Di sebuah ruangan yang besar dan mewah, terlihat Jungkook sedang berbicara pada dirinya sendiri.
"Ya ampun itu ciuman pertamaku! Aku tidak percaya aku mengalaminya dalam situasi yang tidak terduga." jungkook mengoceh sambil memegang bibirnya.
Jungkook ingat bagaimana bibir dingin itu menempel di bibirnya jungkook tahu dia juga terkejut.
"Tapi tidak apa-apa karena dia adalah suamiku dan juga orang yang aku suka kan?" Memekik-mekik seperti gadis remaja itu.
Hari-harinya berlalu dengan dia di dalam ruangan. Jungkook tidak mau keluar. Jungkook tidak memiliki keberanian untuk menghadapinya.
***
Beberapa hari berlalu dengan cepat.
Hari ini hari di mana sang putri akan kembali. Jungkook tidak punya pilihan selain mengantarnya ke pintu depan.
"Putri tolong kembali lagi jika ada waktu." Katanya dengan senyum palsu. Gagal menyembunyikan ekspresi masamnya.
Orang itu selain hanya menatapnya geli dengan kata-katanya.
"Ya, tentu saja akan kembali. Taehyung ku ada di sini." Putri Nayeon Er sengaja mengatakannya dengan keras.
Sang putri telah melihat bagaimana Taehyung merawat istrinya yang tidak berharga itu. Dia tidak bisa menyangkal hatinya hancur ketika dia melihat itu.
Tapi dia juga senang bahwa Taehyung kakaknya memiliki seseorang di sisinya untuk menjaganya, jadi dia bisa tenang jika dia meninggalkannya.
"Putri waktunya telah tiba. Ayo pulang. Kita harus pulang sebelum hari mulai gelap." Seorang kasim menerobos masuk dan memberi tahu sang putri.
Melirik ke manor untuk terakhir kalinya, dia melihat pria yang paling dia kagumi.
"Taehyung hyung, tolong jaga dirimu baik-baik. Aku akan merindukanmu," katanya dengan sedih. Taehyung hanya menatap Nayeon.
Ketika dia akhirnya pergi, mereka bertiga menatap tandu yang menghilang dari pandangan, "Senang akhirnya dia pergi. Aku agak lelah mendengarnya memanggil taehyung hyung, Taehyung Hyung." Namjoon mengejeknya.
"Tapi dia tidak seburuk itu." Meskipun Jungkook tidak terlalu menyukainya, tapi baginya sang putri jauh dari kejahatan.
Putri Nayeon Er bahkan tidak melakukan apa pun padanya, hanya saja dia sangat menyukai taehyung Nya.
"Benarkah? Waktu itu kamu merasa cemburu karena dia." Namjoon menggodanya.
"Kapan? Aku tidak merasa cemburu. Kamu bisa bertanya pada Daku Sin. Dialah yang menemaniku sepanjang hari itu..." Sebelum jungkook bisa melanjutkan kata-katanya, dia dihentikan oleh seseorang.
Taehyung yang telah mendengarkan percakapan mereka, mereka terus mengabaikannya seolah-olah dia adalah sepotong kotoran.
Tapi ketika dia mendengar nama Daku Sin keluar dari mulutnya, dia Meraih pinggangnya jungkook dengan posesif dan dia menariknya wajahnya jungkook ke arah wajah taehyung , bibir taehyung menempel di bibirnya, seolah mencoba menyatakannya sebagai miliknya.
Jungkook terlalu terkejut untuk bereaksi terhadap tindakannya yang tiba-tiba. Dia berdiri di sana tak bergerak. Mata melebar.
"Harusnya kau melakukannya di kamarmu" Namjoon tidak ingin melihat ini dia dengan cepat berbalik setelah dia melihat tindakan tak tahu malu temannya.
Mendengar suara Namjoon, dia segera sadar kembali. Dia mencoba mendorong taehyung menjauh tetapi tangannya mencegahnya bergerak. Bibirnya terus menghukumnya dengan penuh semangat.
Ketika merasa jungkook sesak napas, taehyung melepaskan ciumannya. Melihat wajah jungkook yang memerah, dia berpikir dalam benaknya.
"Hanya milikku."
"Apa yang kamu lakukan?!" jungkook merasa sangat malu sehingga dia marah. Semua penjaga melihat tindakannya.
