💚 2. Gadis Aneh 💛

675 56 10
                                    

sebelum membaca vote dulu ya
membahagiakan orang lain tuh berpahala loh
hehehe
ok Happy reading
💜💛💜💛

🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻

Bus yang ditumpangi Lalisa berhenti di halte yang letaknya tidak begitu jauh dari toko bunga tempat ia bekerja , dengan santai Lalisa turun dan melangkah ketempat dimana setiap hari dia menghabiskan hampir separuh waktunya untuk mengumpulkan pundi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bus yang ditumpangi Lalisa berhenti di halte yang letaknya tidak begitu jauh dari toko bunga tempat ia bekerja , dengan santai Lalisa turun dan melangkah ketempat dimana setiap hari dia menghabiskan hampir separuh waktunya untuk mengumpulkan pundi pundi.

"Anyeong Park Chae Young-ie.. "Sapa nya saat melihat seorang gadis cantik dengan setangkai buket mawar merah dan kuning ditangannya, dia adalah teman sesama karyawan di toko bunga itu.

 "Sapa nya saat melihat seorang gadis cantik dengan setangkai buket mawar merah dan kuning ditangannya, dia adalah teman sesama karyawan di toko bunga itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" waah ... mawar kuning .. cantik nya ... " seru Lalisa dengan mata berbinar tanpa memberi kesempatan pada gadis Park itu untuk membalas sapaannya.

"itu pasti untukku kan Rose?"

"ck! .. siapa yang bilang ?." decak gadis Park yang dipanggil Rose itu seraya menjauhkan buket itu saat Lalisa ingin merebutnya.

"kau terlambat Lalisa .. dan ini sudah yang kesekian kali nya." Tegur Rose dengan wajah jutek.

bukannya takut dan merasa bersalah, Lalisa malah cengengesan, dia sangat suka melihat wajah gadis itu jika sedang dalam mode jutek, terlihat menggemaskan pikirnya.

"mianhae Rose .. maklum lah jalanan sering sekali macet , jadi jangan salahkan aku , salahkan saja mobil mobil orang kaya itu yang keluar secara berbarengan dengan jam bus yang sering aku tumpangi." katanya santai sambil mengedipkan sebelah mata ke arah Rose yang hanya merotasikan bola matanya.

"lagipula .. perasaan baru kali ini aku telat deh .. ops ... dua kali .. iya dua kali ... hehehe.." katanya lagi dengan menunjukkan dua jarinya, jangan lupakan ekspresi aegyo nya, namun kali ini Rose sudah bertekad untuk tidak terpengaruh dengan ekspresi itu.

"aku tidak mau tahu ! ... kau sudah sering menyusahkanku ! .. lihat itu !" Lalisa mengikuti arah yang di tunjuk Rose, nampak beberapa dome bunga mawar aneka warna berjejer di atas meja .

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang