PART 31

3.4K 269 6
                                    

KALAU ADA TYPO KOMEN AJA

Jungkook menghabiskan waktunya di rumah karena taehyung melarangnya keluar untuk sementara waktu, dia merasa bahwa tindakan taehyung itu konyol.

Berjalan di sekitar manor mungkin sepuluh kali, jungkook melihat tidak ada seorang pun di sekitar kecuali semua pelayan yang menjaga kebersihan rumah.

Juga hari ini dia bertanya-tanya ke mana perginya Daku Sin Dia Pertemuan bahwa terakhir kali dia datang adalah ketika dia memarahi taehyung karena rencana yang tidak rasional.

"Ke mana dia pergi? Bagaimana dia bisa melupakan satu-satunya temannya." jungkook berpikir dalam-dalam sambil mengunyah kue bulan.

Sangat aneh bahwa dia bahkan tidak mengunjunginya ketika dia berada di penjara. Jungkook telah terbiasa dengan kehadirannya sebagai satu-satunya teman tulusnya di era kuno.

"Mengapa kamu memikirkannya sayang?" Suara taehyung mengejutkannya.

"Ah! Kau membuatku takut! Fuhh.. Jantungku.." Jungkook menarik napas dalam-dalam sambil menenangkan hatinya menggunakan tangan kanannya.

"Aku tidak bermaksud untuk mengagetkanmu," kata taehyung sambil duduk di sampingnya. Di dalam jubahnya, sebuah amplop bisa dilihat.

"tae tae sayang kau tahu? Aku sedang memikirkan Sin." Kerutan terlihat di alisnya.

"Dia bahkan tidak mengunjungiku ketika aku dibebaskan dari penjara. Tapi kamu bilang dia datang ke sini. Kenapa dia tidak mengunjungiku?" Ekspresi masam muncul di wajah taehyung ketika dia mendengarnya mengatakannya.

"Dia hanya temanku. Teman pertamaku saat pertama kali datang ke sini! Jangan cemburu." Jungkook dengan cepat menjelaskan.

"Tahukah kamu? Dia mungkin mendekatiku dengan niat buruk. Karena kamu dan dia bertengkar selalu bertengkar Benarkan? siapa yang mau berteman denganku tanpa niat tersembunyi. Tapi dia berubah dan dia tulus padaku. Itu sebabnya aku menghargai dia sebagai teman ku." Taehyung mendengarkan setiap kata-katanya. Taehyung yakin bahwa jungkook tidak memiliki perasaan untuk Daku Sin tetapi dia masih merasa tidak aman.

"Satu-satunya teman?" taehyung menatap jungkook

"Tentu saja! Kenapa dia menyukaiku? Dia bahkan mengatakan bahwa aku seorang bibi. Setiap kali aku memikirkannya, aku ingin memukul kepalanya." Jungkook menertawakan ceritanya sendiri.

"Ini." Taehyung tiba-tiba menyerahkan amplop yang diamankan di jubahnya.

"Hmm.. Apa ini? Apakah kamu membelikanku rumah dan ini hibah rumah? Hanya bercanda.." Jungkook sedikit menggodanya. Dia melihat amplop itu dan mengambilnya dari tangannya.

Dia melihat bagian depan amplop dan ada nama yang dieja mencantumkan nama Daku Sin.

"Ini dari Sin? Tapi kenapa dia memberiku surat?" Nada suaranya penuh dengan kebingungan. Namun, dia mengeluarkan surat itu dari dalam amplop.

Taehyung hanya duduk diam, dia ingat hari ketika Daku Sin datang, dia memberinya surat untuk diberikan kepada Li Wei Wei.

Awalnya dia cemburu, tapi ketika dia memikirkan hubungan jungkook dan Daku Sin, dia memutuskan untuk menyerah. Daku Sin tidak pernah melewati batas.

Flashbacks

"Berikan ini pada jungkook nanti." Kata Daku Sin sambil menyerahkan sebuah amplop merah.

"Kenapa harus aku?" Suara taehyung menjadi dingin.

"Aku akan kembali ke negaraku." Jawab Daku Sin sambil menatap taehyung secara langsung tanpa rasa takut.

"Kenapa?" ​​Pertanyaan itu secara tidak sengaja keluar dari mulut taehyung.

"Hah? Kau bertanya padaku kenapa? Apa kau gila? Lalu haruskah aku melihat orang yang kucintai hidup bahagia dengan pria yang dicintainya? Aku juga punya hati, tahu?" Daku Sin mengungkapkan rasa sakit hatinya sambil tertawa kecil.

"Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaanku karena aku takut itu akan merusak hubungan pertemanan kami. Sulit untuk menyimpan perasaan ini jauh di dalam diriku," tambah Daku Sin.

"Tapi jika kamu menyakitinya lagi, aku tidak akan ragu untuk kembali ke sini dan membawanya bersamaku." Itu bukan peringatan, lebih seperti janji.

"Jaga dia dan selamat tinggal. Aku berharap kita tidak akan pernah bertemu lagi.." Daku Sin telah memutuskan untuk menjauh darinya. Setiap kali dia berada di dekatnya, hatinya sakit untuk memiliki dia sebagai miliknya.

Sebelum taehyung bisa bereaksi, Daku Sin sudah pergi. Dia melihat surat di tangannya. Hati nuraninya menyuruhnya membuangnya tapi persahabatan jungkook dan Daku Sin menghentikannya.

Perlahan membuka surat itu, kata-kata terlihat melalui mata jungkook, dia takut membaca surat itu.

"Sudah lama kita tidak bertemu. Aku menulis surat ini untuk kamh karena aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mu. Aku sangat sibuk. Kamu tahu bahwa aku seorang pangeran kan? Aku punya urusan yang harus diurus dan juga para wanita melamar ku. Seperti yang kamu tahu saya bujangan yang sangat populer.." Mata jungkook mulai berlinang air mata saat dia merasa seperti dia tahu di mana ini akan berakhir. Tapi jungkook menertawakannya membual tentang dia menjadi seorang pangeran dan dikejar-kejar wanita.

"Aku harus kembali ke negaraku. Dan aku juga mungkin tidak akan kembali lagi. Sangat sulit untuk pergi tanpa bertemu kamu untuk terakhir kalinya. Tapi aku pikir yang terbaik adalah aku tidak melihat wajah jelek mu yang penuh dengan air mata dan air mata. ingus. Aku masih ingat bahwa kamu memberiku batu giok biru dan aku masih memilikinya. Aku akan menyimpannya selamanya. Jaga dirimu dan aku akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu. Jika kita ditakdirkan untuk bertemu lagi, kita akan melakukannya. Mungkin di kehidupan ini atau kehidupan yang lain. Terakhir, aku sangat merindukanmu.... temanku jungkook.
Hormat kami, Sin Tampan." Air mata sudah turun seperti sungai ketika dia selesai membaca suratnya.

"Bagaimana dia bisa pergi tanpa pamit?" Mata bulatnya penuh air mata. Dia sangat membenci perpisahan seperti ini.

"Dia masih bisa bercanda sambil menulis surat untukku. Dia bahkan menyebutku jelek! Pria yang tidak tahu berterima kasih itu!" jungkook nyaris tidak mengucapkan kata-kata itu dengan terisak memaksa keluar.

"Ketika aku bertemu dengannya lagi, aku akan memukulnya sampai dia tidak bisa berjalan!" Dia sangat sedih karena dia pergi tetapi dia juga tidak ingin menyakiti taehyung dengan menangisi pria lain. Tapi gagal total karena air matanya tidak bisa berhenti.

"Tidak apa-apa menangislah sayang." Taehyung akhirnya mengatakan sesuatu. Taehyung tahu jungkook benar-benar sedih karena temannya pergi tanpa selamat tinggal yang layak.

Jungkook memeluk taehyung erat-erat. Dia menangis karena satu-satunya temannya meninggalkannya. Dan tidak ada yang akan menemaninya ke kota. Dia akan merindukan sikapnya yang menyombongkan diri dan pamer.

TBC

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang