya sambil menghancurkan tubuhnya secara bersamaan, meninggalkan dia dalam penderitaan besar.
"Mengapa kamu begitu kejam? Kami bersumpah saudara perempuan... aku sangat menyayangimu dan memperlakukanmu seperti kamu adalah saudara perempuanku" Jungkook mulai merasa mati rasa terhadap rasa sakit dan kenyataan. Dia akan mati dalam genangan darahnya sendiri setiap saat sekarang; dia mungkin juga tahu yang sebenarnya.
"Kenapa? Kenapa! jungkook, kamu benar-benar bodoh. Bahkan sebagai putra dari keluarga sarjana paling bergengsi, kamu sama bodohnya dengan seorang pelayan. Sejak awal, kamu telah mencuri segalanya dariku. Semua perhatian selalu tertuju padamu! Status, kecantikan, sorotan. Dengan keluarga mu dieksekusi, kamu bukan lagi bangsawan. Dengan wajah kamu sekarang, kamu bukan lagi salah satu keindahan Dan sekarang suamimu adalah milik aku. 'AKU' aku hanya mendapatkan kembali apa yang menjadi milikku." Irene mencibir
Jadi untuk ini? Untuk ini, anaknya yang belum lahir harus mati? Untuk ini, ayahnya salah dihukum?
Pada saat ini, Jaehyun masuk ke ruangan gelap. Jubah naga emas terseret di belakangnya, kontras dengan lantai yang kotor. Mata dingin dan jengkel. Bagaimana dia mengacaukan tampilan acuh tak acuh itu sebagai cinta sebelumnya? Apa yang telah dilakukan kegilaan padanya... ?
Orang akan berpikir bahwa suami mereka sendiri akan menegakkan wajah dan keadilan untuk istrinya, tetapi tidak bagi Jaehyun. Dia hanya melirik kekacauan di lantai sebelum memeluk Irene dengan lembut.
"Jaehyun ..." Jungkook menggertakkan giginya saat dia meludahkan namanya dengan kebencian dan darah. Tatapan di matanya menghilang seperti cahaya yang terpantul dari pisau.
"Beraninya kau berbicara tentang nama kaisar seperti itu? Mu Xin, pukul dia.” Irene pura-pura marah saat dia memerintahkan pelayannya untuk mencambuknya lagi.
“Jangan marah untuk orang seperti dia, permaisuriku.” Sementara Jaehyun berbicara dengan penuh kasih sayang dengan Irene.
"Jadi begini? Setelah menjadi suami dan istri selama lebih dari 5 tahun, apakah itu semua bukan apa-apa bagimu? Aku memberikan solusi untuk masalah nasionalmu, membantumu mendapatkan dukungan dari kaisar dan menteri, strategi perang, musik, perlindungan atas kepala dan makananmu di mejamu ketika kamu tidak memilikinya! Aku memberimu bahu untuk bersandar, telinga untuk mendengarkan, dan aku menggali hatiku untukmu dengan sepasang tanganku sendiri! Sekarang kamu telah membuangku, melenyapkan klan keluargaku, dan membunuh anakKU? Jaehyun, kamu benar-benar telah tumbuh menjadi pria yang baik! Benar-benar cocok untuk menjadi kaisar agung yang membubung di langit!"
"Kamu" Irene melangkah maju tetapi Jaehyun menahannya.
"Itu adalah peranmu sebagai istri utamaku. Anggap 5 tahun hubungan kita sebagai bantuan. Sekarang setelah kamu mencapai impianmu untuk menikah denganku, ini adalah hutang yang harus kamu bayar. Karena kamu bukan lagi Tipeku. tentu saja kamu tidak lagi dibutuhkan. Kamu hanya ada di sana sebagai batu loncatan, bukan untuk menggendong anakku. Irene lebih cocok menjadi permaisuriku. Kebajikan, keanggunan, dan kecerdasannya jauh melebihi milikmu. Keluarganya masih memegang kehormatan dan kekuatan dibandingkan denganmu. Lihat wajahmu sekarang. Bagaimana kamu bisa dibandingkan dengan Irene? Kalau tidak, bagaimana kamu akan berakhir dalam situasi ini dengan hidupmu tergantung pada benang?" Suara Jaehyun keras dan dingin saat dia mengucapkan duri ini- seperti kata-kata Setiap menikam hatinya yang berdarah seperti tepi kasar kayu yang patah, menggali dagingnya dengan serpihan.
Jungkook akhirnya menatapnya. Setelah bertahun-tahun, bagaimana dia tidak melihat penghinaan di matanya? Kerutan di bibirnya? Kerutan kecil jijik di wajahnya setiap kali dia melihatnya? Dia telah jatuh cinta pada monster ini. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya dan mengorbankan begitu banyak hal, waktu, orang- semua untuk pria ini yang dengan kejam menendangnya ke samping pada hari ini. Akhirnya, dia tertawa terbahak-bahak dan menggetarkan tulang. Itu bernada tinggi dan telinga -menusuk, merobek-robek jalinan ruang yang sunyi.
Dia lelah, lelah, lelah.
Tidak ada yang penting lagi. Penglihatannya perlahan-lahan terlepas dari ujung 5 jarinya. Jika dia pergi ke neraka karena mengutuk hidup seseorang, dia mungkin juga menyeret mereka bersamanya. Dengan minuman terakhirnya, dia mengucapkan kata-kata yang panjang. telah menahan.
"Mereka mengatakan aku adalah orang yang paling bodoh ketika jatuh cinta. Tampaknya itu benar, karena aku telah memberikan hidupku untuk iblis terkutuk yang menggunakan hatiku seperti kertas sekali pakai, menganiayanya seperti binatang, dan melemparinya dengan batu sampai mati! Atas nama tuhan, kau akan menghadapi pembalasan atas kebrutalanmu! Irene, haruskah kau disambar petir tiga kali karena melanggar sumpah kami di depan mata surga! Persetan dengan dirimu sendiri! Aku mengutuk kalian berdua dengan penderitaan dan malapetaka abadi "
Sebelum dia bisa mengatakannya lagi, jaehyun sudah membungkamnya saat kepalanya terbentur dan berguling-guling di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...