Gesang | 43

2.1K 371 22
                                    

Ini adalah kali pertama gue marahan sama Gesang setelah pacaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah kali pertama gue marahan sama Gesang setelah pacaran. Nggak marahan, sih, lebih ke gue yang sebel sama Gesang.

Iya, gara-gara kejadian di kantin tadi gue jadi sebel sama Gesang.

Bukan apa-apa, Gesang masih ngerasa kalau dirinya bener. Dia nggak nolak waktu gue suruh buat minta maaf ke Zakki.

Bukan cuma karena alesan itu aja. Tapi, gue juga sebel ke Gesang karena bisa-bisanya dia kemakan omongan orang lain yang nuduh gue macem-macem.

Padahal cuma di kantin, dan itu pun rame sama mahasiswa lain yang juga pada ke sana. Kok bisa-bisanya itu orang; temen Gesang yang namanya Sekar, bilang kalau gue cuma berduaan sama cowok. Ditambah cowok itu Zakki, yang notabene temen deket gue dan Gesang udah tahu soal itu.

Apa ya... gue ngerasa kecewa aja karena Gesang percaya gitu aja sama omongan temennya. Sampai dia yang tadinya bilang nggak bisa makan siang bareng gue, bela-belain buat nyamperin untuk buktiin omongan temennya itu.

Chat gue langsung, 'kan, bisa gitu loh. Tanyain gue jadinya makan sama siapa, di mana, dan ngapain aja.

Udah mah kesannya dia tuh nggak percaya sama gue dan seakan mengiyakan tuduhan temennya dengan langsung nyamperin gue kayak gitu, bikin keributan pula sama Zakki. Terus nggak mau minta maaf. Komplit udah.

Dan sekarang tinggal gue yang jadi nggak enak hati sama Zakki. Dituduh begitu, tiba-tiba. Di depan umum pula. Zakkinya juga tengil. Bayangin kalau misalnya tadi gue tetep stay di meja yang sama dan nggak pergi.

Gesang yang emosian versus Zakki yang tengil. Bisa-bisa jadi bahan postingan akun gosip kampus ini.


"Sorry, ya, Jek. Gue nggak tahu kalau Gesang bakal dateng dan ngomong yang enggak-enggak sama lo," ucap gue entah udah yang keberapa kali.


Satu jam setelah kejadian di kantin tadi siang, gue harus masuk ke kelas berikutnya dan gue sekelas sama Zakki.

Gue bersyukur banget.

Bersyukur karena Zakki nggak pundung, setelah kejadian sama Gesang tadi di kantin ditambah gue langsung ninggalin dia begitu aja. Zakki juga tetep mau duduk di samping gue selama kelas berlangsung tadi.

Ya, untungnya Zakki lebih dewasa dikit dari Gesang. Untuk masalah kayak gini, dia bisa lebih chill. Cuma... nggak tahu kalau diem-diem Zakki jadi makin nggak seneng ke Gesang.

Mungkin Zakki udah bosen dengernya. Terbukti dari dia yang malah muterin bola matanya pas gue ngomong barusan.

Iya, tadi pas masuk kelas gue udah bilang maaf ke dia. Pas di tengah kelas, pas kelas bubar, dan barusan juga.

Gue pengen mastiin aja kalau Zakki bener-bener udah maafin dan lupain kejadian tadi.



"Lo ribut sama cowok lo?" tanya Zakki balik dan sama sekali nggak nanggepin permintaan maaf gue lagi.

gesang; jay enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang