Gesang | 35

3.2K 413 17
                                    

"Nggak percayaan banget sama pacar sendiri," ucap Gesang waktu gue lemparin ekspresi ragu pas dia bilang kalau dia udah oke-oke aja makanya sekarang bisa jemput gue kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak percayaan banget sama pacar sendiri," ucap Gesang waktu gue lemparin ekspresi ragu pas dia bilang kalau dia udah oke-oke aja makanya sekarang bisa jemput gue kuliah. "Dibilang udah sembuh, juga," katanya lagi waktu gue tempelin punggung tangan kanan gue ke kening sama lehernya.
 
 

Ya, bener kata Gesang, sih. Kayaknya dia udah mendingan dari semalem dan tadi pagi. Udah nggak demam juga.

Tapi, ya.... namanya juga jaga-jaga.
 
 

"Iya, udah nggak anget lagi," kata gue ke Gesang.

"Ya, 'kan, emang. Cuma karena nggak tidur mah ditidurin seharian juga sembuh," sahut Gesang lagi sambil kasih satu helm yang dia bawa ke gue.

"Kenapa nggak tidurnya dilanjut aja?"

"Malah pusing nanti kebanyakan tidur."
 
 

Bisa aja dia jawabnya.
 
 
 

By the way, gara-gara sakit, semalem Gesang nginep di rumah gue.

Beda sama rumah Zakki yang kemarin cuma ada dia doang, di rumah gue ada banyak orang. Orangtua gue, beberapa ART, terus ya sama pekerja lainnya. Jadi nggak cuma berdua aja. Pun nyokap ngotot kalau Gesang harus nginep.

Sama kayak alesan gue yang nggak mau biarinin Zakki sendiri dalam keadaan sakit, nyokap pun sama. Kalau Zakki ada saudaranya yang dateng dan nginep buat jagain Zakki, Gesang nggak ada.

Terus, karena jadwal kuliah Gesang hari ini ditiadakan gara-gara dosen pengampunya ada seminar di luar negeri, jadilah dia libur.
 
 

Nggak ada alesan buat Gesang pergi ke kampus. Tapi, ya, dia maksa mau jemput gue. Katanya, karena tadi pagi nggak nganter, jadi pulangnya wajib jemput.

Entah itu aturan dari mana. Yang jelas dia maksa. Katanya, pacaran tuh emang gini. Cowoknya anter jemput ceweknya.

Ya... gue iya-iya aja. Nggak ada pembandingan soalnya. Orang baru pertama kali. Tapi, dulu juga gue lihat Zakki begitu, sih, ke Adel.

Gue sampai mikir kalau Zakki tuh sopir berkedok pacar. Siap siaga banget buat anter jemput. Mana ada waktu lowong dikit langsung nyamperin Adel.

Eh, sekarang putus. Nganggur, deh, tuh. Hahaha.
 
 

Ah, dan soal Zakki, tadi dia masuk. Udah mendingan katanya. Masih bisa dipaksain masuk. Udah bisa bawa motor juga. Bahkan sempet nawarin buat anter gue pulang, tapi gue tolak karena Gesang mau jemput.

Zakki maklumin dan nggak banyak protes apapun. Gue sempet cerita juga ke Zakki soal Gesang yang semalem nyusulin gue ke rumah dia dan jadi ikut nunggu sampai saudaranya dateng.

 
 
 
 

"Eyyyyy, ada yang mau pacaran, nih!"
 
 
 
 

Gue sama Gesang kompak noleh ke sumber suara. Tepatnya dari arah belakang gue. Ada Asaris dan Wilona yang ternyata mau ambil motor juga.

gesang; jay enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang