➳ t h i r t y t w o ✧

24 7 0
                                    

Wonyoung kembali menghubungi Rei. Lewat video call, gadis itu bisa memastikan bagaimana keadaan Rei meski dia tidak datang langsung ke rumah sakit.

Wonyoung sebenarnya tidak memiliki banyak waktu luang. Gadis itu sibuk dengan permasalahan di rumahnya sendiri.

Selaku anak tunggal, sudah menjadi kewajibannya mempersiapkan diri untuk memimpin bisnis ayah dan ibunya suatu hari nanti. Karena itu, jangankan untuk menjenguk Rei, pergi untuk hair styling saja sudah tidak dia lakukan.

Ya, walau pekerja salonnya masih bisa dipanggil ke rumah sih..

"Lo tau gak? Si Yeonkyu cat rambut, abu-abu gitu." ujar Wonyoung, berucap melewati iPad yang dia pegang.

Sekarang dia sedang sibuk pijat kaki. Dia baru pulang bersama kedua orangtuanya untuk menghadiri acara penting klien bisnis mereka. Wonyoung harus mulai terbiasa sedari dini.

Pegawai spa langganan ibunya dipanggil ke rumah, tentu saja.

"Beneran?" tanya Rei kaget.

Wonyoung mengangguk-angguk. Tangan kanannya terjulur menggapai potongan buah apel di piring yang terletak di atas meja.

"Orang-orang bilang dia ganteng lah, badboy vibe lah," Wonyoung memutar bola matanya malas."Kata gue mah tu orang kek kakek-kakek."

Rei sontak terbahak keras mendengar ucapan sahabatnya itu."Gitu amat, heh."

"Ya abisnya?? Dia bikin gue sebel banget, Rei! Keliatan banget gak gentle-nya! Dia kabur dari masalah!" sungut Wonyoung.

Rei mengakhiri tawanya dan tersenyum sendu.

"Mungkin emang lebih bagus dia gak ketemu gue lagi kali, Won."

"Apa sih?!"

Wonyoung langsung bangkit dari setengah rebahannya membuat perempuan yang masih sibuk memijat kakinya terkejut. Sampai terlonjak mundur.

"Kalo suka ya ngomong aja!! Kalian tuh bikin gue gemes tau gak?!?? Sekarang lo mulai terbuka sama dia, Rei! Harusnya dia perju—"

Ting! Ting! Ting!

Banyak pesan masuk, Wonyoung mengerutkan keningnya dalam. Dia sampai berhenti mengoceh.

"Bentar ya, Won, rame nih di grup." ucap Rei di seberang sana, ikut melihat apa yang terjadi di grup WhatsApp mereka.

Wonyoung pun melakukan hal serupa. Dia mengecek grup dan, seluruh teman sekelasnya ternyata sedang ramai mengucapkan selamat kepada Jihan.

UDAH PADA GEDE KALIAN WOY!!(23)

Pakketkel
| Widih-widih
| Pj-nya dong, @buksekret
17.58

Bukwaketlas
| Kebiasaan nih klo pada jadian
| Gk ngasih tau
| Takut amat ngtrakririn
ank kelasan😏
17.59

buksekret
| Gk gtu nying
| Gw mau cerita tapi besok😭
17.59

Jinsik
| Keren ya Jihan, dapetnya
langsung ketos!
18.00

Bundahara
| NAH HIYAAA!
| Lo gak takut didatengin mantannya apa?
18.00

buksekret
| Sama-sama manusia, kgk takut gue
18.02

Hanny
| Terus urusannya sama minseo
gimana hayo??😗
18.02

Pakketkel
| Emotnya itu tolong dikondisikan😌
18.03

Hikaru
| Gk terlalu mikirin sih, yg penting ada Pj-nya 😋
| Ya buk y? @buksekret
18.04

buksekret
| Hmm, y
18.04

Because of you[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang