Season 2 : PART 40[END]

3.6K 153 13
                                    

8 tahun kemudian

"Mama, ini," seorang bocah lelaki tampan menyerahkan seikat bunga krisan yang baru dipetik kepada seorang wanita cantik dan cantik yang duduk di tepi terasnya. Bunga plum mekar bersama angin, menciptakan pemandangan yang tenang.

Bocah laki-laki itu memiliki sedikit kesamaan dengan wanita itu: tanda kecantikan di bawah mata. Selain itu, ia berbagi sebagian besar kualitasnya dari ayahnya dengan mata hitam phoenix, dagu yang tajam, dan sikap dingin-kecuali wanita istimewa yang duduk di teras.

"Yun-er, kamu pria kecil yang manis," puji Jungkook Rambut hitamnya menjadi lebih panjang, matanya lebih lembut, dan sekarang membawa aura keibuan.  Selain itu, penampilannya yang tiada tara tidak banyak berubah.

Bocah seperti porselen itu tersipu dan memalingkan wajahnya. Saat itu, sebuah tangan besar menepuk kepalanya. Dia mendongak dan memiringkan kepalanya ke belakang, "Papa, kamu kembali."

Taehyung mengikat rambutnya dengan mahkota batu giok hitam dan peniti emas. Di gudang senjatanya, dia tampak sama megahnya dengan hari pertama kali dia melihatnya. Tatapan dinginnya melirik dan akhirnya melunak saat melihat Jungkook, "Kookie, aku telah kembali dari pertempuran."

Jungkook melengkungkan bibir merah mudanya yang lembut menjadi senyum manis. Dia mengulurkan tangannya dan segera, dia melepas pakaiannya sebelum dia dengan hati-hati mengangkatnya dan meletakkannya di pangkuannya. Dengan nada yang agak suam-suam kuku, dia bertanya kepada bocah itu, "Pria kecil, apakah kamu sudah merawat ibumu dan semangka kecil itu?"

Dia mengepalkan tangan kecilnya dan menjawab, "Yun terus memperhatikan Mama dan semangka kecil."

Dia mengepalkan tangan kecilnya dan menjawab, "Yun terus memperhatikan Mama dan semangka kecil."

Taehyung mengangguk setuju, "En, Yun-er akan menjadi jenderal yang hebat suatu hari nanti!"

"Semangka nakal ini telah menendangku sejak kamu pergi. Sekarang, dia benar-benar pendiam dan penurut. Dia jelas anakmu." Jungkook mengeluh sambil tersenyum sambil memeluk perutnya yang besar.

"Kalau begitu kita harus mendisiplinkannya dengan baik karena begitu jahat padamu, hm?" Taehyung tersenyum manis padanya dan mencium bibirnya yang lembut.

"Maksudmu membuang tugasmu sebagai orang tua dan jenderal hanya agar kau bisa memilikiku seutuhnya untuk dirimu sendiri?" dia mengulangi dengan desahan tak berdaya.

Taehyung tertawa ringan, "Benar."

Kim Lee Yun sudah akrab dengan perawatan ini.  Ayahnya selalu ingin memonopoli ibunya untuk dirinya sendiri.  Bocah tampan itu menggelengkan kepalanya dan perlahan berjalan menjauh dari pasangan yang penuh kasih itu dengan tatapan canggung.

TAMAT

Makasih buat yang baca cerita Ku maaf kalau ending nya garing ya he he.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang