Gesang | 38

2.8K 436 32
                                    

Libur telah tiba.

Setelah gue berkutat sama ujian akhir semester dua minggu belakangan ini, akhirnya selesai juga.

Dan sebagai bentuk reward terhadap diri sendiri, gue memutuskan untuk ngelakuin me time ke Mall.

Selain buat lepas penat juga mau belanja beberapa barang untuk urusan perawatan diri. Mulai dari facewash, bodywash, shampo, dan hairmask.

Well, sebenarnya bisa aja gue beli lewat online biar nggak usah capek-capek nyari di offline store-nya. Sayangnya, gue butuh semua hari ini. Kalau beli di online paling cepet nyampenya besok. Ya kali gue nggak mandi hanya karena nunggu itu semua.

Jadilah ya, sambil belanja juga.
 
 
 

Tadinya Zakki nawarin diri buat nemenin gue. Tapi, gue tolak. Dia maksa tuh tetep mau nemenin. Eh, nggak lama dapet telpon dari temen nongkrongnya dari jurusan lain buat bahas rencana naik gunung mereka. Ya udah deh dia cabut.
 
 
 

Dan soal Gesang, dua bulan belakangan ini emang frekuensi ketemu gue sama dia bisa dihitung jari. Seminggu cuma sekali. Itupun malem minggu doang.

Hari lainnya? Nggak. Bahkan berangkat sama pulang kuliah pun gue nggak bareng lagi sama Gesang.

Bukannya gue nolak atau dianya nggak mau, tapi, jadwal gue sama dia makin susah buat dicari pasnya. Belum lagi tugas kuliah kita yang seabrek-abrek itu.

Gue sibuk, dia luang. Gue luang, dianya yang sibuk.

Jadi ya gue sama Gesang sepakat buat ketemunya seminggu sekali aja. Nggak jarang nyempetin makan siang bareng di kantin, tapi, itu juga kalau ketemu dan waktunya sama-sama luang. Kalau enggak ya, byeee.
 
 
 

Ah, dan soal UAS, beda sama gue yang baru selesai Sabtu ini, Gesang udah selesai dari hari Kamis kemarin. Tapi, karena ada kegiatan malam keakraban selama tiga hari dua malam; di mana dia berangkat Kamis sore dan pulang Sabtu ini, jadi gue sama dia belum ketemu.

Gesang bilang, sih, kalau nggak siang ya sore pulangnya.

Karena sampe sekarang belum ada kabar padahal udah lewat jam makan siang, berarti dia pulang sore. Bisa jadi gue sama dia bakal ketemuan malem nanti, tapi itu juga kalau dia nggak capek. Kalau capek ya paling besok.
 
 

Di tengah fokus gue cari barang-barang yang gue perluin, mendadak hape yang ada di tangan kiri gue geter.

Ada satu pesan masuk yang ternyata dari Gesang.
 
 
 

| Lin, UASnya udah selesai?
 
 
 

Di mana abis gue bales dengan udah, eh, dia langsung telpon.
 
 
 

"Halo, Sang?"

"Halo, Lin. Lo di mana? Masih di kampus apa udah di rumah?"

"Nggak di kampus, tapi nggak di rumah juga. Kenapa emang? By the way, kok bisa nelpon? Makrabnya udah selesai?"

"Udah. Makanya gua langsung nelpon lo. Lo lagi di mana?"

"Watson."

"Summarecon?"

"Yap."

"Masih lama atau udah mau pulang?"

"Hm, sejam dua jam lagi, sih, kayaknya. Kenapa, Sang?"

"Gua susulin ya?"

"Eh? Nyusul? Lo emang sekarang di mana?"

"Kampus. Baru aja bubaran. Tadinya mau nyamperin lo. Tapi, ternyata lo udah nggak di kampus."

gesang; jay enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang