Season 2 : PART 13

1.6K 146 2
                                    

Hari ini adalah ulang tahunnya yang kedelapan belas. Usia di mana dia akhirnya melangkah keluar sebagai orang dewasa. Dalam perayaan, ayahnya menyiapkan pertemuan yang menyenangkan dengan beberapa teman dekat dan kenalan yang menyenangkan. Tentu saja, Jeon Sehun tidak menyadari permusuhan antara jungkook dan irene jadi dia mengundangnya ke pesta yang meriah juga.

Jungkook tidak menanggapi pengumuman bahwa irene telah tiba dan sebaliknya, duduk diam di mejanya yang terletak di sebelah meja ayahnya. Banyak nyonya, selir, dan putri mereka datang untuk menyambut dan mengucapkan selamat tahun baru untuknya. Jungkook hanya tersenyum dan berterima kasih mereka dengan cara yang sopan  namun jauh saat menerima hadiah mereka. Sementara itu, dia lebih fokus pada hidangan dari menu makanan penutup.

Sebagai perbandingan, para pria tidak berbicara dengannya sama sekali dan hanya menyapa wanita itu sebelum meninggalkan hadiah. Meskipun mereka terpesona oleh ketampanan dan kecantikannya, mereka tidak berani mengganggu tunangan Jenderal Muda taehyung atau kemarahannya. Sudah diketahui bahwa jeon jungkook akan menikah dengan keluarga Kim bulan depan. Reputasi Taehyung masih berdiri sebagai pria kasar yang tidak kenal ampun di depan musuh-musuhnya.

Jelas, para pria lebih suka menjaga kepala mereka tetap utuh, kecuali mereka Pangeran Jiyeon atau Gila, mereka tidak akan berani menggodanya.

Seokjin juga datang tetapi dengan cepat bersembunyi ketakutan setelah melihat Irene. Dia menolak untuk masuk ke aula utama untuk waktu yang lama. Melihat wanita berpikiran kuat yang biasa lahir di keluarga militer meringkuk ketakutan, dia tertawa terbahak-bahak, Di Akhirnya, jungkook harus datang dan secara pribadi menyemangati temannya sebelum membujuknya untuk masuk.

Sekjin menghadiahkannya satu set kuas kaligrafi yang indah, untuk mengenang pertemuan pertama mereka di bawah langit biru gelap. Seokjin ingin jungkook, sebagai imbalannya, memberinya puisi yang sama yang dia ucapkan malam itu.

Tentu saja, jungkook menyetujui permintaan kecilnya. Meskipun dia buruk dalam seni lukis, dia dianggap cukup 'layak' dalam kaligrafi. Tetap saja, seokjin dengan senang hati menerimanya tanpa sedikitpun berkomentar tentang kesalahan lucunya.

Ketika dua keindahan bangsa berdiri bersama, itu adalah pemandangan yang tak tertandingi, mereka telah membutakan siapa pun yang melihat keduanya, benar-benar menaungi irene.

Irene menggertakkan giginya dengan marah saat tidak ada yang melihat. Kedua pelacur ini hanyalah tangga baginya untuk mencapai sarang naga. Tunggu sampai dia menjadi tak tersentuh, lalu dia akan tertawa di depan wajah mereka. Jadi bagaimana jika mereka adalah empat kecantikan teratas bangsa dan dia tidak? Pada akhirnya, semua orang menghormati kekuasaan dan status. Begitu dia menjadi calon dari jaehyun, dan mungkin Permaisuri, semua orang akan mencium dan bertekuk lutut kakinya.

Tidak hanya itu, ayahnya sudah mulai naik dalam hal kekayaan dan rasa hormat. Dia memiliki kendali besar atas perdagangan dan orang-orangnya. Bahkan Kaisar harus memberinya rasa hormat atas kedalaman dan koneksi luasnya. Memikirkan hal ini, Irene merasa senang dan hanya menatap keduanya dengan sedih.

Seokjin dengan lembut mencondongkan tubuh untuk berbisik dengan suara rendah, "Matanya yang berbisa seperti merayap."

Jungkook menahan dengusannya dengan susah payah dan air mata mengalir sebagai hasilnya, dia mengambil napas dalam-dalam sambil hanya mengungkapkan senyum lembut.

Seokjin tahu bahwa jungkook menahan tawa sehingga dia tersenyum menggoda dan bercanda lebih menyenggolnya. Seokjin merasa bahwa tawa jungkook menyenangkan di telinga sehingga dia sering merasa gembira ketika dia memiliki kesempatan untuk membuatnya tertawa.

"Hentikan jinjin ini, kamu akan membuatku terlihat seperti orang bodoh yang tertawa jika kamu melanjutkan," dia diam-diam mencibir dan mencubit pipi merah seokjin.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang