PART 34

3.2K 275 8
                                    

Lima bulan kemudian

Menyembunyikan berita besar memang sangat sulit. Taehyung tidak berniat memberi tahu semua orang bahwa jungkook hamil karena akan meningkatkan risiko menjadi sasaran.

Taehyung menyadari bahwa memiliki musuh sama sekali tidak menguntungkan. Sebelum jungkook memasuki hidupnya, dia tidak pernah peduli dengan semua musuh yang dia miliki. Tapi sekarang lain kasus.

Jadi dia memutuskan untuk menyembunyikan kehamilannya dari semua orang, sampai suatu hari itu benar-benar tak terkendali, saat itulah perut jungkook mulai membesar.

Taehyung memberi tahu orang tua jungkook dan mereka bahagia, taehyung secara pribadi meminta mereka untuk tidak menyebarkan berita sampai jungkook melahirkan dengan selamat.

"Kamu tidak mengunjungiku selama berhari-hari. Apakah kamu begitu sibuk?" Jungkook bisa mendengar suaranya dari ruang belajarnya.

Menatap perlahan dari pekerjaannya, taehyung bisa melihat istrinya semakin cantik dari hari ke hari, dia benar-benar bersinar.

Mau tak mau dia merasa diberkati dengan kehadirannya. Selama beberapa hari terakhir dia bekerja tanpa istirahat tetapi setiap malam dia akan mengunjungi kamarnya hanya untuk melihat wajahnya.

"Maaf." Taehyung mengatakannya. Semakin mudah untuk meminta maaf padanya karena dia adalah satu-satunya yang akan mendengarnya darinya.

Jungkook perlahan berjalan ke arahnya, dia mengenakan hanbuk merah muda tetapi terlihat pakaiannya lebih besar dari ukuran biasanya.

Dia masih sama hanya saja auranya berubah. Mungkin karena hamil. Sakit punggung jungkook semakin parah tapi kadang-kadang Zhao Mama akan memijat punggungnya.

Jungkook sangat bersyukur karena sejak dia hamil, ibunya selalu mengiriminya makanan dan beberapa jamu, taehyung juga mengikuti langkahnya karena dia selalu mengalami perubahan suasana hati.

“Aku merindukanmu.” Duduk di depannya sambil cemberut seperti anak kecil. Jungkook merasa dia menjadi sangat lengket.

"Kemarilah." Taehyung menginstruksikannya untuk mendekatinya. Dia tidak suka dia duduk di lantai karena dingin.

Berdiri dengan hati-hati, dia berjalan ke arahnya sebelum dia mulai mengomel. Omelannya semakin buruk akhir-akhir ini. Dia akan duduk di sampingnya tetapi dia perlahan mengangkatnya ke pangkuannya.

“Aku berat! Aku akan duduk di sampingmu.” Suara jungkook secara tidak sengaja meninggi saat dia terkejut.

"Kamu tidak berat. Biarkan aku memelukmu." Taehyung menahannya saat dia memeluknya erat-erat.

Dia membiarkan taehyung memeluknya. Tangannya perlahan membelai perutnya. Dia bisa merasakan bayinya kadang-kadang bergerak. Perasaan bangga muncul dalam dirinya.

“Waktu berlalu begitu cepat kan tae tae?” jungkook menoleh untuk memperhatikannya.

"Hmm." Taehyung meletakkan kepalanya di lekukan lehernya. Dia tidak bisa mendapatkan cukup aroma tubuhnya.

"Geli! Jangan lakukan itu!" Jungkook tertawa ketika dia merasakan napasnya di lehernya

"Aku mencintaimu." Kata-katanya membuatnya tersedak

"Aku juga mencintaimu." Matanya mulai berkaca-kaca tetapi dia menahannya.

Selama beberapa bulan terakhir dia bisa merasakan tubuhnya semakin lemah, tetapi dia bertindak seperti itu adalah kondisi normal dari seseorang yang sedang hamil, jadi dia mencoba yang terbaik untuk menghargai momen bersama suaminya.

***

Pengadilan Istana

"Taehyung mengapa saya harus mendengar berita bagus dari orang luar?" Kaisar bertanya segera setelah mereka melakukan masalah negara.

"Saya tidak bermaksud menyembunyikannya dari semua orang, tetapi saya hanya khawatir tentang keselamatan istri saya"

“Apakah kamu masih marah padaku karena insiden terakhir?” Kaisar bisa merasakan bahwa taehyung dengan sengaja melarang jungkook memasuki istana karena Yang Mulia tidak menemuinya sejak insiden terakhir.

Melihat taehyung hanya diam. Yang Mulia memberi selamat kepadanya dan jungkook. Kemudian, semua pejabat mulai bubar.

“Aku masih tidak percaya bahwa jenderal kita akan dikaruniai seorang anak.” Dua pejabat mulai berkumpul.

"Ya saya juga. Saya pikir dia tidak tertarik pada  pernikahan," jawab pejabat lainnya.

"Orang menjadi istrinya beruntung bisa mengandung anaknya."

"Mari kita berharap dia akan melahirkan seorang anak laki-laki sehingga jenderal akan tetap merawatnya.” Pejabat itu mengatakannya dengan hati-hati.

Di zaman sekarang ini melahirkan anak laki-laki sangatlah penting, untuk memberikan pengakuan yang penting bagi seorang wanita, maka setiap kali istrinya hamil, mereka akan berdoa di pura untuk mendapatkan seorang anak laki-laki.

***

Ini banyak sekali!” jungkook sangat terkejut saat melihat segudang hadiah dari istana.

"Buang ini." Taehyung dengan santai mengatakannya kepada penjaga.

"Mengapa membuang ini?” Para penjaga hendak memindahkannya tapi jungkook menghentikan mereka.

“Kami tidak tahu apakah mereka menaruh sesuatu yang berbahaya di dalamnya.” Kecurigaan taehyung terhadap semua orang telah meningkat karena kepekaannya terhadap keselamatannya.

"Juga jika kamu mau, aku akan membelikan yang baru untukmu."

“tae tae hentikan! Kau menyia-nyiakan segala sesuatu yang sangat mahal.” jungkook berkata dengan tegas.

"Lalu apa yang akan kita lakukan dengan itu. Kamu tidak akan menggunakannya.." Dia bertekad untuk membuangnya karena dia tahu dia akan menginginkan beberapa hadiah.

“Bagaimana dengan memberikannya kepada orang-orang tidak mampu? Zhao Mama akan memeriksa terlebih dahulu untuk memastikan itu aman.” Dia tahu taehyung tidak akan membiarkan dia menggunakan salah satu dari mereka jadi dia setidaknya ingin memberikannya kepada orang yang membutuhkan.

Taehyung terlalu sensitif karena dia tahu bahwa jungkook mengandung anaknya. Makanannya hanya akan dimasak oleh Zhao Mama dan akan dicicipi sebelum bisa masuk ke mulut jungkook.

Pakaian dan jubahnya akan dipakai dan dicuci sampai bersih karena takut kuman dan virus, dia tidak diperbolehkan bekerja keras dan harus menghabiskan waktu di manor saja.

Jungkook jelas merasa pengap tinggal di manor. Tapi itu untuk dirinya sendiri jadi dia menanggungnya. Dia tidak sabar dan senang bayinya melihat dunia nantinya.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang