Gesang | 24

3.3K 533 56
                                    

Seperti yang Gesang bilang tadi siang, dia bener-bener dateng ke rumah gue setelah pulang kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang Gesang bilang tadi siang, dia bener-bener dateng ke rumah gue setelah pulang kuliah.

Gesang dateng tepat di mana gue nungguin Zakki buat pulang. Belum sempet gue masuk lagi ke dalem rumah, eh tahu-tahu motor Gesang berhenti di depan gue.
 
 
"Ngapain di luar?" tanya Gesang sambil buka helmnya.

"Nungguin temen balik tadi."

"Zakki?"

"Hm, iya."

"Oh."
 
 
Tumben, nih, dia cuma nanggepin dengan oh aja. Mana begitu abis nanggepin dia diem aja lagi.
 
 
"Nggak dibawa masuk motornya?"

"Boleh?" tanya Gesang retoris.

Ya, gue, 'kan, udah nawarin. Artinya boleh lah. Gimana dah ini orang.

"Nggak boleh, sih. Parkir di sini aja ya?" Ledek gue akhirnya.

Gesang ketawa.

"Nanti hilang," bales Gesang.

"Tinggal beli. Uang lo, 'kan banyak."

"Iya juga ya," timpal Gesang di luar ekspektasi gue. "Nggak apa-apa, deh. Kalau hilang bisa beli lagi." Lanjutnya bikin gue berdecih.

Gesang ketawa lagi.

"Udah bawa masuk, aja. Udah mau masuk ke dark world, nih. Harus hemat-hemat!" kata gue sambil nyinggung soal topik yang diobrolin sama Gesang dan bokap gue waktu terakhir kita dinner bareng.
 
 

Gesang nurut, dia nyalain lagi mesin motornya dan bawa kendaraan roda dua itu masuk area halaman rumah. Setelahnya, Gesang bawa motornya ke garasi tempat kendaraan punya bokap dan nyokap. Gue ngikutin dari belakang.
 
 
"Nih."
 
 
Setelah turun dari motornya, Gesang nyodorin satu paperbag warna coklat yang ternyata isinya dua botol minuman ukuran large yang ternyata adalah Cold-Pressed Juice Re.juve varian i.Glow.

Setelah nerima itu, gue mandang heran ke arah Gesang.
 
 
"Lagi mau minum itu, 'kan?" tanya Gesang sebelum gue tanya duluan.

"Tahu dari mana?"

"Tweet lo."

"Loh? Bukannya pas gue ngetweet itu, lo masih di kelas?"

Gesang anggukkin kepala. "Gua nyalain notifikasi akun lo."

Gue naikin satu alis gue.

"Gue bisa sendiri padahal."

"Tapi belum dibeli, 'kan?"

"Belum, sih. Dari tadi order via online, nggak ada yang take. Mungkin karena kejauhan."
 
 

Ya, di deket rumah gue emang nggak ada Mall atau stan Re.juve. Dan di deket kampus, kira-kira sepuluh menit jaraknya kalau naik mobil, ada Mall, di sana ada stan Re.juve dan biasanya kalau lagi pengen gue tinggal mampir ke sana dulu.
 
 

gesang; jay enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang