Hari-hari berlalu dan krisis nasional tidak berkurang. Selatan benar-benar tertutup dari orang luar untuk mencegah penyebaran penyakit menular. Para menteri istana kekaisaran hampir mencabut rambut mereka karena stres dan ketegangan. Kaisar tidak berbeda.
Jungkook menghabiskan waktunya di kamarnya, berkeliaran dan menatap langit tanpa tujuan. Pada hari kesepuluh, dia akhirnya keluar. Jungkook sedikit terkejut melihat taehyung berdiri di depan pintunya.
Taehyung menarik sudut bibirnya ke atas saat jungkook memiringkan kepalanya ke samping dengan rambut panjangnya mengikuti gerakannya. Dengan suara lembut, taehyung bertanya, "Lebih baik?"
Jungkook mengatupkan bibirnya dan tersenyum lemah. Taehyung melangkah sedikit lebih dekat dan membungkuk untuk mengetuk dahinya dengan dahinya. Dia tinggal di sana selama beberapa detik lagi sebelum menukik ke bawah untuk mengambil bibirnya. Jungkook tertawa kecil dan mendorong ringan ke dadanya.
"Senang melihatmu tersenyum lagi," bisiknya sambil membumbui wajahnya dengan ciuman ringan.
"En," dia diam-diam setuju sambil menutup matanya, "sayangnya, bangsa joseon masih dalam dilema. Kita tidak bisa hanya bermalas-malasan di sini sepanjang hari, bukan?"
"Ya, Ya, kami bisa. Kami berada di wilayah utara, mengapa adipati ini harus peduli dengan wilayah selatan? Secara alami akan bubar dengan sendirinya."
Jungkook memutar matanya dan menghela nafas, "Kim Duke of First Rank dan Jenderal Taehyung, tolong tunjukkan lebih banyak perhatian pada negaramu yang sekarat."
Sejujurnya, jungkook juga tidak terburu-buru. Bencana secara alami mereda setelah beberapa saat sebelum menghilang sepenuhnya. Dalam beberapa bulan, semuanya akan kembali ke keadaan semula. Seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa. Namun, jika mereka tidak bergerak, maka orang lain akan mulai mempertanyakan kesetiaan mereka kepada bangsa.
Taehyung tidak mengatakan apa-apa sambil terus memegangi jungkook di tangannya dan dengan ringan mengayunkannya dari sisi ke sisi. Jungkook menghela nafas sekali lagi sebelum melangkah keluar dari pelukannya dan menatapnya dengan serius, "Kamu tahu publik tidak akan menyukai ini."
Ketika taehyung mengulurkan tangan untuknya, taehyung melangkah mundur. Akhirnya, jungkook mengangguk sedikit dan mengerang, "Aku akan mencoba untuk berpartisipasi."
Taehyung melengkungkan bibirnya menjadi senyum penuh pengertian dan mengulurkan tangannya untuk meremas pipinya. Menyelipkan tangannya di belakang lehernya, dia menariknya ke bawah sampai bibir mereka hanya berjarak satu inci dari sentuhan. Dengan nada memikat, dia berbisik, "Istrimu punya saran."
"Ho? Biarkan suami mendengarnya," taehyung menyeringai menggoda sambil melingkarkan lengannya di pinggangnya dan menarik tubuhnya lebih dekat.
“Kami menarik kekuatan yang cukup di pihak kami jadi jangan maju lagi. Namun, itu tidak dijamin akan stabil. Ketika kamu pergi ke pengadilan pagi besok, dengan santai menyebutkan metode tetapi jangan berinvestasi di dalamnya. Tidak apa-apa jika orang lain berkembang kemuliaan dari ide-ide kamu. Kami saat ini berdiri di atas pedang bermata dua. Hati-hati."
Taehyung memikirkannya selama beberapa detik sebelum mengangguk dan menyatukan dahi mereka, "En, suami akan melakukan apa yang kamu katakan."
Jungkook memutar matanya, "Kapan kamu tidak?"
Taehyung menarik bibirnya dengan jahat dan menjawab dengan nada licik, "Ketika kamu tidak mengatakan apa-apa lagi."
Butuh beberapa saat sebelum jungkook mengerti maksudnya dan pipinya memerah seperti tomat, "Terserah."
"Kami berdua tahu bahwa kamu menyukainya."
"Diam."
Taehyung tertawa kecil dan mengecup bibirnya yang cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...