💚 31. Mengapa ? 💛

299 42 16
                                    


Masih #Flashback Taehyung On

"Yeoboseyo Kookie .."

"Hay hyeong, maaf aku mengganggu waktu istirahatmu ." Ujar Jungkook dari seberang sana, Taehyung bisa melihat waah Jungkook yang sangat sumringah dan bahagia.

"Tidak apa apa , kebetulan kami baru saja sampai di hotel, aku sedang bersama Jin-Hyeong."

"Halo Kookie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo Kookie ... " Sapa Seokjin ikut nimbrung dalam obrolan mereka.

"Jin hyeong ?, Wah kebetulan ada Jin-hyeong juga " katanya dengan ceria.

"Memangnya ada apa? Kenapa wajahmu terlihat sangat bahagia Kookie? Apa kamu sedang jatuh cinta juga seperti Taehyung?" Tebak Seokjin membuat Taehyung mendelikan mata kearahnya.

"Aish! Kenapa mulut hyeong begitu lemes ?" Rutuk Taehyung jengkel.

"Mwo?! Apa benar hyeong? Waah .. kau curang Tae-hyeong .. kenapa kau malah bercerita sama Jin-hyeong, sedangkan dengan ku tidak?" Protes Jungkook dengan wajah cemberut.

"Jangan kau dengarkan Samchon tengil mu ini Kookie, sekarang ceritakan kenapa kamu menghubungi kami? apa kamu sedang dirumah?" Taehyung mengalihkan pembicaraan.

"Yak ! Tidak sopan sekali kau Tae, gini gini aku samchon mu tahu!" Suara Seokjin sangat memekikkan telinga hingga Taehyung berjengit kaget seraya mengusap usap telinganya.

"nee Hyeong .. aku sedang di rumah bersama Ahjuma , kau pasti akan terkejut kalau aku ceritakan." Ujar Jungkook , wajahnya sudah kembali ceria.

"Apa itu?" Sahut Taehyung dan Seokjin kompak.

"Hyeong tahu? Gadis Jomblo itu, bekerja di restaurant kita "

Mata Taehyung membola seakan tak percaya, namun berbeda dengan Seokjin yang merasa tidak tahu gadis jomblo mana yang di maksud, siapa dia?

"Gadis jomblo siapa?" Tanya Seokjin bingung

"Gadis yang membuat Kookie jatuh cinta hyeong " jawab Taehyung tapi matanya menatap lurus ke arah layar dimana ada wajah Kookie terlihat begitu senang.

"Daebak ? Jadi dua keponakan ku ini sama sama tengah jatuh cinta begitu? Yang satu dengan gadis tomboy, dan yang satu dengan gadis jomblo? Julukan yang aneh ." Seokjin sampai geleng geleng kepala.

"Kau yakin Kookie? Dia bekerja di restauran kita?" Tanya Taehyung pada Jungkook tak menghiraukan ucapan Seokjin.

"Nee hyeong, sangat yakin " jawab Jungkook dengan tegas.

"Jadi Gadis yang kalian sukai sama sama bekerja di restauran kita? Jangan jangan dia gadis yang sama " ucapkan Seokjin asal membuat Taehyung terhenyak, dia menatap tegang kearah Seokjin dengan wajah cemas.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang