Bayi Liora (FB 2)

154 10 0
                                    

Sampai suatu ketika, anak Sonata lahir. Dia pun diberi nama Raymond Quarter. Berjenis kelamin laki-laki.

Semua yang berada di istana Quarter, ikut senang. Hingga merayakan kelahiran anak pertama laki laki. Yang otomatis akan menjadi sang pewaris tahta.

Arabella memberikan hadiah kepada Raymond, Sonata tersenyum kepada Arabella.

"Bella, tidak usah repot-repot, aku tidak mengharap pemberian darimu. Lagipula, ini hanya anak selir." Ucap Sonata.

"Jangan bicara begitu, aku memberinya karena dia juga anakku, anak kita." Ucap Arabella.

***
Saat Raymond berumur 1 tahun, Arabella mengandung seorang anak. Hal itu, membuat seluruh istana sangat senang.

Karena mereka sudah menanti anak dari seorang permaisuri. Sonata memberi Arabella banyak hadiah.

Hingga saat itu tiba.

***
Arabella sudah mengandung 9 bulan lamanya, tapi. Semakin lama, kekuatan Arabella semakin terkuras habis.

Dia bahkan sangat pucat. Dia tidak punya tenaga untuk berjalan atau berdiri terlalu lama.

Sonata mengkhawatirkan kondisi Arabella yang begitu.

"Ednan, Bella sudah mengandung 9 bulan. Tapi anaknya belum lahir juga. Dia juga sangat pucat, seperti orang yang sakit." Ucap Sonata.

"Aku tahu, kemungkinan karena itu adalah anak pertama keturunan keluarga kerajaannya Arabella. Jadi kekuatan anak itu sangat kuat." Ucap Ednan.

Saat mereka berdua berdebat, tiba tiba terdengar suara jeritan dari kamar Arabella.

"Akhhh.... Ahhhhh...." Ucap Arabella.

Ednan dan Sonata segera berlari menghampiri Arabella. Sonata memapah tubuh Arabella.

"Bella, tenang ya. Kita akan panggil dokter istana." Ucap Sonata.

"Tidak, anakku akan segera lahir. Aku mau minta tolong padamu Sonata." Ucap Arabella sambil memegang tangan Sonata.

Setelah itu, dokter kerajaan pun datang. Dengan Kirito di sebelahnya. Kemudian, dokter tersebut mulai mengeluarkan bayi yang ada di rahim Arabella.

Bayi yang keluar dari perut Arabella adalah seorang perempuan. Dokter kerajaan pun memberi bayi tersebut kepada Ednan.

Ednan tersenyum senang, dia ternyata memiliki seorang putri. Selama ini, kekaisaran Quarter, setiap melahirkan anak, entah itu pewaris atau bukan.

Jenis kelamin pasti laki laki semua, sehingga banyak orang yang berada di istana merasa bosan dengan kehadiran anak laki laki semua.

Dan baru pertama kali, melahirkan seorang bayi perempuan. Arabella menamainya dengan Liora Quarter.

Bayi Liora dipindahkan ke kamar yang sudah tersedia, lalu Sonata, Ednan, Kirito. Berkumpul sebentar di ruang tamu untuk menyiapkan kelahiran Liora.

"Ibu! Ibu!!" Ucap Raymond sambil berlari.

Sonata melihat dan terkejut.

"Raymond, kenapa? Ada apa sayang?" Ucap Sonata.

"Aku ingin melihat adikku, apakah adikku cantik? Katanya dia seorang perempuan." Ucap Raymond dengan gaya bicara anak 1 tahunnya.

Sonata tersenyum dan mengantar Raymond untuk melihat bayi Liora. Raymond berdiri di kasur khusus bayi yang disediakan.

"Raymond, ibu kesana sebentar ya. Jangan lupa setelah itu tidur. Oke sayang?" Ucap Sonata.

"Iya ibu." Ucap Raymond tersenyum.

Raymond kembali melihat bayi Liora, Raymond menyentuh pipi mungil bayi Liora. Kemudian tersenyum dan tertawa. Dia sangat senang karena memiliki adik perempuan.

Flashback off

*Ilustrasi Kirito Edwards (paman Liora& Raymond)

*Ilustrasi Kirito Edwards (paman Liora& Raymond)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vienna Academy : The Princess ReturnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang