Lapangan Kerajaan
Menunggu giliran, hanya Jungkook yang merasa sangat gugup hingga tangannya berkeringat.
Bagaimana saya bisa melakukannya? Aku hanya tahu cara bermain game di telepon. Sambil menghela nafas berat, dia melihat semuanya. Mereka tampak terampil.
Barisan pria pertama akan mulai duluan." Semua pangeran, taehyung-nya dan yang lainnya akan memulai kompetisi.
“Siapa pun yang memenangkan tempat pertama, kedua dan ketiga akan mendapatkan jepit rambut wanita. Mereka bisa memberikannya kepada wanita yang mereka hargai.” Sorak-sorai terdengar.
Taehyung seperti biasa terlihat tenang seperti air, dia tidak tertarik dengan kompetisi ini tetapi ketika dia melihat Daku Sin terus menatap istrinya, dia bertekad untuk menang.
“tae tae! Semangat!!” Jungkook berteriak padanya sambil mengangkat tangannya. Taehyung melihat dan mengangguk kecil padanya.
"Aku akan memenangkannya untuknya. Tunggu saja Taehyung." Daku Sin bersumpah dalam pikirannya.
"Persaingan akan dimulai sekarang. Tembak!"
Mereka semua menarik anak panah mereka dengan mudah, menunggu sampai tepat sasaran.
Pangeran Ketiga, sembilan poin, Pangeran Pertama sembilan poin, dan Pangeran Kedua, Pangeran Daku Sin dan Jenderal memukul tepat sasaran." Penjaga mengibarkan bendera setelah mengatakannya.
Jungkook bertepuk tangan dengan keras di sisi kanan. Suaminya memang luar biasa. Semua wanita tidak sabar untuk mendapatkan jepit rambut dari mereka.
"Kalian bertiga hebat. Datang dan ambil hadiah kalian.” Yang Mulia meminta mereka untuk memilih jepit rambut yang mereka sukai.
taehyung memperhatikan jepit rambut dengan hati-hati, dia tidak tahu harus memilih yang mana, tetapi matanya tertarik pada jepit rambut giok putih.
"tae tae kamu hebat! Kamu terlihat sangat keren!” Jungkook mengungkapkan kegembiraannya sambil mengacungkan ibu jarinya.
Dia menatapnya dan kemudian memberinya jepit rambut
"Ini untukku? Terima kasih!" Dia tersenyum padanya.
“Kamu adalah satu-satunya istriku. Siapa yang harus memberikannya?” Kata Taehyung
“Daku Sin dan Seojoon, siapa wanita yang ingin kamu berikan?” Kaisar berkata sambil melihat mereka berdua.
"Aku akan memberikan ini pada jungkook Napas kecil tiba-tiba meledak di lapangan.
Memberikannya kepada seorang yang sudah menikah sama sekali tidak etis.
Daku Sin sangat menyadari hal ini, dan dia tidak berniat membuat citra Jungkook menjadi ternoda.
"Pada hari pernikahannya, aku tidak menghadirinya. Dan Jungkook adalah temanku. Jepit rambut ini akan menjamin ketidakhadiranku pada hari itu."
Mereka merasa agak curiga tentang hal itu tetapi Pangeran Kedua Seojoon tiba-tiba angkat bicara membubarkan semua asumsi.
"Aku juga ingin memberikannya pada Jungkook. Sebagai hadiah untuk pernikahanmu."
Seojoon tiba-tiba merasa penasaran dengan Jungkook, bahkan Daku Sin sang pangeran asing pun tertarik padanya.
Akhirnya giliran para wanita: Hyun Liyao telah menunggu ini.
"Semua wanita bersiap-siap!"
Jungkook melihat sekeliling dengan gugup. Dia melihat Taehyung tetapi dia tidak melihatnya. Jungkook pikir dia merajuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...