Seminggu kemudian, jungkook menerima berita yang mengkhawatirkan
“Tuan! Tuan!” Yeri memanggil dengan tergesa-gesa.
"Ada apa? Pelan-pelan dan tarik napas dalam-dalam," jawab jungkook santai sambil memainkan belati favoritnya, Mengabaikan semuanya, Yeri berteriak, "Tuan! Jenderal Muda Taehyung telah disergap oleh mata-mata dan terluka parah! "
Jungkook berhenti memutar-mutar belati di tangannya dan berdiri diam, dia dalam hati mengerutkan kening.
Ada yang tidak beres. Ini tidak seharusnya terjadi.
Dalam kehidupan terakhirnya, taehyunv kembali dengan kemenangan tanpa cedera sebelum mengambil gelar 'Duke of the Second Rank! Mengapa dia terluka? Apa yang salah?Dengan suara mantap, dia dengan tenang bertanya, "Bagaimana kabarnya sekarang?"
"Pelayan ini tidak tahu. Hanya tahu bahwa dia saat ini berada di kediaman Ving," jawab Yeri cemas. Jika terjadi sesuatu padanya, bagaimana dia tuan menikah? Akankah dia tetap menjadi melajang seumur hidup? san jungkook tidak mengungkapkan pendapat atau pikirannya saat dia mempertahankan wajah tabahnya. Tidak pantas jika dia mengunjunginya sekarang. Yang pasti, dia akan bertahan.... benar ?
Tiga hari kemudian, jungkook memutuskan untuk berkunjung ke kediaman pribadi taehyung dengan beberapa rempah dan jimat gelang buatan tangan sebagai hadiah. Plakat emas yang menyambut para pengunjung bertuliskan "Ying-yang berarti kekuatan-berdiri bangga dan tinggi. Para pelayan telah menyambutnya sebelum membimbingnya ke tempat pribadi taehyung.
Ruangan itu berbau obat-obatan dan darah, tetapi itu tidak mengganggu jungkook sama sekali. Kepala pelayan diam-diam membubarkan semua orang dan meninggalkannya sendirian di tempat tinggalnya.
Saat jungkook berjalan mendekat, dia melihat sesosok tubuh berotot terbaring telungkup di atas ranjang besar berwarna biru. Dengan kain katun putih bernoda darah yang melilit bahu dan pinggangnya yang kurus, itu memperlihatkan tubuhnya yang kencang dari pinggul ke atas. Wajahnya tetap tenang saat jungkook mendekat. mata nya tertutup dengan lembut.
Jungkook mengalihkan pandangannya dari pandangan yang meneteskan air liur dan hanya fokus pada wajahnya, yang sayangnya juga cukup menarik. Matanya yang tenang tiba-tiba terbuka dan pupil matanya yang gelap perlahan mengikuti sosok jungkook. Gerakan yang lambat itu menggoda dan menyiksa, membuatnya merasa gatal di kulitnya.
Namun, wajahnya yang tenang bertahan saat dia balas menatap pria berdosa itu.
"Kamu masih hidup..."" dia berbicara dengan suara liris yang lembut.
"Tidak, aku sudah mati," Taehyung mengatakannya dengan sangat serius dan dengan suara datar yang bahkan membuat jungkook mulai percaya pada kata-katanya.
Dia menutup matanya dengan frustrasi dan membukanya lagi. Dia berbaring setengah mati di tempat tidurnya dan sekarang dia masih punya waktu untuk bercanda tentang kematian? Apakah dia benar-benar tidak takut pada, dewa kematian?
"Anak Ku -lupakan ini. Aku datang untuk melihat bagaimana keadaanmu dan sepertinya kamu sangat hidup dan bersemangat. Aku meninggalkan beberapa ramuan dan jimat pelindung, oleh karena itu, aku akan pergi sekarang."
Tepat ketika dia berbalik, dia meraih pergelangan tangannya dan dengan lembut menariknya untuk duduk di dekat tempat tidurnya saat dia tertawa terbahak-bahak, "Ada apa dengan terburu-buru?"
Jungkook tidak menjawab karena dia menolak untuk melihatnya, lalu dia mengambil sesuatu dari sebuah kotak dan melambaikannya di depan matanya.
Itu adalah... jimat? Itu terlihat seperti jimat tetapi pada saat yang sama, itu tampak seperti hiasan rambut. Ada tiga senar tidak rata yang menempel pada lubang terbuka yang dapat disesuaikan secara manual. Dua senar memegang beberapa semacam batu kristal gading berbentuk bola datar. Di tengah, ada logam tak dikenal lain dalam bentuk yang sama. Ketika dipindahkan, itu menciptakan jingle ringan, itu adalah suara yang jernih dan lembut.
Jungkook terlihat terserap dalam pesona yang sekarang ada di tangannya. Mendengar bel yang lembut, dia merasa cukup tenang. Namun, dia dengan cepat menghentikan dirinya sendiri dan berpikir: Apa yang akan dilakukan taehyung dengan nakal kali ini untuk menggoda dan mengejeknya?
Wajahnya segera membeku karena kedinginan dan matanya menatap ke arahnya, "Apakah ini caramu memanggilku?"
Taehyung menikmati matanya yang terpesona sampai dia tiba-tiba menjadi dingin. Bibirnya berubah menjadi kerutan pada pertanyaannya, "Tidak bisakah kamu melihat semua yang aku berikan padamu dengan begitu negatif?"
"Salah siapa itu?" Jungkook dengan cepat membalas.
Dia menghela nafas tanpa sadar, "Ini hadiah ulang tahun. Ketika akh melihatnya, aku memikirkan mu.
Setelah mendengar penjelasannya, jungkook melihat ke bawah pada jimat kristal dan menggumamkan 'oh' saat dia dengan rasa bersalah memainkannya di tangannya. Dia tidak bermaksud menuduhnya dan meremehkan pertimbangannya. Dia hanya tidak terbiasa dengannya. perilaku yang tidak biasa -kebaikannya. Dia bahkan memujinya. Bibirnya cemberut dan bulu matanya bergetar sementara dia terus menarik dan menarik jari-jari kecilnya.
Melihat dia diam-diam tenggelam dalam rasa bersalahnya sendiri dan berjuang untuk meminta maaf, taehyung merasa seperti pria di depannya sangat mirip dengan jungkook muda. Dia dulu sangat ekspresif dengan wajah dan kata-katanya-baik tertawa atau menangis, dan selalu mengoceh. Sangat mudah untuk membaca pikirannya, dia seperti buku yang terbuka. Apa yang terjadi saat dia pergi?
Melihat pesona di tangannya yang halus, dia ingat bagaimana dia terus-menerus mengusap batu giok putihnya yang tergantung di sisinya saat dia berada di kereta dalam perjalanan kembali ke kota utama. Dia telah berhasil menaklukkan geng besar yang menguasai sebuah daerah dekat sungai. Geng itu telah lama menyebabkan Kaisar sakit kepala jadi dia mengirim taehyung untuk berurusan dengan mereka. Apa yang tidak dia duga, adalah mata-mata negara tetangga di antara anak buahnya. Terganggu, dia tidak berhasil menangkap mata-mata itu tepat sebelum dia memiliki kesempatan untuk menginformasikan pembunuhan tentang lokasinya.Meskipun dia terluka dengan ceroboh, dia mampu melindungi dua aksesoris jing yang tereliminasi yang berayun di pinggangnya saat dia menyerang musuhnya dengan cepat.
Dia samar-samar tersenyum dan menepuk kepalanya sebelum dengan ringan mencubit pipinya yang licin. Jungkook mengeluarkan teriakan teredam dan mengusap pipinya yang sekarang merah. Dia memberinya tatapan panas sebelum mengembalikan matanya kembali ke pesona di tangannya, "Aku merindukanmu," tiba-tiba dia berkata dengan wajah lurus.
Jungkook membeku dan menatap taehyung dengan mata besar.Keheningan memenuhi ruangan setelah pengakuannya.
Mata kirinya mulai berkedut dan dia berdiri tiba-tiba, hampir menjatuhkan bangku pendek itu. Dia mengepalkan jimat dengan erat di tangannya sambil membuka dan menutup mulutnya.
Dia hampir terlihat seperti ikan yang menganga. Tertegun sampai ke inti, jungkook terdiam.
"Omong kosong, aku pergi. Istirahatlah dengan baik," Wajahnya yang tenang tidak bisa menyembunyikan ketergesaan dalam nada gugupnya. Saat dia berlari menjauh darinya, taehyung tertawa dengan suara yang dalam dan rendah.
"Larilah selama kamu bisa, kookie. Pada waktunya, jenderal ini akan menangkapmu."
Mendengar suara berbahaya dari belakang, jungkook merasakan getaran di punggungnya dan mempercepat langkahnya untuk pergi secepat mungkin. Tiga jam perjalanan pulang juga tidak menenangkannya. Ketika dia kembali ke kamar pribadinya, dia harus Yeri segera menyiapkan mandi mint yang menyegarkan.
Jungkook tidak padat. Dia bisa tahu kapan laki-laki menyukai yang lain, terutama jika orang itu adalah dia. Namun, jungkook tidak mau percaya atau menghadapinya. Dia menatap linglung pada kelopak mawar kuning yang dicampur dengan daun mint, keduanya mengambang lamban tanpa peduli di dunia.
"Pria hanya menghargai sekuntum bunga
Saat mekar di siang hari. Berkeringat setiap hari,Mereka akan segera dibuang..." dia menggumamkan sebuah puisi untuk dirinya sendiri."Jungkook-ah, jungkook. Betapa ironisnya kamu dinamai bunga? Kecantikan hanya tatapan yang menyembunyikan kelopak layu, berkurang seiring waktu. " Sebenarnya, dia takut jatuh sekali lagi. Bagaimana jika itu sama? Bagaimana jika sejarah berulang dan dia hanya berada dalam siklus kejam yang terus menerus yang takdir memutuskan untuk berputar?
Dia tidak bisa bodoh. Dia tidak bisa percaya. Dia tidak bisa. Tidak bisa, Tidak bisa. Tidak bisa
Bagaimana jika?
KAMU SEDANG MEMBACA
Married to a general(BxB) (Vkook)[END]√
FantasyTerbangun di era kuno membuatnya takut seingat jungkook dia kecelakaan tapi kenapa ia terbangun di tubuh seorang. Tapi dia harus membuat pilihan: Biarkan plot yang sebenarnya terjadi atau coba ubah. **** Kehadirannya saja memancarkan aura seorang je...