💚 49. Kembali 💛

408 57 25
                                    

Aku telat lagi Up nya
Lagi banyak kerjaan

Ini aku kasih agak panjang di part ini
Hehe

Ok selamat membaca

🔹
🔸
🔹

Sementara itu.

Jungkook terlihat di sebuah restauran cepat saji yang letak nya tidak jauh dari toko bunga tempat Lalisa pernah bekerja, dia sedang menunggu seseorang , sesekali Jungkook melirik jam yang melingkar di tangannya , sepertinya sudah cukup lama dia menunggu namun yang di tunggu tidak jua menampakkan batang hidung nya, Jungkook kembali menyeruput minuman soda nya yang hampir habis setengah, tiba tiba senyum nya terbit begitu melihat seorang gadis memasuki restauran itu, namun dia tidak sendiri tetapi bersama kedua teman nya yang lain.

"Rose , kesini." Jungkook melambaikan tangannya kepada gadis itu yang langsung menoleh kearahnya begitu mendengar namanya dipanggil.

iya benar, orang yang di tunggu Jungkook adalah Rose, Mina dan Jihyo, dia membutuhkan bantuan gadis itu untuk membujuk Lalisa kembali ke Seoul, dan mau bertemu dengan Taehyung.

"Maaf aku terlambat Jung .. " ujar Rose yang langsung duduk di hadapannya, diikuti oleh Mina dan Jihyo.

"Tidak apa , apa kalian mau pesan makanan dulu ?"

"Tidak usah terimakasih, kami sudah makan , minuman saja kalau tidak keberatan." jawab Rose dan Jungkook mengangguk.

"biar aku yang pesan." kata Jihyo ketika Jungkook hendak berdiri.

"Baiklah, pakai saja ini jangan sungkan." Jungkook mengeluarkan black card nya dari dalam saku baju, dan memberikannya pada Jihyo.

Jihyo menerima kartu tersebut lalu melangkah meninggalkan mereka untuk memesan makanan, tidak ada rasa canggung sama sekali dari Jihyo karena saat Jungkook masih berpacaran dengan Lalisa, mereka sering di traktir makan oleh Jungkook, apalagi setelah mereka mengetahui identitas Jungkook yang sebenarnya.

"Bagaimana Rose ? apa kau sudah menghubunginya ? " tanya Jungkook langsung pada inti dari pertemuan mereka.

"iya aku sudah menghubunginya." Jungkook cukup lega mendengar jawaban Rose.

"Lalu apa kau berhasil membujuk nya untuk kembali ke Seoul ?" perasaan lega Jungkook berubah pias saat melihat ekspresi Rose yang diam menunduk.

"maaf Jung, kami tak berhasil membujuknya, dia bahkan menyalahkan aku karena sudah memberitahukan alamat Kakkoii pada kalian berdua, Lalisa sangat marah." dengan wajah cemberut dan bibir mengerucut Rose bercerita bagaimana Lalisa memarahinya , seumur umur baru kali ini gadis berponi itu begitu berang padanya.

"Kami sudah ceritakan padanya semua yang kau katakan, tapi Lalisa tetap kekeuh tidak mau mendengarkan kami." Mina ikut berucap.

"Aku tidak heran jika Taehyung-Oppa akhirnya memilih menyerah, gadis itu benar benar keras kepala."sungut Rose kesal sendiri.

Jungkook hanya bisa tersenyum miris, mungkin semuanya sudah benar benar berakhir, tidak akan ada lagi kesempatan untuk Taehyung, apa luka gadis itu sudah sedemikian dalam sehingga tak ada sedikit pun di hatinya untuk membuka pintu maaf bagi Taehyung dan juga dirinya.

Melihat Jungkook hanya diam termenung, ada sedikit rasa kasihan dan bersalah di hati Rose, dia sudah gagal membantunya, tapi mau bagaimana lagi ?.

Tak lama kemudian Jihyo datang membawa 3 minuman dingin lalu meletakkannya di atas meja dan kembali bergabung bersama mereka.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang