Taehyung melewati jalan yang sama dimana jungkook terakhir terlihat. Tatapan dingin mematikannya mengamati area itu dan memasuki gang yang sama untuk mencari petunjuk tambahan.
Saat dia diam-diam menjelajah lebih dalam ke gang, aroma familiar yang sangat samar tertinggal di jalan. Tidak mungkin bau jungkook akan tetap ada di jalanan setelah sekian lama. Taehyung membungkuk dengan satu lutut untuk bersandar dan menyentuh tanah dengan ujung jarinya. Di antara tambalan kasar, ada juga bintik tepung tipis yang sejajar dengan jalur kecil.
"Pria kecil itu," suaranya yang dalam bergema dan terbawa angin dingin.
Menutup matanya, dia memaksakan diri untuk meningkatkan indra penciumannya dan mengikuti jejak yang ditinggalkan jungkook.
Di rumah pondok yang lembab.
Shen Wen mengeluarkan teriakan perang saat dia menyerang ke depan dengan pedangnya dipegang erat di kedua tangannya. Jungkook dengan cepat bergeser ke samping dan mengarahkan tenggorokannya untuk membunuh dengan cepat. Dia dengan cepat memblokir pedangnya, menyebabkan getaran yang kuat mengguncang lengannya yang sakit. Sekarang pertempuran kekuatan, yang tidak dimiliki jungkook. Luka terbuka di punggungnya mengeluarkan darah dan dia perlahan melemah. Bibir pucatnya bergetar saat kulitnya mulai memutih. melalui rasa sakit, matanya yang lelah mulai menutup.
Ketika Jungkook begitu yakin bahwa junvkook mencapai akhir dari kehidupan ini, sebuah belati kecil menembus sepatu Shen Wen dan ke kaki kanannya.
Shen Wen meraung kesakitan dan segera mencoba mencabut pisau dari kakinya. Sebelum dia sempat, belati lain menusuk tangan yang terulur ke depan. Darah menyembur dari lukanya dan dengan cepat menetes ke jari-jarinya yang gemetar.
Bawahannya dengan ketakutan berkeliling mencari sumbernya, hanya untuk menemukan seorang pria jangkung dan tampan berdiri di dekat dinding. Jari-jarinya yang panjang memutar-mutar pisau ketiga sementara dia dengan dingin menatap para pria dengan sedikit angkuh. Senyum penuh dosa yang tidak mencapai matanya adalah iblis dan mendominasi.
Bahkan sebelum mereka sempat memproses kehadirannya, dia sudah melemparkan senjata di tangannya ke tenggorokan orang yang tidak cacat, segera membungkamnya. Dia menganga seperti ikan mencari udara sebelum jatuh ke tanah yang dingin dan berlumuran darah.
Pemuda itu tiba-tiba muncul di hadapan Shen Wen dan melemparkannya ke lantai. Pada saat yang sama, dia dengan brutal mencabut kedua belati itu sebelum menusuk tendonnya dengan mereka. Kekuatannya begitu hebat sehingga belati itu benar-benar menancap di tanah. Shen Wen berteriak kesakitan dan memohon dengan histeris untuk pengampunan.
Adapun bawahan yang sudah lumpuh, dia sudah lama membasahi dirinya sendiri karena ketakutan. Gemetar dari atas ke bawah, dia bersujud sendiri, berharap terhindar dari amarahnya. Pemuda itu menghunus pedangnya di mata bawahannya, langsung membutakannya.
"Itu," dia diam-diam bergema ketika pria itu menangis dengan darah menetes ke wajahnya, "adalah untuk melihat istriku dengan mata kejimu."
Setelah itu, pemuda itu dengan kejam menendang wajahnya yang berdarah sebelum mengayunkan pedangnya melalui selangkangan bawahannya tanpa ampun. Dia berteriak dengan sedih seperti babi sambil memegangi dirinya sendiri dengan tangannya.
"Dan itu," lanjutnya, "adalah karena memiliki pikiran yang menjijikkan terhadap istriku."
Sepanjang waktu, mata pria itu tumpul karena bosan dan bahkan tidak berkedip dua kali pada pria lumpuh yang sekarat dengan menyakitkan.
"Taehyung ..." Jungkook samar memanggil dengan suara serak. Hal terakhir yang dilihatnya adalah bayangan kabur dari pria itu yang bergegas ke depan untuk menangkapnya sebelum dia pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...