💚 18. Pengakuan 💛

423 58 14
                                    

Selamat membaca

🔹
🔸
🔹

Hubungan antara Taehyung dan Lalisa semakin membaik, Lalisa tak lagi menghindari pria itu jika bertemu di restauran, interaksi keduanya pun sudah tidak menunjukkan kecanggungan, baik didalam maupun diluar restaurant.

Pertemuan mereka semakin intens, selain pergi ke panti bersama yang mulai mereka lakukan secara rutin setiap bulannya, Taehyung juga kerap menemui Lalisa selepas gadis itu bekerja di toko bunga.

Awalnya dia beralasan pura pura lewat di depan halte dimana Lalisa menunggu bus untuk pulang lalu tanpa sengaja melihat gadis itu, dan sudah dapat ditebak bukan? ... Ya benar ... Taehyung menawarkan diri untuk mengantarkan Lalisa pulang.

Sudah tentu niat baiknya itu langsung pura pura di tolak dengan halus oleh Lalisa yang tak ingin merepotkan pria itu, padahal jauh di relung hatinya, Lalisa begitu senang, ingin sekali dia berteriak kegirangan.

(Aish! Ada yang muna )

Bukan Taehyung namanya kalau dia menyerah, pria itu langsung mengambil jurus andalannya yaitu jurus paksa Kim Taehyung, 🤭
Dan seperti sudah bisa ditebak, Lalisa akhirnya bersedia di antar pulang oleh Taehyung.

( Xixixi .. Mimin bilang juga apa? .. mereka aktor dan aktris hebat, bisa tuh dapat Piala Oscar xixixii )

Bukan hanya itu, Taehyung tak lagi sungkan untuk untuk meminta Lalisa menemaninya ke mall , setelah jam kerja gadis itu selesai di restauran, dia selalu mempunyai banyak alasan agar Lalisa mau menemaninya, ingin membeli sesuatu dan butuh saran dari Lalisa, dan banyak lagi yang tentunya tidak pernah bisa di tolak oleh Lalisa.

Saking seringnya bahkan kedua orang tua Lalisa tidak lagi mempertanyakan kemana putrinya setiap dia pulang terlambat, mereka sudah tahu karena Taehyung yang selalu meminta izin mereka setiap mengajak Lalisa jalan via telepon tentunya, tanpa curiga sama sekali.

Intinya, baik Taehyung dan Lalisa mulai terbiasa dengan kehadiran satu sama lainnya.

Jika ada yang menyadari gelagat Taehyung, siapapun pasti akan berkata jika pria pemilik senyum kotak itu tengah kasmaran pada Lalisa, gadis tomboy yang bukan hanya cantik dan ceria namun mampu menawan hatinya dengan segala sifat dan kebaikan yang dimiliki gadis itu, dan yah ... Taehyung menyadari perasaannya itu, dia menyukai Lalisa sebagai seorang pria dewasa kepada wanita.

Taehyung tidak tahu jika perasaan yang sama juga dirasakan oleh Lalisa, hanya saja gadis itu seperti mencoba menepisnya, Lalisa cukup tahu diri sebagai karyawan, sepertinya mustahil jika dia menyukai bosnya itu, seperti punggung merindukan rembulan pikirnya, kelas mereka jauh berbeda.

Namun perlakuan perlakuan Taehyung yang menurutnya sangat berbeda membuatnya merasa pria itu seperti memberikan sinyal kepada dirinya untuk terus membiarkan rasa suka itu tumbuh dan makin bersemi, hingga Lalisa begitu kebingungan dan resah dengan perasaannya.

Dilain sisi Taehyung itu adalah seorang bos sementara dia hanya seorang pelayan di restauran nya, Lalisa cukup sadar akan hal itu dan mencoba menepis serta membuang perasaannya dengan sekuat hati, dan berpikir positif jika perlakuan Taehyung itu hanyalah sebuah perhatian dan perlakuan wajar seorang atasan pada bawahannya.

Apalagi jika dia mengingat kejadian di restauran, mendengar suara seorang wanita yang jelas jelas mendesah dan berlaku manja di ruangan Taehyung, yang Lalisa yakini jika pria yang tengah bersama wanita itu adalah Taehyung, sangat jelas bukan jika pria itu sudah memiliki kekasih, membuat Lalisa yakin untuk bertekad melupakan perasaan suka nya pada Taehyung meski ada rasa kecewa di hatinya.
.
.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang