Season 2 : PART 11

1.7K 162 3
                                    

Sebelum jungkook menyadarinya, taehyung telah mengangkat topengnya sendiri cukup untuk menempatkan ciuman ringan di kelopak matanya yang tertutup. Terperangkap lengah, jungkook melompat mundur dari taehyung. Pikirannya hampir tidak punya waktu untuk memproses tindakannya.

Taehyung tanpa ekspresi seperti biasanya dan tidak malu dengan apa yang baru saja dia lakukan jungkook mengedipkan matanya beberapa kali sebelum menatapnya dengan marah.

"Jenderal Taehyung! Jangan bertindak begitu berani. Ini—"  kata-katanya. Jungkook tidak tahu harus berkata apa tetapi taehyung harus mengajarinya tentang etiket dan sopan santun. Jungkook menghela nafas, "Ini tidak pantas. kita harus menjaga jarak yang tepat."

Tepat saat jungkook menyelesaikan kata-katanya, taehyung tiba-tiba menutup celah di antara mereka. Terkejut, dia mengambil beberapa langkah kecil ke belakang. Kali ini, dia tidak mengikuti.

Mata jungkook melesat ke kiri dan ke kanan, mencari apa pun untuk mengalihkan sorotan. Melihat lentera masih di tangan maskulinnya, jungkook dengan tenang berkata, "Cepat nyalakan lenteramu dan buat permintaan agar kita bisa pergi. Ayah tidak akan terlalu senang jika Aku kembali terlambat."

"Keinginanku sudah dalam proses menjadi kenyataan. Jangan khawatir, aku akan mengantarmu pulang tepat waktu. "Jawab taehyung dengan nada tenang yang sama saat dia meletakkan lenteranya. Kedua lentera teratai itu melayang di sungai bersama dengan ratusan lainnya.

Jungkook tidak mengerti arti di balik kata-katanya dan dia juga tidak mau, dia terlalu terganggu oleh tindakan anehnya untuk peduli.

Selama perjalanan pulang, keduanya tidak berbicara sepatah kata pun. Ketika jungkook keluar dari kereta, taehyung memastikan jungkook telah memasuki kediaman dengan aman sebelum berangkat.

Pikiran jungkook terasa sedikit gelisah setelah malam ini. Dia tidak mengerti perasaannya terhadap taehyung. Jelas, dia merasa terganggu olehnya namun mengapa hatinya berdebar hari ini? Jungkook mengeraskan hatinya saat dia mengingatkan dirinya sendiri tentang apa yang telah dilakukan padanya. Jungkook tidak akan membiarkan pria lain membuatnya jatuh ke dalam perangkapnya, mempercayakan dia dengan hatinya sebelum menghancurkannya.

'Tapi dia bukan jaehyun...'

Jungkook menyentuh topeng kelinci putih untuk terakhir kalinya sebelum menyimpannya di peti. Setelah meminta Yeri untuk menyiapkan mandi air hangat, dia mengabaikan pakaiannya bersama dengan pikirannya.

Seperti yang jungkook rencanakan, gosip baru publik adalah tentang Jenderal taehyung dan jungkook. Mereka memuji betapa mencintai pasangan itu dan bahkan menyalakan lentera bersama. Mereka juga mengejek orang-orang yang sebelumnya mempermalukan mereka berdua. Oleh karena itu setelah festival musim gugur, reputasi mereka meningkat secara positif, tentu saja, mereka lebih mendukung taehyung dan memuliakan tindakan heroiknya dalam menyelamatkan negaranya sambil menyelamatkan banyak nyawa di usia muda.

Tidak ada peristiwa penting yang terjadi dalam keseharian jungkook, polanya selalu sama: tidur, makan, latihan, tidur.

Keluarga kekaisaran mengundang semua keluarga yang setara atau di atas peringkat ketiga untuk menghadiri Perjamuan Musim Dingin untuk merayakan tahun baru yang akan datang. Sementara itu, Perjamuan Tahun Baru eksklusif untuk keluarga kerajaan langsung saja. Tanpa ada cara untuk menolak, jungkook dan ayahnya, jeon sehun menerima undangan itu.

Ketika keluarga Kim diberitahu tentang hal tersebut, Nyonya baekhyun segera menyiapkan hanbuk hijau yang menakjubkan, disulam dengan lapisan emas dan bunga  untuk jungkook. Dia juga mengirimkan satu set aksesoris, jimat, dan beberapa buah manis yang serasi. Hatinya terasa hangat dengan tindakan nyonya itu dan dia menahan senyum lebarnya. Dia tidak pernah memiliki sosok ibu dalam hidupnya atau mengalami seperti apa cinta seorang ibu.

Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang