Naughty Girl 53 : That's Hurtin' Me

2.4K 55 15
                                    

Happy reading!

Dua minggu berlalu dari terakhir Axon menelpon Ballen sampai sekarang pria itu tidak memberinya kabar lagi. Memang dia tidak mengirim pesan kepada lelaki itu tapi Ballen pikir ia akan mengechat Ballen karena wanita itu tidak mengirim pesan padanya.

"Ballen dress apa yang akan kamu gunakan untuk acara lusa dan pesta mu nanti? Apa kamu mau membelinya aku hari ini tidak ada jadwal" Ballen yang masih fokus ke layar ponselnya kemudian mematikan dan menatap sang kakak yang berdiri di depan pintu kamarnya.

"Mm baiklah aku akan bersiap siap dulu"

"Kalau begitu aku akan menunggumu sekalian kita akan dinner setelah itu" selesai pembicaraan Ballen langsung bersiap siap dan mulai merias dirinya dahulu.

Setelah itu Ballen langsung turun dan melihat kakaknya yang sedang memainkan ponselnya.

"Luc ayo kita berangkat" setelah itu mereka pergi ke mall untuk membeli dress yang akan Ballen gunakan nanti.

"Menurutmu dress mana yang bagus ku gunakan untuk ulang tahun nanti?"

"Ini menurutku bagus untuk tema ulang tahunmu"

Setelah memilih dress mereka langsung pergi ke resto milik Lucas. Memesan makanan mereka serta dessert yang tersedia.

"Bagaimana hubungan kalian? Apa kamu mengundangnya ke acara ulang tahunmu?" Tangan Ballen terhenti dan ia menatap Lucas lalu mengendikan bahunya .

"I don't know , selama dua minggu ini kami tidak bertukar kabar jadi aku masih memikirkannya lagi untuk mengundangnya atau tidak"

"Ck kalian berdua memang punya ego yang tinggi, apa susahnya mengirim pesan kalau kamu mengundangnya ke acaramu"

"Lagi pula dia sepertinya sibuk dengan bisnisnya jadi aku tidak ingin mengganggu dia juga"

"Bukankah dia sudah datang ? Kemaren dia mengabari jika dia ingin bertemu denganku besok"

"What really? Kenapa dia tidak memberi kabar padaku" Ballen tiba tiba tidak memiliki mood yang baik mendengar hal itu.

"Kalau kau ingin memastikannya chat saja dia" Ballen tidak menjawab balasan Lucas dan memilih melanjutkan makan lalu pulang ke mansion.

Kini Ballen berbaring di kasur miliknya sambil menonton film di laptopnya.

Ting

Bunyi notifikasi ponsel membuat dirinya menjeda film. Lalu melirik dan langsung meletakan kasar ketika mendapat notifikasi dari seseorang yang ditunggunya .

Axon
Hey, how are you?

I'm good,  bagaimana kabarmu juga?

Better
Anyway aku baru saja balik dari london kemaren lusa.

Oh really? Happy to hear that. Apa pekerjaanmu disana sudah selesai?

Yeah, semua sudah selesai, proyek kami sudah terbangun 100 persen

Alright
By the way apa kamu free lusa? I have party for that day.

Naughty Girl[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang