Gue beneran punya banyak hal yang pengen gue ceritain ke Gesang. Mulai dari hal sepele kayak... capek ngerjain tugas analisis studi kasus terus. Sampai ke hal yang menurut gue penting karena berhubungan sama Gesangnya.
Sayangnya, gue nggak bisa ceritain itu semua. Akhir-akhir ini, Gesang kelihatan capek. Gue nggak tahu penyebab pastinya. Ya, gimana mau tahu kalau pernah gue tanya eh jawabannya nggak sesuai ekspektasi.
Boro-boro ceritain apa yang bikin dia capek. Waktu ditanya kenapa aja, jawabannya, "nggak apa-apa." Udah diskakmat begitu ya gue diem. Diem sebelum disuruh diem.
Haha.
Bisa dibilang trauma nggak ya gue sama kata diem itu?
Tahu deh.
Yang jelas, gue beneran nggak mau kelihatan agresif, ngepush ataupun clingy yang mengarah ke annoying. Meski gatel banget pengen nanya-nanya tapi tahan deh. Toh gue juga punya sumber stress tersendiri. Ditambah, gue takut Gesang malah jadi capek ke guenya karena terlalu demanding.
Asal bisa sama dia udah cukup. Gue nggak pengen yang muluk-muluk.
Sedihnya, hari ini dia ada urusan lagi. Akhir-akhir ini emang gue perhatiin kesibukannya nambah.
Quality time gue sama Gesang berkurang banyak. Sekalinya ketemu ya beneran sekedar ketemu pas berangkat atau pulang bareng, sama pas makan siang yang makin jarang itu. Pun nggak banyak obrolan yang bisa dibahas.
Gue kira hari ini dia lebih lowong karena emang nggak ada omongan dari hari-hari sebelumnya kalau ada urusan, makanya gue pengen ngajakin Gesang makan siang bareng tadi di kampus, terus baliknya jalan-jalan dulu. Kemana kek. Sejam dua jam juga nggak apa-apa. Tapi ya sekali lagi karena pagi tadi dia bilang ada urusan, alhasil rencana gue gagal.
Nggak pengen langsung balik ke rumah, begitu selesai kuliah gue lebih milih buat ke tempat Gesang, ya tahu sih orangnya nggak ada, cuma emang beneran lagi males di rumah. Nggak ada orang juga. Gabut amat kalau sendirian di sana. Walaupun di rumahnya Gesang gue juga sendiri, seenggaknya masih ada bau-baunya dia.
Agak ngaco emang gue hari ini.
Saking ngaconya, lagi asyik ngelamun eh malah ketiduran di kamarnya Gesang. Dimana pas bangun, gue lihat ada Gesang yang juga ikut ketiduran di pinggiran tempat tidur.
Karena nggak tega lihat dia tidur di posisi yang nggak enakin, gue coba angkat badan Gesang bagian atas supaya naik ke tempat tidur. Agak berat, sih. Penuh effort banget tadi mindahinnya. Meski agak grasak-grusuk, untungnya Gesang nggak kebangun.
Eh kebangun deh, sempet buka mata. Tapi langsung merem lagi. Hahaha. Beneran capek banget kayaknya dia.
Kasihan.
Nggak mau ganggu tidurnya Gesang, gue lebih milih buat keluar dari kamar Gesang. Keinget kalau tadi sempet ke supermarket buat beli beberapa bahan makanan, gue akhirnya mutusin buat coba-coba masak.
Emang nggak sejago Gesang, tapi bisalah dikit-dikit. Pun, gue laper. Belum makan dari siang gara-gara males karena nggak ada Gesang. Kayaknya kalau bukan karena laper, gue tidurnya bakal bablas sampe malem.
Kali ini gue mau coba buat dua varian toast. Buat yang agak savory gue buat egg toast. Kalau yang sweet niatnya buat chocolate toast aja. Buat yang chocolate toast bahannya simple, cuma roti gandum, yogurt, selai coklat, sama roasted sliced almond. Kalau yang egg toast bahannya juga cuma roti gandum, telur, feta cheese sama parsley.
KAMU SEDANG MEMBACA
gesang; jay enhypen ✔️
Storie d'amoreKarena sudah dijodohkan, Lintang tidak pernah berani berpacaran, bahkan meski itu dengan orang yang disukainya. Baginya, percuma berpacaran karena ujung-ujungnya dia akan dinikahkan dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Sampai akhirnya Lintang be...