Chapter 42

164 11 0
                                    

Dia menempati posisi rank 1 dari ratusan peserta ujian skill akademi.

***
Selama berbulan bulan para peserta ujian skill mengadu kekuatan mereka. Akhirnya hasil ujian mereka keluar. Semua murid akan diantarkan menuju ke tempat aula akademi.

Jika kalian bertanya, bagaimana nasib Valent di ronde 2. Jawabannya adalah Valent menang di ronde 2 berkat saran dari Liora.

Liora sudah bersiap memakai seragam akademinya. Dia sebenarnya malas pergi ke sekolah. Dia lebih memilih untuk tidur atau keliling pusat kota saja.

***
Liora sudah sampai di akademi. Dia segera berjalan ke aula dan duduk di salah satu kursi. Dia sambil memainkan handphonenya.

Kepala sekolah pun datang dan mengucapkan selamat pagi kepada seluruh peserta ujian. Dia juga memberikan salam hormat.

"Terimakasih karena kalian sudah mengikuti ujian skill ini. Disini kalian akan melihat hasil akhir ujian kalian. Serta ranking dalam kegiatan ujian kali ini. Tak perlu berlama lama, mari kita tunjukkan hasilnya." Ucap kepsek.

Setelah itu muncullah hasil akhir terlebih dahulu. Kemudian disusul ranking hasil ujian skill.

Liora menempati posisi pertama, dia mendapatkan hadiah untuk bergabung ke dalam organisasi Avam.

Organisasi Avam adalah organisasi dari akademi Vienna sendiri. Organisasi ini menempati posisi 1 dari 10 organisasi yang ada karena kekuatan anggotanya. Liora masuk ke dalam situ.

Urutan ranking:
1. Liora Quarter
2. Natasha Bellen
3. Valent Smith
4. Almirah Sindu
5. Dakora Alexander
6. Serena Williams
7. Kyoura Akimoto
8. Brandon Brisk
9. Justin Akimas
10. Rena Dimitricu

Yang diperlihatkan hanya top 10 besar saja. Dibawah 10 besar hasilnya akan ditempel di Mading akademi.

***
Kirito sedang mengurus dokumen penting. Dia memegang kepalanya yang sangat pusing. Tiba tiba saja, sekretaris kerajaan datang keruangannya.

"Yang mulia, putri Graise sepupu yang mulia datang." Ucap sekretaris kerajaan.

"Suruh dia masuk." Ucap Kirito.

Graise langsung masuk dan duduk di kursi hadapan Kirito. Dia menyilangkan tangannya di dada.

"Kirito, Liora umur berapa?" Ucap Graise.

"Tentu saja vampir berdarah campuran seperti kita berumur ratusan tahun." Ucap Kirito menghela nafas.

"Aku akan anggap Liora berumur 17 tahun. Dia harus menjalani debut sosial bangsawan." Ucap Graise.

"Aku tahu Graise, aku sudah menyiapkannya. Menyiapkan ini semua membuat ku pusing. Oh iya Graise, besok bawa Liora ke istana. Dia akan tinggal di istana ini." Ucap Kirito.

Graise mengangguk. Kemudian dia pergi.

***
Keesokan harinya. Liora dipaksa bangun sebelum matahari terbit. Dia masih sangat mengantuk.

Ednan dan Raymond menyiapkan makanan untuk Liora. Liora langsung memakannya. Setelah makan, Mobil kerajaan datang.

Liora bingung melihat kerajaan Edwards (milik pamannya) datang. Dia melihat ke arah Ednan.

"Ayah kita mau kemana?" Ucap Liora.
"Ke istana paman Kirito sayang. Kau tinggal disana." Ucap Ednan tersenyum.

*Debut sosial bangsawan/Debutante
Debut bagi kaum bangsawan muda yang diperuntukkan untuk anak anak mereka/penerus mereka di kalangan sosial. Tujuannya agar anak mereka bisa menjalin bisnis dengan bangsawan lainnya.

*Ilustrasi seragam yang dikenakan Liora

Vienna Academy : The Princess ReturnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang