Season 2 : PART 32

1.1K 101 3
                                    

Sebuah kereta melaju melalui jalan yang sunyi.Hujan mengguyur dengan lembut di atap sementara roda kereta yang basah mencicit.

Sementara itu, seorang gadis muda meronta-ronta tangan laki-laki dan menendang pada setiap kesempatan, teriakan teredam bergema melalui jalan-jalan sepi.

"Bunuh saja dia," salah satu pria menggeram kesal.

"Ini sangat sia-sia. Dia cukup cantik dan jika kita menjualnya, kita bisa mendapatkan harga tinggi."

Pria ketiga melototkan matanya dan memarahi, "Jangan bodoh. Kamu tahu bagaimana tuannya. Jika kamu tidak mematuhinya-"

"Ya, ya. Selalu ikuti perintah, ya. Aku tahu!" dia mengerang enggan. Dengan enggan mengambil pisau, dia berjalan menuju Irene.

Irene lari ke arah yang berlawanan saat dia berteriak dengan teredam. Sebelum dia bahkan bisa mendaratkan serangan padanya, sebuah panah meluncur di udara dan tepat ke jantungnya.

Sementara dua pria lainnya belum memproses situasi, panah lain melesat dan menusuk leher salah satu pria itu.

Kali ini, orang terakhir yang berdiri berbalik ke arah sumber dan menyerang orang misterius dengan jubah hitam di gang.

Orang itu tiba-tiba membuang busur dan mengeluarkan pedang panjang. Mereka memblokir serangannya dengan dan secara mengejutkan mendorong ke depan, menyebabkan laki-laki itu mundur sedikit. Menggunakan kesempatan ini, orang berjubah itu mengayunkan pedang mereka dengan kejam dari wajahnya ke arahnya. Dia langsung jatuh ke lantai, memercikkan genangan darah dan air.

Irene ketakutan mundur ketika dia melihat orang berjubah kecil perlahan-lahan berjalan ke arahnya. Rambut basahnya terlempar saat irene menggelengkan kepalanya, memohon dengan matanya yang berlinang air mata untuk belas kasihan.

Tiba-tiba, orang itu mengulurkan tangan untuk menarik tudung kepalanya. Itu adalah Jeon Jungkook. Ketika Irene melihat ini, semua kekhawatirannya telah hilang dan dia memiliki ekspresi penuh harapan. Namun, ketika dia melihat tatapan kosong di mata jungkook, perasaan buruk merasa sesak di hatinya.

Jungkook tidak tersenyum, tidak berbicara, dan bahkan tidak melihat situasinya yang menyedihkan. Tanpa peringatan, dia membungkuk dan meraih pergelangan kaki irene sebelum menyeretnya keluar dari tempat persembunyiannya melalui lumpur.

Kain di mulutnya meredam tangisnya dan dia menatap bingung padanya. Jungkook berlutut di kedua sisi pinggulnya dan mencengkeram kerahnya dengan satu tangan.

Jungkook perlahan melepaskan kain dari mulut Irene dan membuangnya ke samping.

"Adik ku jungkook...tolong aku. Jaehyun mengusirku. Karena persahabatan dan persaudaraan kita, kamu harus membantuku"

Ketika jungkook tidak mengatakan apa-apa, ketakutan mulai muncul di wajahnya, jungkook perlahan membungkuk dan mengarahkan pisau tajam ke leher pucatnya.

Irene tidak berani bernapas dan dia dengan gugup bertanya, "A-apa yang kamu lakukan? Jungkook, ini aku, aku kakak perempuanmu ..."

"Apakah kamu ingat?" Jungkook memulai ketika mata irene menjadi bingung, "Ketika kami membuat janji di mata surga. Kami bersumpah satu sama lain bahwa kami akan selamanya setia satu sama lain."

Irene menganggukkan kepalanya dengan panik, "Ya, ya, kami membuat janji! Tolong bantu aku, dia ingin membunuh ku janji!"

“Tapi apakah kamu juga ingat?” jungkook melanjutkan dengan tenang dengan wajah tanpa ekspresi, “Waktu itu ketika kamu melanggar kepercayaanku? Membunuh Yeri? Bersekongkol dengannya untuk membunuh seluruh keluargaku? Kapan kamu telah meracuni anakku?”

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang