💚 28. Kejutan 💛

310 43 31
                                    

mulai ada badai
taraaaa ...
sabaaar sabaar sabaar

Jangan lupa Vote dan komen nya ya
Terimakasih

🔹
🔸
🔹

Sudah genap 1 minggu masih tidak ada kabar dari Taheyung sejak kepergiannya ke Jeju, Lalisa di landa kebingungan dan kekecewaan, Taehyung bak menghilang ditelan bumi, padahal pria itu tetap berkomunikasi dengan Jennie seperti yang Tzuyu katakan, entah mengapa Taehyung seperti itu, seakan melupakan janjinya sebelum dia berangkat ke Jeju, janji akan selalu menghubunginya setiap saat, janji tinggal janji yang ternyata hanya isapan jempol belaka, namun hari ini, sepertinya Lalisa akan mencari tahu mengapa sang kekasih bersikap seperti itu padanya,

Ya benar, hari ini Lalisa datang ke restaurant seperti minggu sebelumnya, berharap akan bertemu dengan Taehyung, karena menurut info yang dia dapatkan dari Jungkook, montir langganan Taehyung, jika Taehyung sudah kembali sejak hari sabtu, dan semoga saja pria itu datang ke restaurant hari ini.

Dan disinilah sekarang Lalisa berada, dia datang ke restaurant lebih pagi dari biasanya, berharap akan bertemu dengan sang pujaan hati, tetapi saat briefing, Taehyung tidak menampakkan batang hidung nya, hanya Nona Jennie yang memimpin briefing, tentu dia sedikit kecewa, apakah Taehyung tidak akan datang ? pikirnya.

Namun dugaannya dipatahkan oleh Jennie, karena wanita itu mengatakan jika Taehyung akan datang hari ini dan akan menyampaikan sesuatu kepada seluruh karyawannya, perasaan Lalisa sungguh lega, tetapi sepertinya dia harus sedikit bersabar lagi untuk bisa bertemu dengan Taehyung, dan fokus bekerja seperti biasa, meski dengan perasaan yang masih gelisah, namun dia cukup semangat melakukan aktifitas nya.

Hingga beberapa jam kemudian, Tzuyu memintanya untuk membuatkan beberapa gelas kopi panas ke ruangan Taehyung, Tzuyu mengatakan bahwa bos mereka Taehyung sudah datang, tentu saja Lalisa sangat senang dan langsung melaksanakan perintah Tzuyu.

🔹🔸🔹🔸

Di ruangan Taehyung.

Jennie berdiri mematung saat melihat presensi seorang pria dan wanita memasuki ruangan nya , ekspresi Jennie sangat jelas terlihat, jika dia sangat terkejut melihat mereka masuk secara bersamaan dengan tangan si wanita yang melingkar di lengan kekar sang pria.

"Tae?"

iya benar, pria itu adalah Taehyung, dia datang bersama seorang wanita cantik yang tidak asing dimata Jennie.

iya benar, pria itu adalah Taehyung, dia datang bersama seorang wanita cantik yang tidak asing dimata Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeong Jennie ... apa kabar?" si wanita menyapa Jennie dengan senyum manisnya tanpa melepaskan rangkulan pada lengan Taehyung yang berjalan menghampiri nya.

"kabarku baik, sedang apa kau disini Nayeon ?" sahut Jennie menatap tajam ke arah wanita yang dipanggilnya Nayeon, wanita cantik yang datang bersama Taehyung.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang