Hari dimana pesta pertemuan seluruh para agensi pun datang . Terlihat sangat penuh bahkan para pelayan terus bermondar-mandir membawa jamuan yang disediakan untuk para tamu.
"Selamat malam tuan dan nyonya, terima kasih atas hadirin yang sudah hadir di tempat ini" Mc memberi banyak kata sambutan sedangkan para tamu ada yang duduk di kurai khusus ada pula yang berdiri sambil menikmati gelas champagne, wine dan dessert sekalian.
Kini Ballen berdiri di deretan dessert serta minuman yang disediakan, ia terlalu malas untuk duduk dan memilih untuk memakan dessert sambil berdiri.
"Cate apa kau tetap akan berdiri? Kita bisa memanggil pelayan jika kau membutuhkan sesuatu lagi"
"Yeah aku akan tidak akan duduk dan tetap disini sampai aku mnginginkan untuk duduk, but i think probably i'm gonna walk, disini terlalu membosankan melihat pembicaraan sialan—"
"Cate your words" peringat Angel membuat Ballen sedikit menghela napas dengan kasar. Kemudian ia memutuskan untuk berjalan menunggu Balasan dari sang kekasih yang hari ini juga kemungkinan akan datang di negaranya
Afra
Afra apa kamu hari ini
akan berangkat?Apa perjalananmu hari ini berjalan dengan lancar?
Afra apa kamu baik-baik saja?
Afra apa kamu sudah
mendarat di Italy?Satu pesan terakhir yang ia kirim barusan tetap tidak di balas oleh sang kekasih, padahal terdapat centang dua yang menandakan hp tersebut aktif. Ballen menghela napas kasar dan memijat keningnya.
Ting
Ia kembali membuka layar ponsel dan berbinar ketika sang kekasih baru saja membalas pesannya.
Afra
Sorry for late replying, i'm gonna the party for 10 minutes, wait ya, i really miss you so bad❤️Oh my god finally, tidak apa , aku merasa lega karena kamu baik baik saja hingga sampai disini, i'll wait you and i miss you too:(❤️🩹
Haha, berhenti membalas pesanku atau aku akan semakin lama sampai disana
Baiklah cepat datang ok
Yes babe, i will kiss you after i come
Can't wait💋💋
—————
Ballen menutup obrolan chatnya , ia akan menunggu sang kekasih di luar tetapi Angel tiba-tiba datang.
"Cate ada yang ingin bertemu denganmu" Ballen berbalik Badan dan menatap Angel.
"Siapa?"
"Ia berkata bahwa kau adalah Teman lamanya"
"Who? Grace?"
"Nah, He's a man, lebih baik kau ikuti aku dia menunggu di meja kita" Ballen yang penasaran mengikuti Angel. Sesampainya di meja mereka Ballen melihat tidak ada orang yang ia kenal.
"Hey dimana orang itu? Apa kamu berbohong kepada ku?" Angel menggeleng.
"Tidak, aku serius, dia bahkan menunjukan foto kalian berdua, tapi aku tidak tau dimana dia sek—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Girl[End]
Romance21+ MENGANDUNG ADEGAN DEWASA&EROTIS!! "Sepertinya dia mengeras sayang" bisik Ballen menggigit bibir bawahnya menggoda menatap lelaki didepannya ------- Francisca Larayne Ballen menerima tantangan untuk menggoda salah satu lelaki di club , bukan kar...