maaf ya telat Up nya
ok selamat membaca
🔹
🔸
🔹Kehilangan orang yang begitu di cintai untuk ketiga kalinya, membuat Taehyung berubah drastis, dia kembali menjadi sangat pendiam dan begitu dingin, hidupnya kini hanya untuk pekerjaan pekerjaan dan pekerjaan, terhitung sudah 2 minggu sejak pertemuan terakhir nya dengan Lalisa , dia tak pernah lagi berusaha untuk menemui gadis itu, Lalisa sudah membencinya, dan Taehyung tak mau Lalisa semakin membencinya jika dia terus memaksa gadis itu untuk memberikan maaf kepadanya , meski perasaan cintanya masih sangat besar namun Taehyung hanya bisa memendam perasaannya.
Kesehariannya hanya di sibukkan dengan pekerjaannya di restauran , bahkan untuk urusan keluar kota, Taehyung tak lagi meminta Seokjin untuk mewakilinya, selain ingin menyibukkan diri, Taehyung beralasan tak ingin mengganggu Seokjin yang tengah menyiapkan pernikahan nya dengan Jisoo.
Jungkook sendiri tak bisa menasehatinya untuk mengurangi kesibukan, dia tidak mau Taehyung sampai sakit karena kelelahan, tapi tak ada satupun nasihat dari nya yang di hiraukan oleh Taehyung, Jungkook tak bisa berbuat apa apa.
Bukan tanpa alasan Taehyung seperti itu , membuat rasa bersalah Jungkook semakin besar karena hal yang paling dia takuti kembali terjadi, kejadian dimana Taehyung berubah karena patah hati, dan itu semua gara gara dia.
...
Hingga suatu hari
"Hyeong sedang apa?" Jungkook menghampiri Taehyung yang terlihat fokus dengan beberapa dokumen di ruang kerjanya, matanya mengernyit saat menyadari apa yang di pegang Taehyung.
"Mau apa dengan dokumen dokumen itu Hyeong ?" Tanya Jungkook yang hanya di tanggapi tatapan datar oleh Taehyung.
"Aku akan menyerahkan semua dokumen ini kepada Jin-Hyeong, karena kau sendiri tidak ingin mengurus restauran bukan?" jawabnya dengan acuh.
"Apa maksudmu Hyeong ? memangnya kau sudah tidak ingin mengurus nya ?" seketika Jungkook di landa kecemasan.
"Aku tetap mengurus nya, tetapi hanya yang di Jepang." sahut Taehyung lagi tanpa melihat ke arah Jungkook yang terlihat kaget.
"Apa maksud mu hyeong ? jangan bilang kalau kau __"
"ya benar, aku akan pindah dan menetap di Jepang agar fokus mengurus bisnis di sana." potong Taehyung.
"APA ?! jangan konyol kau Hyeong ?! kenapa tiba tiba Hyeong memutuskan untuk menetap di Jepang ?" Jungkook menarik lengan sang kakak dan sekarang keduanya saling berhadapan.
""Kenapa Hyeong ? kenapa kau membuat keputusan itu ? hyeong mau meninggalkan aku sendirian disini ?" Jungkook benar benar tak percaya dengan keputusan Taehyung tanpa membicarakan nya terlebih dulu pada dirinya , Jungkook menatap Taehyung dengan kecewa, tak ingin melihat kekecewaan Jungkook, Taehyung segera memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Kenapa hyeong tidak pernah membahas tentang hal ini padaku? atau jangan jangan hanya aku yang tidak hyeong ajak bicara ? aku yakin Jin -hyeong mengetahui ini seperti kasus Lalisa? benar kan ?" tuding Jungkook dengan sorot mengintimidasi, Taehyung menghela nafas nya lalu mendengus pelan.
"Jangan ungkit lagi tentang itu Kookie, aku memang tidak ingin memberitahumu sekarang, tapi nanti setelah pernikahan Jin-hyeong." Jawab Taehyung berusaha menahan diri agar tidak emosi, karena tidak suka di tatap seperti itu oleh adiknya.
"apa aku sudah tidak penting lagi bagimu Hyeong? hingga kau menempatkan aku sebagai orang terakhir , yang akan kau beritahu untuk hal sepenting ini ? hah ?" nada suara Jungkook menandakan jika hatinya begitu kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022