Season 2 : PART 34

1.1K 109 5
                                    

Jungkook tahu bahwa dia sedang bermain api ketika dia menyuruh taehyung menghadiri pengadilan pagi. Dia mengerti bahwa sementara banyak yang menginginkan perlindungan mereka dan menjadikan mereka sebagai latar belakang mereka yang kuat, pasangan Kim sudah memiliki pengaruh yang besar. Jika terus meningkat, Kaisar hanya akan mencoba menahan mereka dan dengan demikian akan mempengaruhi pejabat yang terkait dengan mereka.

Jungkook sudah mencoba untuk mengurangi kekuatan mereka dengan menghapus taehyumg dari jabatannya di markas kecil. Selama taehyung berhenti dari penonton, pengaruhnya tidak akan sekuat itu.

Jika jungkook tidak meminta taehyung untuk bertindak, publik akan tidak senang dengan kurangnya pertimbangan mereka terhadap dilema dan memberontak untuk menyingkirkan mereka. Jika dia bertindak, Kaisar akan merasa terancam oleh mereka dan para pejabat akan menjaga jarak aman di depan naga Bagaimanapun, pengorbanan kecil harus diambil.

Namun, taehyung tidak peduli. Tidak peduli apa, dia telah lama mencuci otak para prajurit untuk melayani dia saja. Terlepas dari siapa yang memiliki token militer, orang-orang setianya hanya akan menjawabnya.

Kaisar takut taehyung akan mengambil alih tahtanya tapi masalahnya, taehyung tidak pernah tertarik. Bahkan jika taehyung mengungkapkan keinginannya, Kaisar tidak akan mempercayainya jadi apa gunanya? Kaisar yang duduk di atas takhta mengkhawatirkannya tetapi tidak tentang anak-anaknya yang berencana untuk melahapnya ketika dia tidur. Memikirkan ini, taehyung menggelengkan kepalanya dengan kecewa.

Mungkin sudah waktunya untuk mengubah penguasa.

Jungkoom mengenakan jubah merah tipis sutra yang diikat longgar ke tubuhnya, jungkook berbaring di tikar dan meraba-raba dengan bidak catur sambil tenggelam dalam pikirannya.

Taehyung mengusap kulit mulusnya di pahanya yang terbuka, "Apa yang kamu pikirkan?"

Jungkook menjawab tanpa berpikir, "Tidak akan mudah untuk membuka kedok jaehyun."

Taehyung mengerutkan kening dan kejengkelan terlihat dalam suaranya, "Mengapa kamu menyebut nama pria lain di depan suamimu?"

“Serius, tae? Ini urusanmu?” ejeknya tak percaya.

Taehyung mengencangkan cengkeramannya di pahanya dan menariknya lebih dekat padanya. Bibir merah mudanya berkerut tidak senang dan alisnya berkerut. Taehyung tampak seperti sedang cemberut. Jungkook tertawa ringan dan meletakkan tangannya di bahunya sebelum memberinya kecupan. bibir.

"Lebih baik?" Jungkook menggoda dengan lekukan menggoda di bibirnya.

Taehyung menarik sudut mulutnya menjadi seringai arogan dan menyatukan bibir mereka, "Bahkan tidak dekat."

Jungkook menyelipkan tangannya ke dalam jubahnya dan menjalankannya di seluruh tubuh berototnya. Jungkook menarik kembali sedikit dari ciuman penuh gairah mereka, "Kamu semakin berani."

"Lihat siapa yang bicara," jungkook terkikik pelan sebelum menghubungkan bibir mereka lagi saat tangan taehyung sudah menjelajahi tubuhnya.

Taehyung mengubah posisi mereka dan membaringkan jungkook di atas matras sebelum menarik pita yang mengikat jubahnya. Sutra jatuh dari tubuhnya, memperlihatkan daging halusnya untuk dia kagumi. Dengan sangat perlahan, dia meninggalkan ciuman dari bibirnya ke bagian dalam tubuhnya. tanpa peringatan, taehyung tiba-tiba menjilat lipatannya sementara dua jarinya masuk.

Jungkook menggeliat kaget dan melengkungkan tulang punggungnya. Dengan suara gemetar, jungkook mengerang, "taehyung, ini ..."

Dia menjaga pahanya dari menggenggam saat kakinya bergerak-gerak Pola dan kecepatannya berubah setiap kali dia dekat: memutar-mutar, menjentikkan, mengisap, dll. Sepertinya taehyung senang melihatnya menjadi frustrasi setiap menit.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang