Pasangan itu mengantar keluarga Jeon ke kediaman mereka dan tinggal selama satu jam. Setelah menjelaskan situasinya secara singkat kepada keluarganya, Jeon Sehun menjadi sangat marah. Namjoon merasa sangat lelah setelah seminggu penuh stres sehingga dia terlalu lelah untuk mengekspresikan kemarahannya.
Merasa kasihan pada mereka, jungkook meyakinkan mereka bahwa semuanya akan menjadi lebih baik sebelum meminta mereka untuk beristirahat.
"Jika kalian tidak mandi yang menenangkan sekarang dan istirahat yang baik, jungkook tidak akan mau melihat ayah dan kakak lagi!"
Ancaman kecil sudah cukup bagi pasangan ayah dan anak itu untuk lari ke kamar mandi pribadi mereka.
Setelah itu, pasangan itu mengunjungi kediaman Seokjin tempat seokjin tinggal. Ketika jungkook melihat gadis yang bersemangat itu duduk di sofa, dia tersenyum hangat. Karena mereka berdua terluka, mereka hanya berpegangan tangan.
"Jangan khawatir, jinjin. Aku akan mencari keadilan untukmu," jungkook lembut berbisik.
"Ay, tidak seburuk itu. Itu hanya beberapa pria. Mereka bahkan tidak bisa menyerangku!"
Jungkook menatap kosong padanya dan melirik perutnya sebelum melihat ke atas. Kepada siapa dia berbohong? Dirinya sendiri? Kesombongan yang berlebihan memang merupakan kejatuhan seseorang.
"Orang-orang itu disuap oleh Irene dengan sepuluh kotak emas. Aku-"
Saat menyebut Irene, mata malas seokjin menjadi marah, wajahnya yang cantik berubah menjadi tidak percaya dan antipati.
"Oh, jalang sialan itu! Apakah aku, seokjin, hanya bernilai sepuluh kotak emas kecil? Benar-benar pelit dan menyedihkan! Jika aku melihatnya, aku akan menghajar bajingan itu.
Jungkook tetap tersenyum datar canggung sementara seokjin mengutuk seperti tikus di jalanan, bahkan alis taehyung terangkat sedikit pada pilihan kata-katanya.
Setelah itu, taehyung membawanya kembali ke kediaman Kim dan dengan hati-hati membantunya turun dari kereta. Yeri hampir menerkam jungkook untuk memeluknya sambil menangis sampai dia dihentikan oleh tatapan mematikan taehyung. kaki jungkook dan mengungkapkan semua kekhawatirannya.
Jungkook tertawa ringan dan perlahan membantunya berdiri sebelum meremas pipi tembemnya dengan nada menggoda, "Si bodoh Yeri, berhentilah menangis. Bukankah aku masih hidup sekarang?"
"Ya, ya, Tuan benar. Pelayan ini salah. Hidup adalah yang paling penting. Seharusnya tidak menangis mendengar berita gembira seperti itu, seharusnya tidak!" yeri menyeka air mata dari pipinya tetapi dalam waktu kurang dari lima detik, dia mulai menangis lagi, jungkook menghela nafas tak berdaya dan memeluk gadis itu dengan lembut.
Ketika jungkook kembali ke halaman fajarnya-nya, taehyung telah mengikuti tepat di belakangnya. Setelah insiden penculikan, taehyung berada di sekitar dua puluh empat jam. Namun, jungkook sudah terbiasa sekarang sehingga dia tidak menyadarinya.
Ketika jungkook sedang beristirahat di atas bantal, taehyung membungkuk untuk mengetuk dahinya dengan miliknya. Taehyung telah melakukan semua yang diminta jungkook namun dia bahkan tidak mengakui kehadirannya. Merasa bersalah, dia menggosok dahi mereka bersama-sama.
Jungkook mengerutkan bibirnya dan memalingkan kepalanya dengan tidak nyaman, dia dengan lembut mengeluh, "taehyung, berhenti menggosok kepalaku."
"Kookie, jangan berpikir bahwa kamu akan lolos dengan ini. Setelah kamu pulih, aku akan mendisiplinkanmu." taehyung berbisik dengan kilatan di matanya sebelum menurunkan untuk menarik bibir bawahnya dengan lembut.
Wajah jungkook memerah sedikit sebelum dia dengan kasar mendorongnya ke belakang. Dengan suara kecil, "Oke, oke. Terima kasih telah membantu ku dan menyelesaikan tuduhan terhadap ayah ku ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...