“Zhao Mama! Aku akan segera kembali!” Dia berteriak sedikit keras untuk menarik perhatian Zhao Mama.
Jungkook sedang dalam perjalanan ke istana. Dia membawakan makanan untuk Taehyung. Dia sudah ada di sana sejak pagi.
Suasana kota agak membosankan hari ini. Dia melihat sekeliling, semua orang tampak sangat tenang. Sambil menghela nafas berat, dia menuju ke tujuannya.
Saat berjalan, dia tidak sengaja menabrak seorang lelaki tua, dia hendak meminta maaf tetapi dia terlalu terkejut untuk melihat wajah yang dikenalnya.
"Tunggu! Kurasa kita pernah bertemu sebelumnya." Dia mencoba mengingatnya.
"Ahh! Kau Tetua kan! Tapi kupikir kamu hanya tinggal di gua." Katanya.
“Apa yang kamu lakukan di kota ini?” jungkook menambahkan dengan tergesa-gesa.
"Aku datang untuk memberitahumu bahwa waktumu akan segera berakhir. Selesaikan semuanya di sini dan kembalilah," kata tetua itu tanpa ragu-ragu.
"Dan aborsi juga. Jika tidak, kamu akan mati. Tubuhmu tidak mampu mengandungnya." Dia menambahkan. Jungkook tidak bisa memahaminya tetapi tiba-tiba menyerangnya.
"Aborsi? Apa aku hamil?” Dia melihat perutnya. Ya, dia memang merasa sedikit sakit di punggungnya sejak beberapa hari yang lalu.
“Apakah kamu serius? Dan bagaimana kamu tahu?” Jungkook tercengang.
“Ini adalah racun untuk menggugurkannya. Tidak akan ada masalah. Aku membuatnya sendiri.” Lelaki tua itu semakin menyukai gadis di depannya.
“Apa yang kamu bicarakan! Aku tidak akan melakukan itu!” jungkook dengan protektif membela anak yang belum lahir yang dia bahkan tidak tahu keberadaannya.
“Tubuhmu semakin lemah. Kamu tidak bisa mengandungnya selama sembilan bulan.” Pria tua itu mencoba membujuknya.
Jungkook tahu bahwa tetua itu memikirkan yang terbaik. Tapi bagaimana dia bisa? Seorang ibu yang membunuh anaknya sendiri demi keselamatannya sendiri?
"Aku berterima kasih atas kebaikanmu tetua. Tapi aku tidak bisa melakukan itu. Meskipun aku mempertaruhkan nyawaku sendiri," kata jungkook sedih sambil memegangi perutnya.
Ketika dia melihat ke atas, lelaki tua itu tidak ditemukan di mana pun, tetapi kantong kecil racun masih ada di sana.
"Tae tae, maafkan aku, aku tidak bisa melakukan itu pada anak kita yang belum lahir." Dia berkata membuang racun dengan air mata mengalir di wajahnya.
***
Istana
Berjalan perlahan dengan kepala menunduk, memikirkan anak mereka yang belum lahir dan suaminya, membuat hatinya hancur berkeping-keping.
“Mengapa kamu begitu tidak adil terhadapku Tuhan?” Pikiran itu mengaburkan pikirannya.
Aku akan meninggalkan mereka di sini. Penglihatannya mulai kabur, dia tidak bisa menahannya lagi.
"Bagaimana kabarmu Jungkook? Kami belum bertemu selama berminggu-minggu, saya pikir Anda ingin membalas saya?" seojoon melihat pria di depannya yang menatap lantai. Dia bukan orang yang banyak bicara tapi di depannya, kata-kata secara naluriah keluar.
Jungkook mencari tahu bahwa itu adalah seojoon Tapi dia tidak bisa mengabaikan kehadirannya. Dia mendapat masalah yang lebih besar.
"Jangan ganggu aku. Aku sedang tidak mood berbicara dengan seseorang," jawabnya dengan isak tangis.
Seojoon memang terkejut ketika melihat dia benar-benar menangis. Dia pikir dia adalah gadis yang sangat keras kepala yang tidak tahu kata menyerah. Tapi dia saat ini sedang mengalami gangguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...