Jadi kepingin ikut ngedance bareng mereka hehe
Pas banget kan
Mereka aku jadikan tokoh adik kakak di kisah ini
🥰🥰🥰🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
.
.
.maaf jika banyak kekurangan sana sini
ok
happy reading💜💛💜💛
🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
.Keesokan hari di Minggu pagi.
Suasana taman kota pagi ini terlihat ramai seperti sebelumnya, banyak orang orang yang menikmati weekend dengan berolah raga atau sekedar jalan santai bersama keluarga, teman atau pasangan sambil menikmati kesejukan udara pagi.
Hal itu juga yang selalu Lalisa lakukan di Minggu pagi, saat ini dia tengah melakukan Jogging di taman itu, yang letaknya tidak begitu jauh dari tempat tinggalnya, kegiatan rutin yang dia lakukan saat libur kerja, kali ini dia hanya sendiri, biasanya Haruto yang kerap menemani, namun jika ada teman temannya menginap, pemuda itu pasti akan sangat sulit bangun pagi akibat begadang karena bermain games.
Menggunakan running jacket dan sweatpants berwarna orange, rambut di kuncir kuda dengan headband berwarna senada, sambil mendengarkan alunan musik dari earphone yang terhubung dengan androidnya , benda pipih paling setia menemani kemanapun dia pergi.
Lalisa terlihat sangat enjoy berlari disepanjang jalan taman tersebut sambil bersenandung kecil, sesekali gadis itu berhenti untuk melakukan gerakan gerakan tangan ringan, mengatur nafasnya kemudian kembali berlari santai.
Setelah dirasa tubuh nya mulai lelah, Lalisa mulai berhenti berlari, dia berdiri di bawah pohon rindang yang berada di pinggir jalan, menyandarkan punggungnya disana seraya mengusap peluh yang mengalir dipelipisnya, kemudian mengeluarkan botol mineral dari dalam waist bag yang melingkar dipinggangnya, membuka tutupnya dan langsung meneggak cairan bening itu sampai setengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romantizm"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022