"Lakukan apa yang seharusnya dilakukan seorang suami terhadap istrinya." taehyung menjawab dengan santai.
"Kamu.. kamu.." Menunjuk ke arahnya sementara tangan yang lain menutupi bibirnya.
Jungkook merasa sangat frustrasi karena dia tidak bisa mengungkapkan kata-katanya, lalu dia dengan cepat berlari tanpa melihat ke arahnya.
***
Pangeran Pertama Mengambil Selir
Hari ini, jungkook dan taehyung akan menghadiri upacara Pangeran Pertama negara itu mengambil selir lain.
Di zaman kuno, memiliki banyak istri adalah hal yang normal, sebagai seorang pangeran, mereka harus memikul tanggung jawab yang besar.
Karena budaya korea adalah patrilineal, penting bagi pasangan untuk memiliki anak laki-laki, seorang pria yang tidak memiliki ahli waris dapat memiliki istri tambahan untuk meningkatkan kesempatannya memiliki anak laki-laki.
Jungkook secara pribadi tidak menyukai budaya ini, jungkook tidak ingin berbagi suaminya dengan orang lain.
Tapi karena terjebak di dunia kuno, dia tidak bisa melakukan apa-apa jika suaminya ingin mengambil selir
"Aku akan bercerai daripada berbagi suamiku dengan orang lain." jungkook bergumam melihat Zhao Mama menata rambutnya untuk acara tersebut.
"Apa yang kamu bicarakan, Permaisuri?" Zhao Mama bisa melihat wajah Nyonya berubah muram.
Jungkook mengenakan hanbuk ungu muda dengan beberapa sulaman di atasnya.
"Tidak ada zhao mama," Dia menghela nafas berat
Kereta kuda taehyung terlalu jauh sehingga jungkook sedikit kesulitan untuk menaikinya. Sebelum dia bisa menaikinya, tiba-tiba sepasang tangan memegang pinggangnya dengan erat dan membantunya naik.
"tae tae, apakah kamu selalu pergi ke istana?" Dia bertanya secara acak, "Tidak, aku hanya pergi kesana saat ada pekerjaan." taehyung menjawab sambil menatapnya.
Jungkook kemudian mencoba menyelinap keluar untuk melihat beberapa orang yang melihatnya, namun aksinya dihentikan oleh sebuah tangan besar.
"Ini berbahaya. Jangan lakukan itu lagi." taehyung mengkhawatirkannya akhir-akhir ini. Taehyung telah banyak menyinggung perasaan.
"Emmm oke" jungkook kemudian melihat ke bawah sambil memainkan tangannya.
Setelah keheningan melanda, dia tiba-tiba berbicara.
"Kamu cantik hari ini." Ucapnya singkat
Hari-hari ini, Taehyung berjuang untuk mengendalikan dirinya, dia merasakan dorongan untuk menciumnya melihat wajah jungkook yang imut.
Sebelum ini, dia tidak menyangka bahwa dia juga akan menyukai jungkook, hanya jungkook yang bisa membuatnya merasa sangat gila.
Setelah ciuman pertama dan kedua mereka, dia takut dengan reaksinya sehingga dia mencoba untuk lebih perhatian.
"Terima kasih. Kamu juga terlihat Tampan." Jungkook tersipu.
Tiba-tiba, kereta mereka menabrak batu, karena ini, Jungkook secara tidak sengaja menabrak Taehyung.
"Maaf, aku tidak bermaksud begitu." Sambil pergi untuk duduk kembali di kursinya.
Tapi taehyung tiba-tiba memberi mendekatkan Wajahnya di depan wajah jungkook. "Terlalu Tampan." ucap jungkook
Jantung Jungkook berdebar di dadanya saat lututnya semakin lemah, dia membeku berpikir bahwa taehyung ingin menciumnya.
Ketika matanya bertemu dengannya, dia dengan cepat tersentak. Jungkook menutup bibirnya dalam sekejap.
"emmm kita berada di dalam kereta, tidak pantas jika orang melihatnya." Ucapnya gugup.
Tawa kecil bisa terdengar di dalam tandu.
"Aku tidak peduli bahkan jika mereka melihat. Kamu adalah Istri ku. Aku hanya sedikit memperbaiki rambutmu.
Wajah jungkook menjadi lebih merah mendengarnya, dia mengipasi wajahnya mencoba menenangkan diri sepanjang jalan menuju istana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...