Mungkin sudah ada yang mulai bosan ya dengan kisah ini
Tenang tenang ..
Sebentar lagi kisah ini akan segera tamat
tinggal beberapa part lagi kok
tapi aku tetap harus mempublish kisah ini dengan lengkapTerimakasih ya , yang selalu setia
menunggu Up setiap hari
juga atas vote dan komen nya.
🙏🏻🙏🏻🙏🏻ok menjelang tamat
silahkan nikmati kisah ini sampai habis
selamat membaca🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸🔹🔸
"TIDAK"
Semua langsung menoleh kesumber suara, ternyata itu adalah nona Kristal, wanita itu berjalan mendekati Lalisa dengan tatapan tajamnya, sekarang dia sudah dihadapan Lalisa, berdiri di samping Sehun, di tatap seperti itu Lalisa hanya bisa menunduk pasrah, sedangkan yang lain hanya menunggu dengan cemas apa sekiranya yang akan nona Kristal lakukan.
"Kalau kamu kira toko ini tidak mempunyai peraturan yang ketat, sehingga seorang karyawan bisa berlaku seenak nya, mendadak berhenti lalu tiba tiba muncul kembali, berharap bisa diterima bekerja kembali disini ... sepertinya dugaan kamu itu salah Lalisa Park." ujar Kristal dengan tenang namun aura tatapan nya begitu mengintimidasi Lalisa, kedua tangannya yang bersidekap belum lagi ekspresi wajahnya yang sangat dingin, membuat siapapun tak berniat mengusiknya.
"Sayang ... "
"Apa ? ... kamu mau membela dia lagi begitu ?" sarkasnya memotong ucapan Sehun, pria itu hanya bisa pasrah, karena dia sangat tahu jika kekasihnya itu paling tidak suka dibantah di depan orang , apalagi di depan karyawan mereka.
Kristal kembali menatap Lalisa , gadis itu tak berbeda dengan Sehun yang hanya bisa diam tanpa bisa berbuat apa apa jika Nona Kristal sudah marah, apalagi ini memang kesalahannya juga, saat itu tanpa memberi alasan yang jelas, dia berhenti bekerja dan melarikan diri ke Boseong, Rose, Jihyo, Mina , Bambam dan karyawan lain jadi merasa kasihan pada Lalisa.
"Toko ini tak akan menerima jika kamu ingin bekerja disini kembali." putus Kristal yang cukup membuat semua kaget dan kecewa tak terkecuali Sehun.
"Loh sayang ... ". Sehun langsung diam manakala Kristal mengangkat telapak tangannya agar dia diam tanpa memalingkan tatapannya pada Lalisa yang terlihat kecewa.
"Aku tak akan mau menerima permintaan kamu agar diterima disini kembali, karena ... " Kristal menjeda kalimatnya sejenak, membuat semua penasaran, namun tidak dengan Lalisa yang sudah sangat pasrah jika dia di tolak.
"Karena hanya aku sendiri yang akan menerima mu kembali bekerja disni."
Semua terkejut mendengar ungkapan Kristal, begitu juga Sehun yang sampai mengelus dada saking leganya, sementara ROSE, jihyo, Mina , Bambam dan karyawan lainnya yang awalnya sempat cemas dan mengira akan terjadi tragedi (Kristal akan mendamprat Lalisa ) kini bisa tertawa lepas.
Tapi tunggu dulu ... seperti nya ada yang aneh, mengapa Lalisa masih saja menunduk tak bereaksi apapun, dan itu di sadari oleh Rose.
"Loh kamu kenapa Lalisa ?" semua mengarahkan pandangannya ke arah Lalisa begitu juga dengan Kristal dan Sehun , bahu gadis itu sedikit bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022