Gesang | 87

1.3K 215 109
                                    

Gue berantem sama Gesang.
 
 

Iya, Gesang.
 
 

Kali ini beneran berantem yang gue marah ke dia dan nggak bakal mau langsung baikan begitu aja sebelum dia tahu salahnya.

Masih kesel kalau diinget. Tiap udah lupa, terus keinget mukanya eh keselnya balik lagi.
 
 

Penyebabnya?
 
 

Mungkin kedengeran sepele, cuma karena gue emang lagi terlalu sensitif, jadinya nggak gue anggep sepele.

Mungkin loh mungkin.

Karena belum tentu juga orang lain, bahkan Gesang sendiri, bakal nganggep hal itu sepele kalau kejadian ke dirinya sendiri.
 
 

Gara-gara itu, gue milih buat langsung pulang, terus niatnya mau tidur siang biar lupa dan mumpung pulang cepet juga. Padahal rencananya mau ke perpustakaan dulu karena niatnya mau cari-cari buku referensi buat ngerjain tugas yang baru aja dikasih hari ini.
 
 

Sebenernya, bukan cuma dia doang yang bikin gue marah. Tapi hal lain juga ada. Akhir-akhir ini beneran ada aja yang bikin kesel. Coba ditahan-tahan tapi kok makin jadi.

Sayangnya, nih, Gesang nambah-nambahin. Dia bohong sama gue. Gue tahu hal itu lewat video reels Satria bareng Jani.

Gesang bilang ada urusan sama Satria, makanya nyuruh gue balik duluan. Tapi, di kolom komentar video yang Satria upload, Satria bilang lagi di salah satu kafe yang baru buka bareng Jani. Dari bales-balesan sama salah satu temennya itu, bisa ditarik kesimpulan kalau Satria nggak lagi sama Gesang.

Gue jelas langsung hubungin Gesang dong dan tanya dia di mana. Maksudnya kalau emang mau pergi karena ada urusan ya silakan aja. Gue nggak pernah ngelarang. Cuma tuh jangan bohong. Takut juga dia kenapa-napa.

Nyebelinnya ya, dia tetep bohong. Dia tetep bilang kalau dia lagi sama Satria. Gue yang jadi makin kesel terus konfrontasi Gesang. Eh, bukannya jawab jujur, dia malah nyuruh gue diem dulu.
   
 

Sebenernya, gue agak kaget. Dia nggak pernah nyuruh gue diem begitu. Meski cuma lewat chat, rasanya kayak dibentak langsung. Dan respon terakhir dari dia itu bikin gue yang kepalanya panas, berasa jadi makin ngebul saking nggak bisanya lagi buat sabar dan nahan kesel.

Pelampiasan gue seperti biasa ke tidur. Nggak nyelesain masalah, sih. Dan nggak bikin total lupa juga. Cuma seenggaknya gue bisa istirahatin dulu badan sama kepala. Siapa tahu pas bangun bisa lebih dingin. Ya, gue mikirnya gitu.

Sayangnya, niat awal gue buat tidur ketunda sama chat dari Zakki yang bilang kalau dia lihat Gesang di kampus. Belum sempet gue bales, eh dia nelpon.
 
 

"Kata lo Gesang lagi pergi sama Satria makanya lo mau ke perpus sendiri."

"Hm."

"Kok dia di kampus?"

"Au."

"Terus lo jadi ke perpus?"

"Nggak."

"Lah? Kenapa?"

"Nggak apa-apa."

"Buset dah. Kenapa lu?"

"Dibilang nggak apa-apa."

"Apesi. Tumben-tumbenan lo begini."

"Suka-suka gue, Jeki!"

"Dih aneh. Oh iya nggak cuma di kampus doang. Gua tadi lihat Gesang ke gedung FPSI."

Too much information I see.

gesang; jay enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang