💚 19. Beraksi 💛

398 45 18
                                    

Jangan lupa bahagia

Enjoy reading

🔹
🔸
🔹

"aarggghhhh ... " Lalisa berguling guling di kasur sambil menutupi wajahnya karena kembali mengingat kejadian di restauran tadi siang dimana Taehyung menyatakan cinta padanya, senyumannya mengembang sempurna dengan wajah yang merona, tubuhnya seakan terbang ke awang awang, terasa mimpi.

 " Lalisa berguling guling di kasur sambil menutupi wajahnya karena kembali mengingat kejadian di restauran tadi siang dimana Taehyung menyatakan cinta padanya, senyumannya mengembang sempurna dengan wajah yang merona, tubuhnya seakan terbang ke a...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungguh Lalisa belum dapat mempercayai nya hingga ia mencubit tangannya sendiri.

"AUCH!!" cicitnya meringis kesakitan dengan suara tertahan takut terdengar oleh appa, eomma dan Haruto, merasakan sakit akibat cubitannya sendiri lagi lagi Lalisa berguling guling di kasur dengan histeris.

"aku tidak bermimpi ... Daebak ... ini bukan mimpi , aargghhhhh ..." gadis itu berteriak dengan suara pelan.

"aku harus bilang apa kalau sajangnim meminta jawaban dari ku ? , aih! aku malu ..." Lalisa kembali menutupi wajahnya dengan kedua tangan menyembunyikan rasa malunya seakan disana ada orang selain dirinya.

( hm ... stress ya jeng ? xixixii ... )

"Aaaaaaaaaaa....."

Gadis itu tak berhenti memekik kegirangan, berguling kekanan kekiri persis anak kecil, sepertinya malam ini dia tidak akan bisa tidur nyenyak saking senangnya, antara tak sabar menanti hari Minggu dimana dia pasti akan bertemu dengan Taehyung di restauran, dan juga memikirkan jawaban apa yang akan dia berikan pada pria itu.

"Aaaaaaaaaargh .... " Lagi lagi menutupi wajahnya dengan kedua tangan.
.
.

( Waah ... beneran Stress nih anak ?? 🤔 )

🔹
🔸
🔹

Sementara itu kondisi tak jauh berbeda di alami oleh Taehyung, pria itu tengah bersandar di sofa dengan mata terpejam dan wajah yang menengadah keatas, sementara kedua tangan menopang kepalanya. bibir tipis nya mengulas senyum seperti sedang mengingat sesuatu.

Ya benar, Taehyung tengah mengingat momen dimana dia mencium bibir plum Lalisa, perasaannya begitu bahagia , pipih chuby Lalisa yang merona serta kegugupan gadis itu masih jelas terbayang di ingatannya, rasanya sangat luar biasa bahagia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang